Ini Beberapa Pemain Sepak Bola Top Eropa Yang Terkena Virus Corona!

Beberapa liga sepakbola eropa di tunda akibat merambaknya wabah virus corona ini, yang menyebabkan beberapa pemain terbaik eropa positif terjangkit virus tersebut,berikut adalah beberapa pemain yang dinyatakan positif terkena Covid-19.

Ini Beberapa Pemain Sepak Bola Top Eropa Yang Terkena Virus Corona!

1. Daniele Rugani

Daniele Rugani adalah pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang bermain untuk klub Juventus, di Juventus dia berposisi sebagai bek. Juventus mengkonfirmasi bahwa Rugani positif terkena Virus corona. Dalam pernyataan tersebut, Rugani didiagnosis terpapar virus corona, tetapi belum menunjukkan gejala apapun. Untuk itu, Juventus langsung mengisolasi Rugani dan semua pemain yang melakukan kontak dengannya.

2. Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi adalah pemain muda milik klub yang berasal dari london inggris yaitu Chelsea FC, Hudson-Odoi di pastikan terjangkit virus corona. Pesepakbola berkewarganegaraan inggris tersebut mengisi masa isolasinya dengan tetap melakukan latihan. Hudson-Odoi mengunggah video dirinya di sosial media dalam kondisi baik-baik saja meskipun disebut positif terjangkit virus corona. “Terima kasih atas semua doa yang kalian kirimkan, seperti yang saya katakan di video, saya baik-baik saja dan berharap segera bisa bertemu dengan kalian semua,” kata Hudson-Odoi dalam video tersebut.

3. Blaise Matuidi

Gelandang Juventus Blaise Matuidi, mengaku tidak sadar terpapar virus corona (Covid-19). Matuidi di konfirmasi mengidap Covid-19, pada rabu (18/3/2020).

” Pada awalnya, saya tidak menyadari bahwa betapa buruk penyakit ini, seberapa bahayanya, dan betapa cepatnya ia menyebar di italia,” ujar Matuidi dalam video yang di unggahnya.

Matuidi juga menjadi pemain kedua Juventus yang dinyatakan positif terkena Covid-19.

Itulah beberapa pemain sepak bola dunia yang dinyatakan positif terkena Virus Corona ini, Virus ini tidak mengenal siapapun baik itu orang kaya, orang miskin, orang baik, orang jahat, jika kita memang di takdirkan terkena virus tersebut maka kita harus menerimanya dan berusaha sebisa mungkin untuk melawannya agar kita bisa sembuh. semoga kita semua di jauhkan dari virus mematikan ini ya teman-teman, jaga diri kalian masing-masing, terima kasih.

BACA JUGA :  4 Cara Penggunaan Lampu Hazard Yang Salah! Ingat!

Comments

comments