20 Karakter Video Game Yang Sangat Mengerikan!

By | October 31, 2019

Bermain game bertema horror memang menyenangkan, dimana gameplaynya akan seru sekali. Namun beberapa game selain menyenangkan juga memiliki beberapa karakter yang sangat menyeramkan. Nah, apakah kalian takut memainkan game – game ini setelah tahu beberapa karakternya dari sini? Ini dia 20 Karakter Video Game Yang Sangat Mengerikan!

1. Slenderman (Slender the eigh page/the arrival)

siapa yang tak kenal dengan Urban Legends yang satu ini memang sedang menjadi tren populer selama beberapa bulan terakhir ini. Berbeda dengan makhluk lain yang tampil dalam visualisasi super-menyeramkan, Slenderman justru tampil necis. Dengan jasnya yang rapih.

2. The Gatherers (Amnesia the dark decene)

Tidak ada yang pengalaman yang lebih menyeramkan, selain terperangkap tidak berdaya dengan makhluk-makhluk mematikan yang bahkan tidak Anda kenal. Parahnya lagi, mereka tidak memiliki wujud yang bahkan dapat dicerna oleh akal sehat sekalipun.

3. Zombie (Resident Evil 1)

Resident Evil 2, 3, 4, 5, 6? Tidak ada seri yang paling menyeramkan dari franchise survival-horror Capcom yang satu ini selain Resident Evil original yang pertama. Selain menawarkan mekanisme gameplay yang unik dan mungkin saja membingungkan, Resident Evil berhasil menarik hati gamer lewat tema nya yang begitu unik.

4. Little Sister (Bioshock)

Divisualisasikan sebagai anak perempuan dengan pakaian yang super manis, Little Sister merepresentasikan horror yang mungkin seringkali Anda temukan di film-film horror Hollywood. Wajah imutnya dipenuhi dengan ekspresi kosong, kelam, tanpa nyawa, dengan suara yang terdistorsi. Bersama dengan Big Daddy.

5. Nemesis (Resident Evil 3: Nemesis)

klo zombie yg satu ini sih , selain menyeramkan terkadang membuat para gamers kesal , pasalnya tidak ada jadwal khusus untuk bertemu dengan si do’i , terkadang klo sedang sial , kita akan bertemu si Nemesis pada saat yg tidak tepat , misalnya pada saat jagoan kita sedang sekarat atau pada saat peluru hampir habis .

6. SCP-173 (SCP-CONTAINMENT BREACH)

kalo yang satu ini pernah bikin ane hampir gak bisa tidur karena mainin ni game. SCP-173 adalah musuh utama kalian di scp-containment breach. memang sekilas kelihatan seperti patung seksi tak bernyawa yang kelihatan seram saja. jadi waspadalah !!!!!!!

7. The Witch (Left 4 Dead)

The witch adalah karakter menarik dan menyeramkan karena Matanya yang merah berkilau, berkuku tajam, dan apalagi dia menangis. sungguh mengerikan.

8. Shibito (Siren)

Jika The Witch adalah yang paling menakutkan menurut anda, masih ada lagi yang menurut saya lebih ngeri daripada The Witch. Yaitu Shibito. Dalam alam aneh dimana hujan darah dan yang menghuninya yaitu mahluk seperti zombie yang disebut “shibito”.

9. Alma (F.E.A.R)

Karakter ALMA mungkin saja orang asing di sekuel F.E.A.R, tetapi itu adalah game pertama di mana dia berada paling menakutkan. Kembali ketika dia masih kecil dengan kekuatan batin dan kemampuan mengesankan untuk menyebabkan pembantaian mengerikan di mana pun dia pergi.

10. Cherub (Doom 3)

Cherub adalah monster yang terbaru di sekuel game Doom, khususnya Doom 3.. Monster ini saya pikir seram, karena Monster ini terbuat dari bayi manusia dengan sayap seperti sayap lalat. Dan menurut saya monster ini adalah musuh yang paling mengganngu ketika saya bermain game ini.

11. Crawler (Dead Space 2)

Crawler adalah Monster yang terbuat dari bayi juga, dan juga sangat mirip dengan lurker. Dan perutnya aja udah kelihatan kembung, berisi bahan organik yang mudah meledak lagi.. Parahnya lagi, kepalanya terpelintir.. Hii.. Seremm..

12. Screamning Mantis (Metal Gear Solid)

Screaming Mantis? Dari Metal Gear Solid? Apa yang menyeramkan dari sebuah karakter fiksi yang hanya menggunakan masker gas dan terbang, dengan bentuk yang masih manusia? Namun bagi gamer yang sempat menjajal Metal Gear Solid di Playstation, sebagian besar tentu mengerti mengapa Screaming Mantis masuk ke dalamnya.Mengapa Screaming Mantis? Gamer mana yang tidak akan merinding dan panik ketika musuh Anda tidak dapat dibunuh dengan senjata apapun.

13. Pyramid Head (Silent Hill)

Menjadi karakter yang paling menyeramkan di industri game, ia tentu harus menawarkan kelengkapan elemen yang membuatnya ditakuti oleh para gamer. Desain yang solid dan menyeramkan, brutal, sulit untuk ditaklukkan, pedang besar yang mampu membunuh Anda dengan mudah, serta kemunculan tiba-tiba membuat Pyramid Head begitu mengancam. Bahkan bunyi seretan pedangnya di lantai cukup untuk membuat Anda panik dan berlari mencari jalur kabur.

14. The Sepulcher (Silent Hill Homecoming )

Sepulcher ini merupakan boss pertama di game silent hill. Jujur, sangat mengerikan bila melawan dia. saya sendiri takut bermain game ini di kegelapan dan sendirian.

15. The 14th Colossus (Shadow of The Colossus)

Yah, meskipun bukan hantu. Tapi, saat melawan monster satu ini di game Shadow of The Colossus rasanya sangat menakutkan. Selain gerakanya yang cepat, dia juga tidak segan-segan mengejar kita sampai ke gurun sahara, dan hiportemia di kutub utara.

16. Shodan ( System Shock 2 )

Shodan bukan hanya salah satu musuh terbaik sepanjang masa, dia juga memiliki peran dalam salah satu realisasi yang paling mengejutkan dalam video game.

17. Regenerator (Resident Evil 4)

Satu lagi monster menakutkan dari Resident Evil. Bukan bentuknya, wajahnya yang mengerikan. Tapi suara yang ditimbulkanya dan terlebih lagi. Membunuhnya harus dengan sniper. Ya kalau jaraknya 10km itu lebih baik. Tapi menembak dengan sniper di dalam lorong rumah sakit yang sempit.

18. Debilitas (Haunting Ground)

Badanya besar, otaknya….. KECIL. Dia merupakan musuh pertama yang harus di hadapi di game ini. tidak terlalu tangguh. Mungkin dipukul dengan kapak sudah cukup. Masalahnya, kita memanikan Fiona Belli. Gadis yang tidak tahu apa-apa ini hanya bisa berlari sepanjang game sampai akhirnya ada waktunya sendiri untuk membunuhnya.

19. Chainsaw ( Resident evil 5 )

Ini adalah karakter yang paling memuakan dalam game ini. kemunculannya selalu tiba-tiba dan juga sangat sulit dibunuh. meskipun anda menggunakan shotgun dan menembak kepalanya, dia tetap saja bangun.

20. The hunter ( Siren cures blood )

Menurut saya, sangat menakutkan. Karakter ini yang paling mengesalkan. walau dibunuh berapa kalipun tetap saja muncul. dimanapun anda bersembunyi. yang lebih parah dari karakter ini ? dia selalu muncul tiba-tiba.

Comments

comments