6 Game Smartphone Yang Perlu Dihindari Saat Bulan Puasa!

Seperti yang kita semua tahu, bulan Ramadhan merupakan serangkaian hari di mana kamu harus menjalani ibadah puasa dengan benar tanpa harus tercemari oleh perbuatan tercela, baik di saat kamu melakukan rutinitas kerja harian atau saat kamu bermain game di gadget kesayangan kamu. Jadi sebagai sesama mobile gamer saya merasa perlu untuk memberi kamu list 7 game smartphone yang perlu kamu hindari selama berpuasa.

6 Game Smartphone Yang Perlu Dihindari Saat Bulan Puasa!

1.VVVVVV

6 Game Smartphone Yang Perlu Dihindari Saat Bulan Puasa!

Dari tangan dingin seorang Terry Cavanagh, terciptalah sebuah game yang sanggup menyulut emosi siapa saja yang terlalu serius memainkan game tersebut hingga tamat. Yep! VVVVVV (dibaca V-six atau vivivivivivi) merupakan sebuah game puzzle platformer yang bisa menjadi mimpi buruk para gamer pemburu achievement di luar sana. Bermain VVVVVV di bulan puasa seperti sekarang ini rawan membuat emosi kamu memuncak lewat desain levelnya yang cukup sulit, sehingga secara tidak sadar kamu pun mulai bermain game ini sambil menyebutkan hewan di kebun binatang satu demi satu.

Tidak percaya? coba kamu cek video si Rooster Teeth berikut ini, dan coba kamu hitung berapa kalimat F-bomb yang meluncur di setiap menit durasi video ini berjalan.

 

6 Game Smartphone Yang Perlu Dihindari Saat Bulan Puasa!

2. The Age of Procreation

6 Game Smartphone Yang Perlu Dihindari Saat Bulan Puasa!

The Age of Procreation sendiri merupakan sebuah game RPG yang cukup ganjil dan terkesan “dewasa” untuk kamu mainkan tanpa bimbingan orang yang lebih tua di sekitar kamu. Di game ini kamu bermain sebagai lelaki mesum yang hidup dengan satu tujuan, yaitu memilki keturunan sebanyak-banyaknya, dan untuk mewujudkan hal itu kamu akhirnya meminjam uang di bank dan menghasut wanita agar mau menikahi kamu yang sudah beristri lima. (ya…dari hasil perbuatan tidak terpuji kamu sebelumnya)

BACA JUGA :  20 Karakter Video Game Yang Sangat Mengerikan!

As you know, TS sangat peduli dengan ibadah puasa kamu, karena itu hindari game ini agar kamu tidak mengenal istilah coitus yang akan menambah kotornya pikiran kamu di saat sedang berpuasa.

3. Phoney Girlfriend

6 Game Smartphone Yang Perlu Dihindari Saat Bulan Puasa!

Aplikasi Phoney Girlfriend sendiri lebih tepat dikatakan sebagai game simulasi untuk meringankan beban hidup kamu sebagai lelaki single yang memiliki porsi hobi dan bekerja yang lebih dominan dibandingkan porsi waktu mencari pasangan. Di “game dating simulation” Phoney Girlfriend ini, kamu bisa berbicara dengan sejumlah wanita cantik palsu layaknya memakai aplikasi chatting yang biasa kamu pakai. Tapi di sini kamu hanya bisa memilih sejumlah pilihan jawaban saat berbicara dengan sang wanita, dan wanita-wanita palsu tadi akan membalas sesuai dengan dialog yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Yep, singkat kata kamu membohongi diri kamu sendiri di sini.

Overall, berbohong saja dosa, apalagi membohongi kejombloan diri kamu sendiri melalui aplikasi yang satu ini jelas-jelas akan mengurangi pahala kamu dalam berpuasa. Take it easy dengan kejombloan kalian dan percayalah bahwa jodoh tak akan lari kemana-mana :]

4. 2014 Sport Girls : GO Sochi

6 Game Smartphone Yang Perlu Dihindari Saat Bulan Puasa!

Baju renang dan gadis anime berbadan chibi. Kombinasi dua hal yang saya sebutkan inilah yang membuat game Sport Girls : GO sochi ini masuk ke dalam list game smartphone yang perlu dihindari selama kamu berpuasa, khususnya kamu penggemar anime bergenre loli di luar sana.

Sport Girls.: GO sochi sendiri merupakan serangkaian mini games bertema olah raga yang sedikit mengingatkan saya dengan keberadaan game Track And Field, namun dengan balutan tema gadis underage yang memamerkan undergarment mereka di sela-sela pertandingan olahraga yang mereka lakukan. Benar-benar sebuah pemandangan yang perlu kamu hindari saat berpuasa.

5. Kunakuna Dodgeball

BACA JUGA :  15 Macam Variasi Kue Khas Lebaran Yang Enak!

6 Game Smartphone Yang Perlu Dihindari Saat Bulan Puasa!

Kekerasan terhadap gadis anime dengan kostum yang cukup minimalis jelas-jelas bukanlah sesuatu yang layak untuk kamu mainkan di bulan puasa ini. Terlebih lagi jika apa yang kamu lakukan tadi semata- mata agar kamu bisa melanjutkan tingkat permainan lempar tangkap bola kamu ini ke level yang lebih tinggi lagi, di mana gadis yang kamu lempari bola tadi akan mengenakan kostum yang lebih “ero” dibandingkan sebelumnya.

6. Leisure Suit Larry Reloaded

6 Game Smartphone Yang Perlu Dihindari Saat Bulan Puasa!

Semenjak pertama kali hadir mewarnai tabung monitor CRT komputer di tahun 1987 silam, Judul game yang satu ini memang sudah memposisikan dirinya sebagai serial game point and click adventure paling mesum yang pernah ada di sejarah industri game. Di game remake Leisure Suit Larry ini kamu bermain sebagai Larry Laffer, sesosok pria mesum yang kerap berbuat ulah untuk mendapatkan perhatian wanita yang diinginkannya.

Dikarenakan vulgarnya penggambaran tema dewasa yang diusung game ini, Leisure Suit Larry jelas-jelas bukanlah game yang bisa kamu mainkan di jam rutinitas kamu menunaikan ibadah puasa. Jadi jauhkan diri kamu dari game ini kawan!

Comments

comments


Leave a Reply

Your email address will not be published.