Category Archives: Humor

10 Mitos Anti Main Stream Orang Indonesia

Lapakfjbku.com – Pernah mendengar larangan-larangan yang jika dilanggar konon akan berakibat terkena kutukan? Misalnya jangan duduk di depan pintu karena bisa menghambat jodoh. Bisa jadi larangan itu akan membuat keder seorang gadis yang mendengarnya dan serta merta mematuhinya. Namun bisa juga justru membuat seseorang mencibir karena secara logika tidak ada hubungannya. Ya, itulah mitos. kepercayaan… Read More »

4 Kisah Konyol Para Pencopet Gagal Mencopet

Lapakfjbku.com – Kita mesti meningkatkan kewaspadaan saat berada di sebuah keramaian. Pasalnya, seringkali dalam keramaian tersebut ada yang mengambil keuntungan atas kelengahan kita. Mereka adalah para pencopet yang gemar mengambil barang korbannya secara diam-diam. Mereka mengintai dompet dan perhiasan yang kita pakai. Terkadang kita baru tersadar menjadi korban pencopet setelah barang sudah lenyap dari tangan… Read More »

Sisi Kehidupan Yang (Mungkin) Cuma Dimengerti Anak Kos

Lapakfjbku.com – Berbicara tentang seni sebenarnya nggak selalu tentang musik, lukisan, pahatan patung, film, atau hal-hal yang looks and sounds like, expert banget. Menurut kesotoyan Kanda, definisi seni itu adalah bagaimana cara menikmati sesuatu yang kita buat tanpa merasa keberatan. Intinya, kita menikmati yang kita buat dengan senang hati. Ehehe, bingung ya? Yaudah pokoknya gitu… Read More »

10 Tipe Pahlawan Yang Mengejutkan Di Tempat Kerja

Lapakfjbku.com – Selamat Hari Pahlawan! Ya, pada setiap tanggal 10 November, menjadi hari Pahlawan untuk bangsa Indonesia. Banyak pahlawan yang mengorbankan nyawaya untuk dapat memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita tercinta, Indonesia. Banyak Pahlawan yang ada di Indonesia, namun nggak semua nama Pahlawan pasti kamu ingat kan? Yah, selain beda generasi, jasa para Pahlawan terkadang memang terlupakan. Soalnya… Read More »

Apa Yang Jadinya Ketika Bintang Terkenal Dunia Menetap Di Indonesia? Mungkin Seperti Ini Kali ya?

Anda pasti tahu dengan beberapa bintang terkenal seperti Christiano Ronaldo, Jason Statham, Bruno Mars, Selena Gomez, Rihanna? Sudah pada tahu juga bukan bagaimana track record mereka sebagai bintang kelas dunia! Nah, bagaimana jika mereka tiba-tiba berhenti dari karir aslinya, dan pindah ke Indonesia dengan pekerjaan baru yang benar-benar berbeda dari yang biasanya mereka lakukan. Hmm,… Read More »

Ini Dia 5 Alasan Orang Memotong Rambutnya!

Lapakfjbku.com – Kebanyakan orang itu pasti punya yang namanya rambut. Selain berguna untuk melindungi kulit kepala, rambut itu juga berfungsi sebagai estetika keindahan penampilan seseorang. Entah itu mau dibentuk-bentuk dengan model kayak apa, rambut itu akan bertumbuh seiring dengan waktu. Tapi kira-kira kenapa sih kok orang itu sampai memotong rambutnya? Ya mungkin aja karena orang… Read More »

6 Tipe Pengunjung Supermarket

Lapakfjbku.com – Siapa yang ga pernah ke supermarket??? Hampir semua orang pasti pernah ke supermarket. Entah untuk membeli makanan, minuman ataupun hanya sekedar melihat-lihat saja. Dari berbagai banyak pengunjung, terdapat berbagai macam tipe dari pengunjung supermarket. Di bawah ini adalah beberapa tipe-tipenya. Ini dia 6 Tipe Pengunjung Supermarket! 1. Ga konsisten banyak pengunjung yang tiba-tiba berupa… Read More »

Resolusi Tahun Baru yang Biasanya Kandas di Tengah Jalan

Lapakfjbku.com – Pagi, siang sore, malam teman -teman. Gak terasa kira udah di penghujung akhir tahun 2014, dan siap siap menyambut tahun 2015, jadi biasanya di tahun baru, orang orang pada bikin resolusi, yaitu impian atau harapan lo yang bakal diwujudkan ditahun baru, kaya membuang kebiasaan kebiasaan buruk ditahun yang lalu contohnya , nah sesuai judul nih,… Read More »

7 Orang Yang Akan Selalu Diingat Setelah Kamu Lulus SMA

Lapakfjbku.com – Saat duduk di bangku sekolah, banyak orang yang kamu temui disana termasuk guru, murid, staff & karyawan + tukang kantin dengan berbagai macam keunikan. Banyak juga hal-hal bodoh yang dilakuin mereka dengan suka-suka demi menjadi hiburan. Tapi semua itu akan hilang dan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan setelah kita lulus dari sekolah… Read More »