Category: Berita Informasi Umum

Foto Afghanistan, Negara Yang Damai Sebelum Perang

Lapakffjbku.com – Sebelum Invansi U.S, sebelum perangan Russia, Afghanistan merupakan tempat yang cukup indah untuk ditinggali. Kumpulan foto luar biasa Afghanistan tahun 1960-an baru-baru ini ditampilkan oleh Denver Post. Photographer Amatir, dan Professor Universitas, Dr. William Podlich pergi meninggal Arizona untuk bekerja kepada UNECSO di Kabul, pergi bersama dengan istri dan anaknya. Setelah sekian lama, Menantu nya ...

10 Tanda Kamu Perlu Liburan Banget!

Pekerjaan itu menyebalkan, apalagi yang memasang target serta deadline, bisa sangat menyita waktumu! Bahkan serinnya bikin kamu gak sempat untuk melakukan hal lainnya dalam hidup kamu. Padahal, kebanyakan bekerja itu gak baik buat kesehatanmu lho. Selain itu, tingkat kejenuhan yang tinggi justru akan menurunkan produktivitas kamu. Setuju?Nah, kalo kamu merasa bahwa kamu mengalami hal-hal di bawah ini, ...

11 Hal Ini Dimiliki Orang Sukses. Mau Tahu?

Sukses bukan sekedar ukuran pencapaian. Lebih dari itu, sukses adalah indikator efektifnya kebiasaan sehari-hari seseorang, tingginya tingkat produktivitasnya, dan kemampuannya mengambil pilihan-pilihan yang bijak. Jadi, bukan hal aneh jika orang-orang sukses ternyata punya kebiasaan atau kecenderungan yang serupa.Ini juga berlaku dalam hubungannya dengan barang-barang yang mereka simpan di rumah. Barang-barang inilah yang membuat mereka produktif, ...

4 Cara Penggunaan Lampu Hazard Yang Salah! Ingat!

Dari sekian banyak fitur keamanan yang tersedia di kendaraan roda empat, ada satu fitur yang bisa dibilang sederhana namun tak bisa diremehkan fungsinya, yaitu lampu darurat atau yang juga disebut dengan Hazard Lamp.Seperti namanya, lampu ini khusus diperuntukkan sebagai penanda bahwa kendaraan tersebut tengah mengalami keadaan darurat, baik itu mogok, kecelakaan atau keadaan darurat lainnya. ...

Fungsi Tombol F1 Sampai F12 Pada Keyboard

Kali ini lapakfjbku kan berbagi satu artikel yang sangat berguna buat teman – teman. Semua yang punya komputer pasti tahu dong, deretan tombol yang terletak di baris teratas keyboard? Sebenarnya apa sih fungsinya tombol yang banyak itu. Salah satunya misal F8 saat berguna saat install windows, yang artinya agrement terhadap EULA Microsoft. Nah untuk lengkapnya ...

12 Rahasia Unik Hari Senin

Lapakfjbku.com – Selamat datang hari Senin! Hari paling menyenangkan bagi semua pekerja yang baru saja selesai libur lebaran. Oke, mungkin tidak semuanya setuju. Mungkin aja ada yang make alesan buat memperpanjang liburnya. Buat kamu-kamu yang masih belum terlalu semangat menghadapi hari Senin. Ini ada beberapa fakta yang mungkin aja bisa membuat kamu bukan hanya jadi lebih menggebugebu ...