Category: Berita Regional

Ini Dia Pahlawan Penyelamat Tiap Akhir Bulan!

Lapakfjbku.com – Misalnya saat akhir bulan dan gaji menipis, maka kita akan sangat mengharapkan ada pahlawan datang menolong. Pahlawan itu berbeda wujud dan kesaktiannya, tapi bisa menolong kamu menunggu hari gajian. Pahlawan-pahlawan itu tak lain adalah mereka yang tercetak di lembaran uang dalam dompetmu. Hehe, berikut ini cerita tentang para pahlawan yang biasa menyelamatkanmu di ...

Kisah Penemu Kendaraan Bermotor

Lapakfjbku.com – Karl Friedrich Benz (lahir 25 November 1844) Adalah seorang insinyur otomobil Jerman. Benz bersama Gottlieb Daimler merupakan sebagai salah satu pencipta/penemu mobil berbahan bakar bensin pertama di dunia. Ia juga putra seorang masinis. Tahun 1885, Karl Benz membangun Motorwagen, sebuah mobil bermesin empat langkah (4 tak) dengan bahan bakar bensin. Benz juga merupakan penemu ...

8 Destinasi Wisata Keren di Maluku!

Lapakfjbku.com – Tahu enggak, kalau ada banyak banget tempat wisata keren dan cakep di Maluku? Tentunya enggak akan bisa ditulis dalam satu tulisan ini dong.  Namun kali ini akan berbagi tentang beberapa destinasi keren di Maluku yang wajib di kunjungi. Penasaran bukan? Ini dia 8 Destinasi Wisata Keren di Maluku! 1. PULAU TAGALAYA Pulau Tagalaya memiliki ...

10 Alasan Orang Cinta Kota Yogyakarta

Lapakfjbku.com – Kalimat yang tertulis di bawah, “Jogja istimewa bukan hanya tuk dirinya. Jogja istimewa untuk Indonesia” adalah  potongan lirik dari lagu Jogja Istimewa-nya Jogja Hip Hop Foundation. Lirik itu bener banget sih, soalnya, udah terbukti, karena Jogja selalu sukses menjejakkan kesan yang istimewa di hati pendatangnya, banyak yang ngerasa nggak mau pulang dari sana. Apa-apa ...

13 Film Sekuel Keren Paling Ditunggu Tahun 2015

Lapakfjbku.com – Film sepertinya menjadi salah satu fenomena yang tidak pernah mati di masyarakat. Semakin berkembangnya teknologi, membuat film film dapat dikemas lebih bagus dan lebih memuaskan penonton. Alur cerita yang beragam dan kreatif juga membuat film menjadi salah satu pelarian masyarakat dari rutinitas sehari-hari untuk refreshing. Tahun 2015 sendiri tampaknya akan menjadi tahun yang ...

9 Kebiasaan Ini Jangan Ditiru Ketika Naik Transportasi Umum

Lapakfjbku.com – Siapa sih yang tidak mengeluh dengan transportasi umum di Indonesia, Khususnya di Jakarta? Setiap hari kemacetan selalu terjadi di ruas-ruas jalan Jakarta terlebih lagi disaat Jam pulang kantor. Siapa yang enggak stress ketika terjebak macet ketika capek melanda setelah seharian bekerja? Namun ternyata buruknya pelayanan transportasi umum di Indonesia juga dipicu dari kebiasaan ...