9 Teknologi Maju Di Film Back To The Future

By | October 14, 2017

Lapakfjbku.com – Halo teman – teman, saya pernah berangan menjadi Time Traveler dan ketemu anak ane di masa depan. Seperti di Film “Back To The Future Trilogy” tahu nggak?? Ini Film menurut saya keren banget pada masanya, dan jadi salah satu film Favorit saya. Nah di Film Kedua-nya, Marty McFly dan Jennifer Pacarnya dibawa pergi ke Masa Depan oleh Doc kan? Tebak ke tahun berapa mereka pergi??

Yup, pada tangal 21 Oktober 2015, atau tepatnya menjelang akhir tahun 2015 nanto. Nah di Tahun itu seharusnya ada banyak Teknologi canggih yang sudah ditemukan. Tetapi akankah semuanya terjadi di tahun depan??

1. Mobil Terbang (Flying Cars)




Yup, Mobil Terbang, di Tahun 2015 Marty berpetualang untuk menyelamatkan Anak-nya, dan begitu kagum dan kaget ketika dia melihat mobil yang bisa terbang dan jalan Tol di angkasa. Bahkan DeLorean (Time Machine Car) sudah di Upgrade oleh Doc sehingga bisa terbang dan sumber tenaga Mesin Waktu-nya menggunakan sampah-sampah.
*Mobil terbang saat ini sudah ada namun bentuknya masih menyerupai pesawat, dan membutuhkan sayap untuk terbang, mungkin butuh waktu beberapa dekade ke depan untuk mewujudkan mobil terbang seperti dalam Film Back To The Future Part 2.

2. Sleep-inducing Alpha Rhythm Generator



Sleep-inducing Alpha Rhythm Generator, alat ini berguna untuk membuat orang/pengguna tidur seketika dan tidak sadarkan diri selama beberapa jam, dan ketika bangun hal yang dialami akan terasa seperti mimpi saja.
Alat ini digunakkan oleh Doc kepada Jennifer ketika mereka baru saja sampai di tahun 2015, Jennifer yang sangat bersemangat ingin melihat masa depannya bersama Marty, Doc seketika langsung menggunakan alat itu kepadanya, karena dia terlalu banyak bertanya dan ingin tahu dan bisa sangat berbahaya.

3. Power-Lacing Shoes



Power-Lacing Shoes, ini nih yang paling keren. Sepatu Nike yang otomatis menyesuaikan bentuk kaki penggunanya dan ngga perlu lagi ribet-ribet mengikat tali sepatu. Ini nih termasuk yang ane tunggu-tunggu selama ini haha. Dan bergembiralah Agan-Sista karena Nike akan merilis Power-Lacing Shoes ini pada tahun depan! Yup 2015! Ini berita-nya : Nike designer: ‘Back to the Future’ power laces due in 2015.

4. Auto Jacket (Auto Fitting, Auto-Drying)



Auto-Drying


Ini juga keren!! Auto Jacket, serba Auto pokoknya sama kayak Sepatu Nike tadi. Ngga perlu susah cari ukuran, karena Jaket ini akan otomatis menyesuaikan dengan ukuran tubuh Agan-Sista. Dan fitur keren lainnya adalah bisa ngeringin otomatis juga haha, jadi kalo kehujanan atau nyebur ke sungai terus basah banget, tinggal pencet aja tombol di Jaket-nya dah whuuuussh kering seketika.

5. Hoverboard




Hoverboard, yup sama seperti Skateborad namun tanpa roda, ya tanpa roda. Hoverboard menggunakan teknologi gravitasi masa depan (Tahun 2015) sehingga Hoverboard bisa mengambang di-udara. Keren kan Agan Sista??. Namun Hoverboard mempunyai kekurangan/kelemahan yaitu :

Kelemahan:

Tidak bisa digunakkan diatas permuakaan air/diatas air, jika berada diatas Air Hoverboard akan diam dan tidak bergerak sama sekali. Hoverboard saat ini sudah berhasil direalisasikan, walaupun masih dalam tahap penelitian dan pengembangan, berikut ini video-nya :

6. Dehydrated Pizza Hut




Ingat kan Keluarga McFly di Tahun 2015 saat makan malam mereka makan apa?? Yup Dehydrated Pizza Hut!. Ibu-nya Marty (Lorraine) menyiapkan hidangan Pizza dengan sangat mudah, hanya menggunakan Pizza Hut dala sachet yang berbentuk kecil. Kemudian Lorraine memasukkannya ke dalam mesin Hydrator, kemudian menggunakan sensor suara mesin Hydrator menyala dan bekerja, hanya dalam hitungan detik dan jreng jreng Satu loyang Pizza ukuran besar pun siap disantap.

7. Dog-Walking Drone


Dog-Walking Drone adalah teknologi yang unik dan sangat praktis khususnya bagi Agan-Sista yang memelihara Anjing. Ngga perlu capek-capek ajak Anjing-nya jalan-jalan pake tali. Hanya perlu pake Dog-Walking Drone ini, alat ini akan otomatis mengawal dan mengajak jalan-jalan Anjing Agan-Sista sesuai dengan rute dan lama waktu yang sudah di set sebelumnya, unik ya . Yup dan ternyata udah ada yang coba dan berhasil, ini dia :

8. Garden Center


Nah ini juga unik nih, Garden Center. Ada di atas ruang makan rumah Marty Future (2015), sebuah teknologi kebun. Garden Center, dengan menggunakan sensor suara, kita hanya perlu bilang “Fruit please”, maka Garden Center akan turun dan kita hanya tinggal mengambil dan menyantapnya buah-nya saja.

9. Hologram Advertisement



Kalau ini papan iklan hologram, mulai dari iklan taksi, sampai dengan iklan Olahraga pun ada.

Comments

comments