Category: Humor

Ini Dia 5 Alasan Orang Memotong Rambutnya!

Lapakfjbku.com – Kebanyakan orang itu pasti punya yang namanya rambut. Selain berguna untuk melindungi kulit kepala, rambut itu juga berfungsi sebagai estetika keindahan penampilan seseorang. Entah itu mau dibentuk-bentuk dengan model kayak apa, rambut itu akan bertumbuh seiring dengan waktu. Tapi kira-kira kenapa sih kok orang itu sampai memotong rambutnya? Ya mungkin aja karena orang ...

6 Tipe Pengunjung Supermarket

Lapakfjbku.com – Siapa yang ga pernah ke supermarket??? Hampir semua orang pasti pernah ke supermarket. Entah untuk membeli makanan, minuman ataupun hanya sekedar melihat-lihat saja. Dari berbagai banyak pengunjung, terdapat berbagai macam tipe dari pengunjung supermarket. Di bawah ini adalah beberapa tipe-tipenya. Ini dia 6 Tipe Pengunjung Supermarket! 1. Ga konsisten banyak pengunjung yang tiba-tiba berupa ...

7 Orang Yang Akan Selalu Diingat Setelah Kamu Lulus SMA

Lapakfjbku.com – Saat duduk di bangku sekolah, banyak orang yang kamu temui disana termasuk guru, murid, staff & karyawan + tukang kantin dengan berbagai macam keunikan. Banyak juga hal-hal bodoh yang dilakuin mereka dengan suka-suka demi menjadi hiburan. Tapi semua itu akan hilang dan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan setelah kita lulus dari sekolah ...

Avenger Edisi #Ramadhan Kira-Kira Kayak Gini Deh! [#Viral]

Sudah pada nonton film Avengers End Game kan? Gimana filmnya, seru? Yang pasti seru banget dong nonton film avengers. Ini adalah salah satu film terkeren marvel pokoknya. Abis film ini mereka mau bikin film apa lagi ya? Terus apakah kalau para pemain film avenger yang udah pensiun tadi bakalan ganti kerjaan seperti yang ada di ...

Resolusi Tahun Baru yang Biasanya Kandas di Tengah Jalan

Lapakfjbku.com – Pagi, siang sore, malam teman -teman. Gak terasa kira udah di penghujung akhir tahun 2014, dan siap siap menyambut tahun 2015, jadi biasanya di tahun baru, orang orang pada bikin resolusi, yaitu impian atau harapan lo yang bakal diwujudkan ditahun baru, kaya membuang kebiasaan kebiasaan buruk ditahun yang lalu contohnya , nah sesuai judul nih, ...

Wah! Ternyata Ini Yang Avengers Lakukan Setelah Mereka Pensiun!

Udah pada nonton film avengers End Game kan? Jadi kira-kira seperti ini lho yang mereka lakukan setelah pensiun nanti. Thanos juga udah mati, gak ada musuh lagi. Akhirnya mereka ngerjain pekerjaan ini deh! Ada yang mau bantuin mereka kerja? Wah! Ternyata Ini Yang Avengers Lakukan Setelah Mereka Pensiun! 1. Tony Stark kerja di pabrik 2. ...