Buat Apa Naik Gunung Kalau Cuma Nyampah?

By | March 2, 2018

Lapakfjbku.com – Setiap pendaki gunung yang penuh semangat pasti mempunyai tujuan masing-masing saat mereka ingin mendaki gunung. Entah mungkin ada yang mencari suasana baru, ekspedisi, penelitian, olahraga, camping atau bahkan nyari pacar dan istri. Itu tujuan mulia juga lho sebenarnya~

Tetapi sekarang ini apa sih tujuan mereka ke gunung? Ada yang bilang pendaki kekinian hanya untuk berfoto, selfie ria sambil memegang kertas? Parahnya lagi, mereka tidak membawa turun sampah kertas mereka, tetapi malah membuang sampah kertasnya sembarangan. Seperti yang ada di foto ini nih! ck!

Bermanfaat dan membanggakan orang tua? Kayanya pendaki yang satu ini harus belajar kebersihan dulu baru bisa membanggakan kedua orang tua.

Kalo ingin kesana lagi kalian harus menjaganya, bukan merusaknya ya.

 

Bersihkan dulu ya sampah nya, baru ngajak pasangan nya kesana bareng. Biar terlihat lebih indah alam yang Tuhan titipkan ke kita ini
Udah ngebuang nya sembarangan, pake ketawa lagi. Gila kali ya?

 

Alangkah baik nya kalo ngucapin langsung, dari pada nyampah ngga jelas diatas gunung gini.

 

 

Lama-lama juga numpuk tuh.

Seberapa besar cintamu kepadaku. Kayaknya sih kecil, buang sampah aja sembarangan~

 

 

 

Spoiler for Keduabelasx:

 

 

 

Comments

comments