3 Tool Terbaik Untuk Analisis Twitter Hestek/Hashtag

By | March 19, 2019

Lapakfjbku.com – Ada banyak tool untuk menganalisis hashtag di twitter, nah inilah 3 Tool Terbaik Untuk Analisis Twitter Hestek/Hashtag

1. Menganalisis chatting Twitter dengan Tweetbinder

Twitterchats adalah percakapan di twitter dijadwalkan pada waktu tertentu dan berbasis di sekitar topik yang didefinisikan oleh hashtag. Sebagai contoh, #chatme adalah salah satu hashtag yang digunakan di chatting twitter.

Menggunakan Tweetbinder Anda dapat menganalisis twitter chatting untuk melihat siapa yang terlibat dalam percakapan, siapa yang paling berpengaruh, apa tweet dibagikan, apa link yang dibagi dll

Istilah ‘pengikat’ digunakan dalam produk untuk membahas pengelompokan. Ini seperti memiliki sistem file dengan binder. Anda memisahkan informasi keluar ke kategori yang masuk akal.

Berikut ini menunjukkan orang-orang di tweetchat tersebut yang paling aktif untuk satu diadakan baru-baru ini dan itu juga menunjukkan siapa tweet mendapat paling jangkauan (dilihat oleh kebanyakan orang). Hal ini dapat sangat berguna untuk menemukan sekelompok orang yang layak berikut berdasarkan kepentingan mereka dalam topik yang relevan dengan bisnis Anda.

Anda kemudian dapat menyaring percakapan untuk melihat apa link yang dibagi, retweets, gambar dll Berikut ini menunjukkan pandangan disaring tweets dengan link hanya disertakan. Hal ini dapat berguna untuk melihat apa yang orang konten yang referensi dalam tweet mereka.

3 Tool Terbaik Untuk Analisis Twitter Hestek/Hashtag

3 Tool Terbaik Untuk Analisis Twitter Hestek/Hashtag
Anda juga dapat melihat keseluruhan analisis yang berisi jumlah tweet yang berkaitan dengan percakapan selama periode, retweets, link dll
3 Tool Terbaik Untuk Analisis Twitter Hestek/Hashtag

2. Analisis Talk Konferensi Anda dengan TweetcategoryTweetcategory adalah sebuah aplikasi iPad untuk membantu Anda mengatur tweet Anda di sekitar topik tertentu atau hashtag.

Misalnya, jika Anda berada di sebuah konferensi dan bukan hanya mengikuti hashtag Anda ingin menyaring percakapan dan mencari tahu analisis pada tweet, cari tahu volume tweet, yang mengirimkan tema dll kemudian gunakan Tweetcategory. Sebagai pembicara Anda mungkin juga ingin menggunakan Tweetcategory mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang paling tweeted atau hanya mengetahui seberapa populer bicara Anda adalah.

Berikut ini menunjukkan contoh hanya satu bagian dari laporan yang dihasilkan setelah pembicaraan dengan Jay Baer. Ada lebih dari 96 pengguna aktif dengan lebih dari 174 tweet dan ada kurang dari 200 orang di ruang jadi itu adalah sesi yang sangat aktif.

3 Tool Terbaik Untuk Analisis Twitter Hestek/Hashtag
Dari laporan di atas user bisa menilai ini dibandingkan dengan pembicaraan lain untuk melihat mana pembicaraan lebih populer. Anda dapat melihat sebagian besar pengguna aktif mengajukan tanda kutip. Mungkin user bisa menganggap ini sebagai bagian dari pidato masa depan dan mencakup lebih banyak kutipan singkat yang dapat digunakan dalam tweet untuk menghasilkan lebih banyak percakapan online.

3. Hash Tracking – Pelacakan real time untuk acara dan kampanye berbayarPelacakan hash menyediakan analisis rinci berbasis di sekitar hashtag yang ingin Anda lacak. Hal ini digunakan banyak di konferensi. Jika Anda seorang penyelenggara konferensi Anda mungkin akan ingin melihat grafik seperti berikut untuk memahami lalu lintas yang dihasilkan:

3 Tool Terbaik Untuk Analisis Twitter Hestek/Hashtag

Bila Anda menelusuri ke pengguna Anda dapat melihat siapa yang tweeting paling dan lihat berapa banyak pengikut yang mereka miliki. Anda kemudian dapat mengikuti orang yang paling relevan. Jadi jika orang yang berinteraksi dengan hashtag dan ini relevan dengan bisnis Anda dan mereka memiliki banyak pengikut ini bisa pengikut yang baik untuk memiliki!

3 Tool Terbaik Untuk Analisis Twitter Hestek/Hashtag

Comments

comments