Terbaru! HTC One (M8) Dengan Duo Kamera Dan Sistem Operasi Windows 8.1

By | January 11, 2019
Rate this post

Lapakfjbku.com – Smartphone yang sama, nama yang sama, tetapi dengan OS yang berbeda – mengisi HTC One (M8) untuk Windows. Jangan biarkan nama HTC One (M8) menipu Anda, itu sebenarnya adalah perangkat dengan OS Windows Phone 8.1 tetapi spesifikasi hardwarenya  hampir adalah salinan dari Android HTC One (M8).

Untuk saat ini HTC One (M8) dibuat eksklusif untuk Verizon, dan tersedia secara online di toko-toko segera. Hanya jangan lupa untuk memilih “Dengan Os Windows,” atau Anda akan mendapatkan perangkat yang salah. Taktik penamaan yang bagus, HTC!

Terbaru! HTC One (M8) Dengan Duo Kamera Dan Sistem Operasi Windows 8.1

Terbaru! HTC One (M8) Dengan Duo Kamera Dan Sistem Operasi Windows

Anyway, ponsel ini memiliki layar 5 “1080p dibungkus dalam aluminium. Layar diapit oleh speaker BoomSound menghadap ke depan. Ini pada dasarnya bagian favorit dan unggulan HTC yang diimplementasika untuk smartphone selain Android.

HTC One (M8) dengan Windows 8.1 diperkuat oleh chipset Snapdragon 801 menjadikannya perangkat WP8.1 tercepat (Karena Lumia 930 didasarkan pada Snapdragon 800). Muncul dengan 2GB RAM, 32GB built-in penyimpanan dan slot kartu microSD.

HTC telah memindahkan pengaturan kamera Duo yang unik yang menggunakan kamera 4MP UltraPixel dan kamera tambahan ketajaan pengukuran dan efek khusus. Kamera utama mampu merekam video 1080p dengan HDR dan ada kamera menghadap ke depan 5MP. The One (M8) untuk Windows bergantung pada proprietary ImageChip 2 HTC untuk bekerja keajaibannya.
Selain dari asisten digital baru Cortana ponsel yang dilengkapi dengan merek dagang Salah satu fitur, BlinkFeed (pembaca kombinasi berita dan aplikasi jejaring sosial).

Dengan dibuat khusus untuk Verizon berarti Anda mendapatkan konektivitas CDMA (tapi juga biasa GSM 2G / 3G untuk roaming) dan 4G LTE. Ada juga dual-band Wi-Fi a / b / g / n / ac dengan Miracast, Bluetooth 4.0 dengan apt-X, NFC dan microUSB. Menggunakan Microsoft Project My Screen Anda dapat melihat cermin layar telepon pada PC Windows dan mengoperasikannya dari sana (bekerja melalui koneksi USB).

HTC One (M8) untuk Windows tersedia pada harga “promosi” dari $ 100. Kami menempatkan bahwa dalam tanda kutip karena ini adalah berapa banyak Verizon One (M8) dengan Android berlaku untuk sekarang. Anda juga bisa mendapatkannya untuk $ 30 per bulan pada program Verizon Edge.

Ponsel ini mendapat program Keuntungan HTC berarti pertama kali Anda retak layar Anda, HTC akan menggantinya secara gratis. Atau Anda bisa menggunakan HTC Dot View kasus untuk melindunginya. Dot View kasus memiliki grid lubang di dalamnya untuk menunjukkan melalui pemberitahuan pixelated.

Tidak seperti grand-daddy, HTC HD2, sama HTC One (M8) unit tidak bisa bebas beralih antara kedua OS, pada HTC One (M8) Anda bisa membeli baik ponsel Android legendaris atau ponsel dengan sistem 0perasi Windows Phone 8.1.

Spesifikasi HTC One (M8) Dengan Duo Kamera Dan Sistem Operasi Windows klik ini.

Comments

comments