Trend Gaya Rambut Pria Masakini

By | February 24, 2018

Lapakfjbku.com – Ketika anak laki-laki menjadi pria, model rambut adalah sesuatu yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Momen sebulan sekali untuk bersantai di barbershop sungguh dirasa sangat sakral. Untuk kamu-kamu pecinta gaya model rambut dan ga pingin dicap gaya kamu gitu-gitu saja, berikut ada 5 gaya rambut yang bisa kamu contek.

1. Yogi Ponitails and Beard

Prediksi Trend Gaya Rambut Pria Tahun 2015

Teringat rambut pony david beckham jaman dulu? yuo kemungkinan besar akan tren lagi. Dengan potongan rambut ini anda sudah disetujui menjadi “yogi” walaupun anda juga tidak tahu beberapa gerakan-gerakan dasarnya.

2. Short and Beard

Prediksi Trend Gaya Rambut Pria Tahun 2015

Sudah 3 tahun ini potongan rambut dan jenggot seperti ini merajai dunia perpotongan rambut. Alasan pertama karena menumbuhkan jenggot tidak sebentar, maka dari itu model ini mungkin masih panjang untuk digemari. Kedua model ini terlihat rapi dan wild secara bersamaan. Hati-hati kalau berjalan di depan pria mushola, karena mungkin penampilanmu mirip rabi yahudi.

3. Side Parting

Prediksi Trend Gaya Rambut Pria Tahun 2015

ujur saja model ini akan selalu muncul dalam list favorit para pria. Karena hanya ada 2 cara membelah rambut, belah pinggir dan belah tengah. Kan tidak mungkin dibelah 3.

4. Long Hair

Prediksi Trend Gaya Rambut Pria Tahun 2015

Semenjak jared letto memperkenalkan rambut panjang lurus ala ala yogi india. Hal ini sudah menjadi titik balik rambut gondrong mendapatkan tempatnya lagi.

5. Year of The Gell

Prediksi Trend Gaya Rambut Pria Tahun 2015

Gaya rambut klimis. Tahun 2015 jelas masih tahun yang lengket untuk gaya rambut. Masih bolehlah untuk kita beli pomade 2 sampai 3 kaleng lagi.

Yak, diatas adalah Prediksi Trend Gaya Rambut Pria Tahun 2015. Kira – kira mana yang teman – teman suka, dan ingin memakai yang mana dari 5 Prediksi Trend Gaya Rambut Pria Tahun 2015 diatas? Sudah memutuskan mau memakai yang mana, atau malah sedang bingung memutuskannya. Mungkin bisa coba tanya sana sini, emak, bapak, ibuk, tante atau bahkan pacar untuk pertimbangan mau memilih yang mana.

 

Comments

comments