Fakta Unik Restoran dan Kafe di Bali

By | May 7, 2019

Tahukah kamu, Bali memiliki banyak restoran dan kafe dengan jumlah yang tak terkira. Beberapa ada di beberapa destinasi utamanya seperti Ubud, Denpasar hingga Kuta. Mulai dari restoran, dessert house, ice cream shop, coffee dan juga tea shop. Berikut adalah informasi restoran dan kafe di Bali:

Fakta Unik Restoran dan Kafe di Bali

Fakta Unik Restoran dan Kafe di Bali

1. Restoran di Bali

Pulau Bali memiliki kurang lebih 4000 restoran mulai dari yang terbanyak adalah restoran Indonesia, internasional, Itali dan juga Jepang.

Restoran Indonesia: Bale Udang Mang Engking

Bale Udang Mang Engking adalah restoran Indonesia di Bali. Kamu bisa bersantai menikmati makanan di bale-bale yang terbuat dari bambu yang dikelilingi oleh kolam ikan yang besar. Juga diiringi dengan suara percikan air dan musik instrumental tradisional.

Kamu bisa menjumpai makanan khas Indonesia di sini seperti Udang bakar madu, gurame, bebek dan masih banyak lagi. Restoran ini pun memiliki fasilitas yang lengkap untuk anak-anak dan anak-anak juga bisa memberi makan ikan-ikan yang ada di kolam.

Kuta: Jalan Nakula No. 88, Kuta

Ubud: Jalan Raya Goa Gajah, Peliatan, Ubud

Jam Buka: 11AM – 10PM

Fakta Unik Restoran dan Kafe di Bali

Dessert and Tea House

Bali juga punya banyak dessert house, selengkapnya baca link di bawah ini:

Ice Cream Shop

Cuaca di Bali hampir setiap hari panas dengan suhu rata-rata mencapai 32 derajat celcius, tapi jangan khawatir Bali punya banyak ice cream shop dan juga gelato yang siap mendinginkan hari libur kamu di Bali.

Coffee Shop:

Bali memiliki banyak sekali coffee shop tentu ini baik bagi para pecinta kopi, ada pun list favorit coffee shop di Bali adalah sebagai berikut :

  • Pison Coffee
  • Brown and Butter
  • Whale & Co
  • Revolver Espresso

Untuk harga kamu tidak perlu khawatir tergantung dari makanan dan minuman yang kamu order. Harga mulai dari Rp 20.000. Tergantung dari apa yang kamu pesan dan sesuaikan dengan budget.

Fakta Unik Restoran dan Kafe di Bali

Harga Parkir:

Harga parkir mulai dari Rp 1.000 – Rp 5.000

Kalau makan di pinggir jalan harga parkir rata-rata Rp 1000 – Rp 2.000 jika makan seperti di dalam mall atau restoran menengah ke atas biasanya kamu akan di charge Rp 5.000.

Jam Buka:

Operasional restoran maupun kafe biasanya mulai pukul 8AM – 2AM.

Comments

comments