Category Archives: Anak Muda

Resolusi Tahun Baru yang Biasanya Kandas di Tengah Jalan

Lapakfjbku.com – Pagi, siang sore, malam teman -teman. Gak terasa kira udah di penghujung akhir tahun 2014, dan siap siap menyambut tahun 2015, jadi biasanya di tahun baru, orang orang pada bikin resolusi, yaitu impian atau harapan lo yang bakal diwujudkan ditahun baru, kaya membuang kebiasaan kebiasaan buruk ditahun yang lalu contohnya , nah sesuai judul nih,… Read More »

Apa Sih Yang Paling Kamu Takutkan?

Lapakfjbku.com – Apa Sih Yang Paling Kamu Takutkan? Takut sendirian, atau takut diputusin pacar? Memaang ada banyak macam jenis ketakutan manusia, kadang ketakutan itu malah kepada sesuatu yang sangat tidak penting. Nah, apakah ketakutanmu ada disini? Mari kita baca bersama – sama ya :) 1. Kehilangan 100 Perak atau 500 Perak Sebenarnya apasih arti dari… Read More »

17 Panduan Hidup Penting Untuk Anak Kost!

Lapakfjbku.com – Tanggal berapa sekaraaaaang? Yap, pertengahan bulan! Berapa nih saldo rekeningmu saat ini? Kalau cuma cukup untuk mencegah kamu meregang nyawa, sini tos dulu ! Hidup sebagai anak kost yang jauh dari orang tua memang punya banyak tantangan. Apalagi menjelang waktu-waktu kritis seperti akhir bulan. Tapi sebenarnya, banyak lho hal-hal sepele yang tanpa kamu sadari bisa… Read More »

8 Tipe Teman Ini Wajib Dimiliki! Punya Yang Mana?

Lapakfjbku.com – Kehadiran teman adalah salah satu alasan yang menjadikan hidupmu berbahagia. Dia sering menemanimu jalan-jalan, membantumu saat susah, jadi tempatmu berkeluh kesah; banyak hal yang membuktikan bahwa keberadaannya dalam hidupmu begitu penting. Teman-teman seperti apa sih yang sebaiknya kamu punya? Tentu bukan mereka yang memberi pengaruh buruk dan membuatmu merugi, ‘kan? Nah, di artikel… Read More »

Kisah Heroik Nan Unik Di Balik Pertempuran 10 November 1945

Lapakfjbku.com – Pertempuran 10 November 1945 diperingati sebagai Hari Pahlawan. Heroiknya rakyat Surabaya melawan Inggris menjadi bukti Bangsa Indonesia tak sudi dijajah. Salah satu tokoh pertempuran itu adalah Sutomo yang terkenal dengan panggilan Bung Tomo. Dia menjadi pemimpin Barisan Pemberontakan Rakyat Indonesia (BPRI). Bung Tomo pula yang menggelorakan perlawanan rakyat lewat pidato-pidatonya di radio. Dengan… Read More »

Kangen Sama Perang – Perangan Ala Anak Jaman Dulu?

Lapakfjbku.com – Sebagai anak yang tumbuh dan besar di Kampung dan waktu itu teknologi belum terlalu berkembang pesat seperti sekarang ini, permainan yang ane lakukan bersama dengan teman-teman tentu saja masih tradisional dan peralatan yang digunakan juga masih sangat sederhana, meskipun demikian hal itu tetap saja sangat menyenangkan dan menyisakan kenangan indah sampai saat ini.… Read More »

Yang Lahir Tahun 90-an, Pasti Tahu Hal Konyol Ini!

Lapakfjbku.com – Ada yang bilang, tahun 90 an adalah tahun terbaik masa kanak – kanak. Entah benar atau tidak, tetapi kalau dipikir – pikir hidup anak – anak di tahun 90-an memang menyenangkan. Meskipun mereka tidak pernah mengenal gadget canggih seperti smartphone android, iphone, tablet atau internet. Mereka sudah cukup bahagia dengan berbagai macam permainan… Read More »

Jangan Skeptis Dengan Idol Grup Jepang Dong!

Lapakfjbku.com – PAHA, BOCAH, ROK CEKAK, CALON JAV dsb, itu adalah komentar yg di lontarkan ketika kita berbicara ttg cewek Jepang, apalagi disini ngebahas IDOL GRUP. Dan itu tidak membuat hidupmu menderita bukan? so, what’s the problems bro? Entah kenapa koq tiba2 jadi kepingin bikin ngebahas beginian, karena  merasa begah & jengah harus ngasih tahu berulang kali ama… Read More »

5 Kegiatan Yang Dilakukan Anak Saat Bermain Di Sungai

Lapakfjbku.com – Memiliki tempat tinggal yang disekitarnya ada sungai atau kali tentu merupakan hal yang menyenangkan, apalagi bagi anak-anak, mereka bisa asik bermain dengan salah satu anugerah alam yang belum tentu ditemukan ditempat lain. Banyak hal yang bisa mereka lakukan disana dengan riang gembira. Nah, kira – kira ini dia 5 Kegiatan Yang Dilakukan Anak Saat Bermain… Read More »

Tips Menjadi Orang Kreatif

Lapakfjbku.com – Semua orang ingin jadi orang yang kreatif. Tapi kenyataannya ngga semua itu kreatif. Kenapa? Apakah kreativitas itu adalah bakat? Apakah pengaruh dengan IQ? Mungkin memang banyak yang nggak tau pembahasan kreativitas dari segi ilmiah. Tapi yang pasti, kreativitas itu bisa ditingkatkan. Nah, gimana caranya? 1. Miliki karakter untuk selalu mau berbuat yang lebih baik.… Read More »