PRO LOCKDOWN! meski ini pilihan sulit.

PRO LOCKDOWN! meski ini pilihan sulit. Empat tahun lalu, terjadi baku tembak antara polisi dan teroris di Jakarta. Kejadiannya disiarkan langsung di TV. Sebagian besar masyarakat yg kebetulan berada di tempat kejadian malah menonton. Dianggap hiburan. Orang Indonesia memang secara kurtural kurang memiliki sense of crisis. Maka dari itu, sekedar himbauan untuk melakukan self distancing ...

KENAPA PADA GINI AMAT SIH?!

KENAPA PADA GINI AMAT SIH?! Dari kemarin-kemarin gw udah geregetan banget tapi hari ini rasanya mau meledak deh. Perlu dilampiaskan dengan ngomelin orang. Berita masker, hand sanitizer langka itu udah lama. Dari mulai kasus di Corona di Wuhan juga orang udah mulai pada nimbun dan naik-naikin harga masker. Tapi makin ke sini makin edan aja. ...

Pake Pecut! Cara Polisi India Maksa Warganya #DiRumahAja Nih! Indonesia Mau Kayak Gini Juga?

Seperti yang kita tau bahwa banyak orang Indonesia yang masih aja keluyuran dan nongkrong-nongkrong ga jelas di luar. Padahal pemerintah sudah menghimbau agar warganya untuk tetap di rumah. Bahkan ga jarang kita lihat polisi kita malah di remehin oleh orang-orang tersebut. Padahal tujuan mereka sebenarnya baik, cuma yang dihimbau emang ga pinter aja jadinya malah ...

Perilaku Konsumen Cerdas, Bijak Menggunakan Kartu Kredit

Lapakfjbku.com – Di era modern dimana zaman berubah menjadi serba digital seperti sekarang ini, perilaku konsumen dalam bertransaksi sudah banyak berubah. Jika zaman dulu perilaku konsumen dalam bertransaksi mulai menggunakan sistem barter, hingga menggunakan alat berupa uang, sekarang ini perilaku konsumen mulai berubah ke dalam sistem cashless. Salah satunya adalah dengan menggunakan kartu kredit sebagai ...

Menghadapi Virus Corona Wuhan menggunakan Strategi Militer

Menghadapi Virus Corona Wuhan menggunakan Strategi Militer Bila kita benar benar serius menganggap virus Corona sebagai musuh maka mau tak mau kita memasuki wilayah perang dengan menggunakan strategi militer. Dengan strategi militer maka mengalahkan musuh berarti melakukan beberapa jenis operasi gabungan Operasi dimaksud secara umum adalah penghambatan, dislokasi dan disintegrasi. Penghambatan berarti menempatkan pasukan bersenjata ...

Siapa Yang Diuntungkan Dengan Adanya Virus Corona?

Bicara tentang corona memang tidak ada habisnya. Kerugian yang dialami oleh negara dan dunia sudah sangat banyak. Selain banyaknya nyawa melayang juga terjadi kepanikan dimana-mana. Sehingga situasi dan kondisi di berbagai belahan dunia menjadi tidak kondusif. Dari sekian banyaknya masyarakat yang mengeluh akan terdampaknya corona. Mulai dari pra pelaku pasar, pegawai kantoran, para guru bahkan ...