Category Archives: Berita Terbaru

Uniknya Johnny Depp, Si Aktor Seribu Wajah

Lapakfjbku.com – Teman – teman semua pasti udah pada kenal ama Johnny Depp kan?. Kalau lupa, ini dia fotonya.. Tokoh yang satu ini terkenal dengan aktor seribu wajah, berbagai macam karakter telah ia perankan… berikut ini ini beberapa peran yang pernah ia mainkan serta penampakan wajah yang senantiasa berubah-ubah.. 1. Officer Tom Hanson(21 Jump street) Merupakan serial televisi… Read More »

Aksi Spionase Dilakukan Secara Spontan!

Lapakfjbku.com – Spionase alias mata-mata adalah suatu pekerjaan yang sangat rahasia untuk mendapatkan informasi mengenai sesuatu. terkadang untuk menjadi spionase dibutuhkan keahlian yang khusus karena akan menghalalkan segala cara yang penting tujuannya tercapai, itu kalau spionase profesional. Tetapi di kehidupan pun tanpa kita sadar pernah melakukan aksi-aksi spionase yang secara spontan ataupun yang sudah direncanakan.… Read More »

Pantaskah Kita Bersungut???

Pantaskah Kita Bersungut??? Kemarin sore, karena sedang wabah Corona, ruko jadi sepi… rencananya kami mau tutup lebih awal.. Jam 17 lewat.. Ketika dapur sudah dibersihkan dan ruko akan ditutup, masuklah seorang driver GoJek. Lalu dia tanya, apa masih bisa terima pesanan? Wajahnya penuh harap… Tadinya saya mau menolak, tapi melihat wajahnya yang penuh harap, jadi… Read More »

Pake Pecut! Cara Polisi India Maksa Warganya #DiRumahAja Nih! Indonesia Mau Kayak Gini Juga?

Seperti yang kita tau bahwa banyak orang Indonesia yang masih aja keluyuran dan nongkrong-nongkrong ga jelas di luar. Padahal pemerintah sudah menghimbau agar warganya untuk tetap di rumah. Bahkan ga jarang kita lihat polisi kita malah di remehin oleh orang-orang tersebut. Padahal tujuan mereka sebenarnya baik, cuma yang dihimbau emang ga pinter aja jadinya malah… Read More »

KENAPA PADA GINI AMAT SIH?!

KENAPA PADA GINI AMAT SIH?! Dari kemarin-kemarin gw udah geregetan banget tapi hari ini rasanya mau meledak deh. Perlu dilampiaskan dengan ngomelin orang. Berita masker, hand sanitizer langka itu udah lama. Dari mulai kasus di Corona di Wuhan juga orang udah mulai pada nimbun dan naik-naikin harga masker. Tapi makin ke sini makin edan aja.… Read More »

Perilaku Konsumen Cerdas, Bijak Menggunakan Kartu Kredit

Lapakfjbku.com – Di era modern dimana zaman berubah menjadi serba digital seperti sekarang ini, perilaku konsumen dalam bertransaksi sudah banyak berubah. Jika zaman dulu perilaku konsumen dalam bertransaksi mulai menggunakan sistem barter, hingga menggunakan alat berupa uang, sekarang ini perilaku konsumen mulai berubah ke dalam sistem cashless. Salah satunya adalah dengan menggunakan kartu kredit sebagai… Read More »

Siapa Yang Diuntungkan Dengan Adanya Virus Corona?

Bicara tentang corona memang tidak ada habisnya. Kerugian yang dialami oleh negara dan dunia sudah sangat banyak. Selain banyaknya nyawa melayang juga terjadi kepanikan dimana-mana. Sehingga situasi dan kondisi di berbagai belahan dunia menjadi tidak kondusif. Dari sekian banyaknya masyarakat yang mengeluh akan terdampaknya corona. Mulai dari pra pelaku pasar, pegawai kantoran, para guru bahkan… Read More »

Menghadapi Virus Corona Wuhan menggunakan Strategi Militer

Menghadapi Virus Corona Wuhan menggunakan Strategi Militer Bila kita benar benar serius menganggap virus Corona sebagai musuh maka mau tak mau kita memasuki wilayah perang dengan menggunakan strategi militer. Dengan strategi militer maka mengalahkan musuh berarti melakukan beberapa jenis operasi gabungan Operasi dimaksud secara umum adalah penghambatan, dislokasi dan disintegrasi. Penghambatan berarti menempatkan pasukan bersenjata… Read More »

YUKK IKUT GERAKAN JAJAN 30 RIBU RUPIAH!

YUKK KITA IKUT GERAKAN JAJAN 30 RIBU RUPIAH Oleh: Birgaldo Sinaga Teman2 seperjuangan… Boleh tanya gak ya? Kira2 sehari kamu kalo jajan menghabiskan berapa rupiah ya? Kalo saya gak banyak sih. Sekitar 30-50ribu rupiah. Masalahnya, sekarang saya gak jajan lagi. Gak ngopi lagi. Gak beli lontong lagi. Gak beli pangsit lagi. Apa yang terjadi? Otomatis… Read More »