Yang Lahir Tahun 90-an, Pasti Tahu Hal Konyol Ini!

By | March 26, 2019

Lapakfjbku.com – Ada yang bilang, tahun 90 an adalah tahun terbaik masa kanak – kanak. Entah benar atau tidak, tetapi kalau dipikir – pikir hidup anak – anak di tahun 90-an memang menyenangkan. Meskipun mereka tidak pernah mengenal gadget canggih seperti smartphone android, iphone, tablet atau internet.

Mereka sudah cukup bahagia dengan berbagai macam permainan sederhana dalam kehidupan sehari – hari anak 90-an. Kelakuan – kelakuan konyol hingga lucu pun mewarnaik kehidupan anak – anak tahun 90-an yang sederhana tetapi bahagia. Kalau kalian adalah anak – anak kelahiran tahun 90-an, baca tulisan ini pasti senyum – senyum sendiri. Weits! Jangan lupa dibagikan ke teman yang lain yak :D

#Konyol 1


“Meramal jodoh ala cewek-cewek labil tahun 90an.”
Gimana ramalannya sista, sesuai ga yg sekarang sama hasil ramalannya dulu ? Wkwkwk

#Konyol 2

“Denger radio berjam-jam hanya demi nungguin lagu yang mau direkam.”
Gila banget nih

#Konyol 3


“Sedih atau ngambek seharian karena ketinggalan nonton kartun favorit.”
Hayoo.. Siapa yang dulu begini?

#Konyol 4


“Ganti channel tv pake kaki.”
Bedanya nonton tv era 90-an sama sekarang gan !

#Konyol 5


“Percaya mitos zaman 90-an.”
Kalo yang kanan ada yang suka yang kiri ada yang benci. Hayo… siapa yg percaya ini ?

#Konyol 6

“Beli majalah G*dis, H*i, Anek* Y*s, hanya untuk buat dapet ini ?”

#Konyol 7

Manjat pohon buat ambil buah ini
Atau kalo pohonnya pendek, “berebutan” sama temen cari yg paling merah dan metik yg banyak.. Namanya buah KERSEN!

#Konyol 8

“Maen bola dari kertas”
Murah, meriah, tapi sensasi nya kena gan apalagi kalo nyetak goal
Kira kira anak zaman sekarang masih ada yg mainan kayak gini gak ya.. ?

#Konyol 9


“Nyolekin tanaman Putri Malu supaya daunnya pada nutup.”
Seneng aja… Jangan sampe ada yg di sisain ya semuanya harus nutup pokoknya

#Konyol 10


Nyari nomor telepon temen, saudara, handai tolan, di buku telepon yang teeebelnya nauzubile..

#Konyol 11


“Buat cincin dari koin tahun 1991.”
Setiap dapet uang koin Rp100 atau Rp500 selalu diliat, itu tahun 1991 atau bukan. Kalo iya seneng banget… bisa dijadiin cincin.
Karena konon katanya mengandung emas, hadehhh….

Comments

comments