Category Archives: Indonesia

9 Teknologi Maju Di Film Back To The Future

Lapakfjbku.com – Halo teman – teman, saya pernah berangan menjadi Time Traveler dan ketemu anak ane di masa depan. Seperti di Film “Back To The Future Trilogy” tahu nggak?? Ini Film menurut saya keren banget pada masanya, dan jadi salah satu film Favorit saya. Nah di Film Kedua-nya, Marty McFly dan Jennifer Pacarnya dibawa pergi ke Masa Depan oleh… Read More »

8 Sinetron Terunik Di Indonesia Dari Masa Ke Masa

Lapakfjbku.com – Sinetron adalah salah satu acara yang banyak menghibur sebagian masyarakat indonesia, meskipun menurut saya sebagian besar kadang agak berlebihan. Namun, memang sinetron adalah salah satu tayangan yang banyak dinanti, terutama di kalangan emak – emak Indonesia. Nah, beberapa malah ada yang unik sih sebenarnya. Mau tahu yang mana saja? Ini dia 8 Sinetron Terunik… Read More »

10 Tipe Pahlawan Yang Mengejutkan Di Tempat Kerja

Lapakfjbku.com – Selamat Hari Pahlawan! Ya, pada setiap tanggal 10 November, menjadi hari Pahlawan untuk bangsa Indonesia. Banyak pahlawan yang mengorbankan nyawaya untuk dapat memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita tercinta, Indonesia. Banyak Pahlawan yang ada di Indonesia, namun nggak semua nama Pahlawan pasti kamu ingat kan? Yah, selain beda generasi, jasa para Pahlawan terkadang memang terlupakan. Soalnya… Read More »

7 Tips Buat Yang Mau Ikutan Ajang Kompetisi Gitar

Lapakfjbku.com – Banyak banget ajang kompetisi gitar online yang ngasih kesempatan kita unjuk gigi dalam keahlian bermain gitar. Ajang ini gak boleh disia-siain sama pecinta musik dan gitar gan. Tapi banyak juga yang gak beruntung karena gak bisa membuat juri tertarik sama musik yang kita bikin, jadinya bikin kita kalah deh Naah disini ada tips biar… Read More »

9 Barang Ini Harus Dimiliki Ketika Musim Hujan Tiba!

Lapakfjbku.com – Kita sudah masuk ke bulan musim penghujan. Tandanya, sebentar lagi kita akan menyambut musim hujan. *ya iya lah*. Pasti sudah terbayang di pikiranmu perkara basah kuyup ke kampus, susah cari makan, hingga genting bocor dan ancaman virus Demam Berdarah. Ya, selain dipercaya mendatangkan berkah, musim hujan memang potensial menghambat aktivitasmu. Sayangnya, bagaimanapun juga… Read More »

Pesan Luar Biasa Yang Terselip Dalam Komik Doraemon

Lapakfjbku.com – Doraemon itu komik yang legendaris, dari zaman saya kecil sampe saya sudah gede! Ituh komik bahkan masih eksis aja sampe sekarang. Tapi kalian sadar sadar ga kalau di komik-komik itu terselip kalimat-kalimat yang luar biasa?. Ga percaya? Ini dia beberapa Pesan Luar Biasa Yang Terselip Dalam Komik Doraemon. Baca ya! 1. Jangan Patah Semangat Baca dari… Read More »

8 Kartini Baru Yang Tangguh Di Indonesia

Lapakfjbku.com – Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April. Ada sebagai penghormatan atas wujud perjuangan kaum perempuan, simbol persamaan gender, emansipasi wanita. Kartini ada sebagai pahlawan, bukan dengan tindakan kekerasan, tapi tetap radikal, demi memperjuangkan kebenaran yang dipercayainya. Perempuan memiliki peran dan pengaruh yang besar dalam upaya membangun sebuah bangsa, bahkan perempuan dapat mengguncang… Read More »

Tipe Orang Yang Muncul Ketika Lebaran Tiba

Lapakfjbku.com – Lebaran adalah nama lain dari Hari Raya umat Islam, baik hari raya Idul Fitri maupun hari Raya Idul Adha yang dirayakan setiap tahun atau setiap bulan Syawal setelah sebulan umat Muslim melaksanakan puasa di bulan Ramadan. Lebaran Idul Fitri : Lebaran Idul Fitri atau biasa disebut “Lebaran Mudik ” saja dilaksanakan ketika hari… Read More »

Review Mobile Firefox OS

Lapakfjbku.com – Mobile Firefox OS oleh Mozilla bertujuan untuk menempatkan pengguna pertama, peramban senama web, dan memberikan terjangkau, mampu, telepon open source untuk massa. “Kami keluar untuk membuat perbedaan, bukan keuntungan”, kata laman proyek. A non-profit terhadap perusahaan raksasa. Sebuah pernyataan yang berani – tapi kami kira itu tidak berarti mereka membiarkan Google dan Microsoft… Read More »

30 Travel Tips Yang Anti Mainstream

Menjelajah dunia arah berantah, menikmati bagian bumi yang belum kita jamah sebelumnya, bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang baru memang selalu menantang dan menyenangkan untuk dilakukan. Tapi, apa kamu udah tahu tentang tips-tips yang akan mengubah hidup dan kegiatan travelmu untuk selamanya? Buat kamu-kamu penyuka traveling, Mulai catetin satu-satu yuk! 1. Gunakan Private Window atau Incognito… Read More »