7 Artis Film Dewasa Jepang (JAV) Tercantik

By | November 7, 2018

Lapakfjbku.com – “JAV” adalah singkatan dari Adults Video ( video dewasa ). Biasanya AV identik dengan JAV atau Japanese Adult Video ( video dewasa Jepang ). Industri video dewasa di Jepang sangat besar, setiap bulan ratusan judul diterbitkan. Jenisnya juga bermacam2 dan beberapa tidak ada di video dewasa Barat. Jenisnya adalah amatir, amateur, bondage ( terikat ), rape ( perkosa ), schoolgirl ( anak sekolah ), bukkake ( dikeluarin di wajah ), scatology ( yang ini agak menjijikkan Gan ), dan nenek2. (klo JAV kepanjangannya sama ama AV, tggal tambahin huruf J di depannya yg artinya Japan).

Nah, berikut ada beberapa artis JAV yang tenar bukan hanya karena aksi mereka dalam AV, tetapi dikarenakan kecantikan wajah dan tubuh mereka. Siapa sajakah mereka si 7 Artis Film Dewasa Jepang (JAV) Tercantik itu?

1.Meisa Hanai (花井メイサ)
7 Artis Film Dewasa Jepang (JAV) Tercantik
Meisa Hanai (花井メイサ) terlahir pada 20 Juli 1986 dan sama seperti Maria Ozawa, dirinya adalah perempuan blasteran di mana ibunya seorang Bulgaria. Hanaiyang berwajah eksotis ini memulai debut video dewasa pada tahun November 2007 dengan S1 No. 1 Style, salah satu studio video dewasa Jepang.

2.Saori Hara (原紗央莉)

7 Artis Film Dewasa Jepang (JAV) Tercantik
Saori Hara (原紗央莉) adalah model, aktris dan bintang JAV yang terlahir pada 1 Januari 1988 dan seringkali memakai nama Mai Nanami (七海まい). Terlahir di prefektur Hiroshima, Hara memiliki ayah yang seorang Jerman-Jepang. Hara menjadi model bikini untuk kali pertama pada Mei 2005. September 2008, Haramenjalani pose telanjang pertama di majalah pria dewasa, Sabra dan mulai kontrak dengan studio Soft On Demand. Video dewasa pertamanya dirilis pada Januari 2009 yang terjual 100 ribu kopi.

3. Sora Aoi (蒼井そら)

7 Artis Film Dewasa Jepang (JAV) Tercantik
Sora Aoi (蒼井そら) terlahir pada 11 November 1983 dan sudah meraih banyak award di industri video dewasa. Saat menjadi pelajar SMA, Aoi juga kerja paruh waktu di industri makanan sampai akhirnya di tahun ketiga SMA, Aoi ditemukan oleh agensi gravure model di Shibuya. Aoi debut sebagai model telanjang pada November 2001 dan menjadi model video dewasa di usia 18 tahun melaluiHappy Go Luckyuntuk studio Alice Jepang.

4. Miku Ohashi (大橋未久) 

7 Artis Film Dewasa Jepang (JAV) Tercantik
Miku Ohashi (大橋未久) adalah aktris idola JAV terbaru dari Jepang. Ohashi memulai debut dalam industri video dewasa dengan studio Kawaii pada tahun 2007 dan kini dia menjadi aktris JAV eksklusif untuk studio Mooodyz. Dengan wajah yang imut namun bentuk tubuh super seksi, penggemar menganggap Ohashibegitu menggoda terutama saat memakai seragam sekolah.

5. Tsubasa Amami (天海つばさ)

7 Artis Film Dewasa Jepang (JAV) Tercantik
Tsubasa Amami (天海つばさ) adalah gadis cantik yang menjadi seorang JAV dan dikenal karena kulit coklatnya yang seksi. Amamiterlahir di prefektur Hiroshima dan menjadikannya salah satu JAV terseksi.

6. Tina Yuzuki (柚木ティナ)

7 Artis Film Dewasa Jepang (JAV) Tercantik
Tina Yuzuki (柚木ティナ) yang juga dikenal dengan nama Rio adalah idola JAV yang memulai debut pada tahun 2005 dengan video dari studio Max-A serta S1. Setelah membintangi banyak video dewasa dalam berbagai genre di tahun pertamanya, Yuzuki yang lahir pada 29 Oktober 1986 ini meraih award sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik pada tahun 2008. Akhir 2007, Yuzuki mengubah namanya menjadi Rio.
7.Maria Ozawa (小澤 マリア)  AKA Miyabi!
7 Artis Film Dewasa Jepang (JAV) Tercantik
Maria Ozawa (小澤 マリア) atau yang di Indonesia sangat terkenal dengan nama Miyabi (みやび) adalah perempuan kelahiran 8 Januari 1986. Ozawa sangat terkenal di dunia karena wajah imut-cantik-seksinya merupakan perpaduan dari Jepang dan Kanada. Ozawa lebih fasih berbahasa Inggris dan pada tahun 2005, Ozawa mulai menjadi model atas nama Miyabi. Hingga sampai saat ini,Ozawamasih dianggap sebagai salah satu primadonna JAV secara global.
Dari 7 Artis Film Dewasa Jepang (JAV) Tercantik diatas yang favorit mana?

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *