Pesawat Jet Mewah Jadi Tempat Camping? Kok Bisa?

Jet mewah menjadi tempat kemping? Rasanya memang tidak mungkin.

Tapi hobi yang aneh ini ternyata menjadi sebuah keunikan dan menjadi berita langka. Seorang pehobi dunia penerbangan secara kreatif menjadikan jet mewah yang sudah tidak digunakan, menjadi tempat kempingnya.

Hanya ada sedikit perubahan yang dilakukan untuk membuat tempat kemping mewah ala glamping ini semakin nyaman ditempati saat liburan.

Pesawat Jet Mewah Jadi Tempat Camping? Kok Bisa? Temukan Jawabannya Disini

Sang pemilik, Toby Rhys Davies yang tinggal di Wales, Inggris Raya ini membeli pesawat jet bekas ini di tempat rongsokan atau tempat penampungan barang bekas.

Rebecca Naden/Reuters

Davies memberikan sudut pandang baru bagi penggemar dunia penerbangan tanpa harus selalu terbang mengudara. Davies bisa seharian tidur dalam pesawat yang sudah non aktif ini kapan pun dia mau dan bisa membawa hampir 9 orang di dalamnya yang juga dilengkapi dengan 2 kamar tidur mewah ini.

Rebecca Naden/Reuters

Davies tetap mempertahankan sofa berlapis kulit yang sangat eklusif dan terlihat mewah. Ia juga tetap mempertahankan beberapa bagian aslinya sehingga tampak seperti sebuah peswat yang masih bisa terbang.

Rebecca Naden/Reuters

Tenda mewah dari pesawat jet privat bekas ini memang sangat lengkap, mulai dari area bar yang tetap dipertahankan hingga kursi berlapis kulit yang sangat mahal.  Jet mewah menjadi tempat kemping ini bisa saja menginspirasi alat transportasi lainnya untuk dijadikan tempat kemping permanen.

Rebecca Naden/Reuters

Salah satu yang mungkin sedikit berbeda adalah ruang kokpit yang disulap menjadi sebuah ruangan khusus permaian game. Davies menambahkan layar LCD dan konsol permainan game Xbox. Sudah pasti game yang dipasangang berkaitan dengan game penerbangan.

Rebecca Naden/Reuters
Rebecca Naden/Reuters

Ruang tidurnya memiliki aksen yang sangat mewah dengan berbalut seprai bewarna merah. Terkesan cukup romantis untuk pasangan. Dindingnya pun tak luput dengan hiasan gambar pesawat terbang. Uniknya, pintu keluar langsung menuju ke sebuah taman yang rimbun.  Jet mewah menjadi tempat kemping bukan lagi khayalan kan?

Rebecca Naden/Reuters
Rebecca Naden/Reuters
Rebecca Naden/Reuters

Bagaimana, tertarik juga memiliki ide serupa?

BACA JUGA :  7 Tempat Wisata Tersembunyi di Maluku Wajib Kamu Kunjungi!

Comments

comments