3 Tempat Paling Angker di Bali Dan Sekitarnya

By | May 9, 2019

Tempat paling angker di Bali ada dimana memangnya? Indah tapi seram! Ingin menghabiskan waktu liburan ke Bali dengan cara yang berbeda? Kamu juga bisa sekaligus menguji adrenalin kamu. Berikut 3 tempat mistis di Bali yang bisa kamu kunjungi, berani? Risiko ditanggung sendiri yah!

Ini 3 Tempat Paling Angker di Bali! Kamu berani datang kesini?

Serem banget cuy tempatnya! Kalau kamu nggak berani, mending berkunjung ke tempat wisata baru di Bali yang instagramable aja ya!

1. Taman Rekreasi Bedugul

3 Tempat Paling Angker di Bali

Kamu mungkin sering mengunjungi ke Bedugul, tetapi apakah kamu pernah ke Taman Rekreasi Bedugul Hotel & Resort? Jika kamu ke Bedugul kamu pasti melewati tempat ini, yang mana merupakan proyek dari Tommy Soeharto, putra ke-2 Presiden Soeharto.

Perkembangan hotel ini tertahan sejak 2002 setelah Bom Bali. Namun sebenarnya, kamu bisa melihat bahwa pembangunan sudah hampir selesai karena beberapa area seperti toilet dan front office telah jadi.

3 Tempat Paling Angker di Bali
3 Tempat Paling Angker di Bali

Orang biasanya menyebut tempat ini sebagai tempat berhantu. Apakah kalian percaya?

2. Taman Festival

3 Tempat Paling Angker di Bali

Terletak di Jalan Pantai Padang Galak, Sanur, bangunan ini telah diabaikan selama sekitar 15 tahun. Taman Festival sebelumnya merupakan taman hiburan terbesar di Sanur dan digaungkan ingin menandingi keberhasilan Ancol, Jakarta. Namun, tempat ini ditutup sekitar tahun 2000 karena masalah ekonomi dan telah ditinggalkan sejak saat itu.

3 Tempat Paling Angker di Bali
3 Tempat Paling Angker di Bali

Bangunan sudah benar-benar hancur dan sekarang terkenal dikenal sebagai salah satu tempat berhantu di Bali. Tersiar juga kabar bahwa ada beberapa buaya yang menghuni di tempat ini karena bangunan di sini telah ditumbuhi dengan tanaman merambat. Cara terbaik untuk mencapai taman adalah dengan sepeda atau sepeda motor.

3. Bounty Beach Club Bungalows

 

3 Tempat Paling Angker di Bali

Tempat ini terletak di Gili Meno, sedikit jauh dari Bali. Namun jika kamu senang dengan hal yang berbau mistis, kamu harus mencoba untuk mengunjungi dan merasakan atmosfernya. Kami menempatkan Bounty dalam daftar ini karena selain dari tempatnya yang menakutkan, tempat ini juga dikelilingi dengan rumor yang mengerikan.

3 Tempat Paling Angker di Bali

3 Tempat Paling Angker di Bali

Ada rumor bahwa bangunan itu diabaikan setelah bom Bali pada tahun 2002 dan rumor lainnya adalah bahwa bangunan ditinggalkan setelah pemilik meninggal secara tiba-tiba.

Kamu bisa melihat bangunan di sini yang mulai hancur tetapi masih cukup kuat untuk berdiri kokoh. Meskipun bangunan itu sendiri tidak terdengar terlalu menarik, cerita di balik tempat ini adalah alasan yang cukup baik untuk menciptakan rasa ingin tahu kamu.

Untuk menuju tempat ini, kamu dapat menggunakan kapal feri atau fast boat karena Bounty terletak di pantai barat daya dari Gili Meno.

Gimana, ada yang penasaran ingin datang ke tempat paling angker di Bali?

Comments

comments