5 Film Indonesia dengan Judul Paling Aneh

By | June 3, 2019
Rate this post

SETANNYA KOK MASIH ADA?

5 Film Indonesia dengan Judul Paling Aneh

Dedi dan Beno adalah dua sarjana pengangguran. Kebetulan ada lowongan pekerjaan sebagai penjaga kamar mayat. Dedi bisa menerima pekerjaan tersebut, tapi tidak bagi Beno. Ia tipe cowok penakut. Dari kamar mayat itulah mereka berkenalan dengan MAYA, seorang model. Maya menerima warisan dari kakeknya yang baru saja meninggal secara misterius. Sang kakek mewariskan rumah berikut perkebunan yang sangat luas.

?(TANDA TANYA)

Spoiler for poster:
5 Film Indonesia dengan Judul Paling Aneh

Tan Kat Sun (Henky Solaiman), pemeluk Konghucu/Buddha dan pemilik restoran masakan Cina yang sudah sakit-sakitan, sangat sadar lingkungan, hingga cara masak dan peralatan masak dipisah secara tajam antara yang halal dan haram. Ia bermasalah dengan anaknya, Ping Hen alias Hendra (Rio Dewanto), yang memiliki visi tersendiri dalam bisnis.

Soleh (Reza Rahadian), Islam dan pengangguran yang rajin menjalankan ibadah, selalu gundah akan keadaan dirinya, sementara istrinya, Menuk (Revalina S Temat), yang berjilbab bekerja di restoran Tan Kat Sun. Menuk yang praktis menjadi tiang keluarga, tampil sebagai istri teladan.

Rika (Endhita), janda berputra tunggal, meneruskan usaha keluarga: toko buku. Atas pilihannya sendiri, ia belajar agama Katolik dan ingin dibaptis, sementara mendorong putranya untuk memperdalam agama Islam di mesjid setempat. Ia juga bersahabat dengan Surya (Agus Kuncoro), yang bercita-cita menjadi aktor hebat tapi bernasib masih mendapat kesempatan peran-peran kecil. Saking tidak punya uang, ia menginap di mesjid.

MATI MUDA DIPELUKAN JANDA

5 Film Indonesia dengan Judul Paling Aneh

Rahmat, lulusan SMA namuntak mampu melanjutkan studinya ke kuliah karena tidak punya biaya. Sejak umur 7 tahun ia yatim piatu dan diangkat oleh Mba Bunga aliuas Mas Bambang pemilik salon “Mawar”. Meski hidup bersama banci namun Rahmat tumbuh menjadi lelaki tulen yang pintar, baik, soleh dan berbakti

Salon Mawar berhadapan dengan rumah Ratih, janda muda yang sudah 2 tahun ditinggal mati suaminya. DIam-diam Rahmat menaruuh hati pada Ratih. Namun janda lain yang tinggal di daerah itu, Mpok Sari, naksir berat sama Rahmat. Ia bahkan selalu mengirim makanan ke salon Mawar dan secara sepihak gembar gembor Rahmat adalah calon suaminya, namun Rahmat dengan sopan selalu menolak dan menghindar

PACAR HANTU PERAWAN

5 Film Indonesia dengan Judul Paling Aneh

VICKY (Vicky Vette), MANDY (Dewi Perssik), dan MISA (Misa Campo), adalah kakak beradik sekandung. Suatu hari Mandy yang sedang jenuh pergi berwisata dengan sahabat sekaligus managernya JOYCE (Natha Narita), dan pacarnya ALEX (Rafi Cinoun), ke sebuah hutan yang asri. Tempat itu dijuluki “Hutan Jodoh”, karena memiliki pancuran yang konon bisa memperekat jodoh. Siapa yang pernah mandi di pancuran air itu akan cepat mendapat jodoh. Joyce sendiri merasa menemukan Alex setelah melakukan ritual mandi di tempat itu.

Mandy tidak percaya hal-hal takhyul seperti itu. Ia pun mandi di pancuran itu tanpa pretensi ritual mencari jodoh. Tapi, ketika mengitari hutan sekitar tempat mereka camping, Mandy ketemu dan berkenalan dengan ROMY (Jonathan Frizzy). Mereka saling terpikat dan jatuh cinta.

Pocongk KESETANAN !

5 Film Indonesia dengan Judul Paling Aneh

Bujang, James, serta Mentil pergi ke kota guna menjemput Santo, teman seperguruan bela diri yang diasuh oleh ayah Santo. Santo sudah setahun minggat lantaran menolak jadi pendekar sebagaimana yang diharapkan ayahnya. Bujang, jago berpantun jenaka, mengingatkan teman-temannya untuk segera pulang jika tidak ada urusan lain yang mendesak.

Karena orang udik, sesampainya di kota mereka kebingungan mencari-cari alamat Santo, meski akhirnya berhasil. Santo tinggal serumah kontrakan dengan Chika dan Wendy. Kedatangan Bujang-Mentil-James awalnya menyenangkan hati Santo, tapi setelah tahu tujuan mereka, Santo kehilangan semangat. Santo menjelaskan bahwa dia hanya akan kembali kalau sudah kaya raya, tinggal di rumah sendiri, bukan kontrakan. Santo juga sedang dikutuk.

Comments

comments