6 Masa Lalu Doraemon Yang Unik!

By | January 9, 2019
Rate this post

Lapakfjbku.com – Kamu sudah nonton Doraemon: Stand by Me kan? Setelah nonton film itu kamu pasi tahu dong masa lalu si Doraemon. Seperti misalnya dia pernah punya telinga, doraemon pernah punya pacar, hingga ternyata warna tubuh doraemon enggak berwarna biru seperti sekarang. Nah, buat kamu yang penasaran, kira – kira ini dia beberapa hal tentang masa lalu Doraemon yang perlu kamu tahu:

1. Satu dari Sekian Banyak

Doraemon merupakan satu dari sekian banyak robot kucing di masa depan. Mereka semua memiliki bentuk dan rupa yang sama lalu dilatih untuk melakukan banyak hal.

2. Memiliki Telinga

Doraemon sebelum yang kita tahu sekarang ternyata punya telinga lho. Namanya juga kucing, dia memiliki bentuk telinga segitiga runcing diatas kepalanya. Lalu kenapa telinga itu bisa hilang, mau tau jawabannya? cek halaman berikutnya ya.

3. Berwarna Kuning

Aslinya ternyata Doraemon itu berwarna kuning bukan biru seperti yang kita tahu sekarang. Ada hal yang terjadi pada dirinya sehingga warna Doraemon berubah menjadi biru. Penyebabnya akan kamu temukan di halaman berikutnya.

4. Seperti Nobita
Doraemon mungkin kita kenal sebagai pribadi yang bijaksana dan selalu menolong Nobita ketika kesulitan. Tapi di kehidupan masa depannya itu sebenarnya dia punya sifat seperti Nobita: Ceroboh, tidak berbakat dan cengeng.

5. Memiliki Pacar

Doraemon di dunia masa depannya memiliki seorang pacar, kucing cantik bertubuh tinggi berwarna shocking pink. Gara-gara pacarnya inilah Doraemon kemudian menyukai dorayaki

6. Kecelakaan Doraemon

Ini dia penyebab Doraemon tidak memiliki telinga dan menjadi berwarna biru. Telinga Doraemon digigiti oleh robot tikus milik kakek Nobita, lalu kemudian dia bawa ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit, karena kesalahan teknis telinganya terpotong habis.


Ketika pacarnya melihat Doraemon, dia menertawai Doraemon. Hingga akhirnya Doraemon menangis sepanjang malam, air mata Doraemon inilah yang membuat warna kuningnya luntur dan berubah menjadi warna biru esok harinya.

Comments

comments