Unik! Bar Ini Khusus Untuk Yang Ingin Tidur Siang!

Ada yang unik di Dubai. Iya, bar khusus untuk tidur siang ini memang antimainstream sekali. Di saat orang lain membangun fasilitas hiburan untuk tempat nongkrong dan kongkow, bar ini malah ditujukan buat mereka yang butuh istirahat sejenak dari penatnya pekerjaan.

Menurut penelitian memang manusia membutuhkan istirahat siang antara 10 hingga 15 menit untuk mengembalikan kebugaran. Bahkan ada sebuah sekolah di China yang mewajibkan muridnya untuk tidur siang. Para murid itu bahkan tak membutuhkan kasur untuk tidur selama 10 menit. Mereka tidur di atas meja belajarnya masing-masing dengan menggunakan buku dan tas sekolah mereka sebagai bantal.

 

Belum ada cafe khusus di Indonesia yang mempunyai ide seperti yang dilakukan di Dubai ini. Ide ini ternyata digagas oleh sebuah studio furniture, Smarin, yang bermarkas di Perancis. Smarin memang sudah dikenal sebagai desainer untuk membuat tempat-tempat yang terbaik untuk tidur siang. Kali ini mereka mengusung sebuah bar yang ditujukan bagi siapapun yang butuh istirahat barang sejenak dengan lelap.

 

Bar ini dirancang sepenuhnya untuk memenuhi kebutuhan tidur kalian. Tak usah khawatir kalian tidak bisa tidur, karena ada beragam fasilitas yang disediakan di bar khusus istirahat siang ini. Lihat saja sofa unik yang mengikuti lekukan tubuh manusia ini. Siapapun yang tidur diatas sofa unik dan nyentrik ini akan merasakan tidur yang lelap.

 

Ditambah lagi dengan teh herbal agar kalian lebih segar, minyak aromaterapi yang akan membuat pikiran kalian jadi tenang dan suara lirih dari lagu-lagu yang akan mengantarkan kalian ke alam mimpi.

Salah satu tempat yang sepertinya paling di impikan di tengah hiruk pikuk ibukota. Kalian yang tingga di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan Makassar sepertinya butuh tempat rileks seperti ini. Semakin padat dan semakin sibuk pekerjaan kalian, akan semakin banyak energi yang dibutuhkan. Agar bisa recharge dengan cepat, rasanya paling tepat adalah dengan tidur siang di bar ini.

BACA JUGA :  Yuk Kunjungi Wisata Puncak Secokro Wonogiri!

Kapan ya kira-kira ada bar atau cafe yang menyediakan fasilitas seperti ini?

Comments

comments