Nashwa Kontestan Indonesian Idol Junior Cantik, Pinter Nyanyi Pula!

By | November 12, 2019

Seorang gadis berusia 13 tahun bernama Nashwa Zahira menjadi sorotan setelah video audisi Indonesian Idol Junior 2018 yang diikutinya viral. Warganet memuji penampilan dan suaranya!

Mengikuti audisi

Sosok Nashwa saat audisi pertama kali muncul pada video unggahan akun Youtube Indonesia Idol Junior sebagai teaser. Video yang sempat diwarnai gombalan Rizky Febian itu ternyata menarik perhatian warganet.

Usai penayangan Indonesian Idol Junior 2018, sosok Nashwa Zahira kembali muncul pada video yang diunggah Youtube Indonesia Idol Junior pada (7/9/2018). Video kali ini lebih lama durasinya, sekitar 8 menit 51 detik. Sampai (8/9/2018) pukul 17.00 WIB, video itu menempati nomor satu trending Youtube Indonesia, serta sudah ditonton 2,7 juta kali. Padahal waktu unggah belum sampai 24 jam.

Nashwa Kontestan Indonesian Idol Junior Cantik, Pinter Nyanyi Pula!

Nashwa saat audisi mengenakan pakaian bernuansa cokelat dan hijab warna serupa. Penampilannya itu menarik perhatian juri. Sebelum bernyanyi saja, para juri sudah memberikan pujian bahkan melontarkan gombalan.

“Kamu ada turunan Arab? Tanya Rizky

“Nggak ada…” jawab Nashwa.

“Kamu ada turunan India?” cecar Rizky lagi.

“Nggak ada…”

“Kamu turunan masa depan aku!”

Komentar Rizky itu diiringi gelak tawa juri lainnya.

Maia Estianty pun ikut berkomentar “Eh kamu mau kenalan ama Dul gak? Anakku mau taaruf kok,” ujar mantan istri Ahmad Dani itu.

Pertanyaan dari Maia tersebut membuat Nashwa sekaligus tertawa.
 
Bisa bikin enak lagu

Saat diminta bernnyanyi pun penampilan Nashwa cukup memesona. Ia menyanyikan lagu Friends yang dipopulerkan Anne Marie sambil bergoyang.

“Kamu itu memang secara teknik bukan yang melintir-melintir banget. Tapi kamu itu bisa ngenakin lagu. Simple tapi message-nya nyampe,” komentar Maia Estianty.

“Koreografinya udah kayak dipikirin banget dan udah dilatih. Kamu tahu banget liriknya apa dan itu kamu interpretasikan menjadi gerakan. Kamu bagus sekali, sih tadi,” komentar Raya

“Aku suka,” sahut Rosa.

“Orang banyak yang bisa nyanyi tapi jarang yang bisa ngenakin lagu,” Rizky memberikan penilaian yang positif juga.

Nashwa akhirnya mendapat golden ticket. Pemberian tiket oleh Rizky pun diiringi oleh banyolan dan gombalan-gombalan.

Bahkan saat ibu Nashwa masuk dan memberikan ucapan terima kasih kepada juri, Rizky masih sempat berkata, “Aku cuma mau bilang, terima kasih sudah melahirkan bidadari yang cantik, ini.”

Nashwa Kontestan Indonesian Idol Junior Cantik, Pinter Nyanyi Pula!

 
Komentar warganet

Warganet pada kolom komentar video audisi juga memberikan beragam komentar. Ada yang positif, ada pula yang menilai suara Nashwa standar saja.

“Jodiee bgtt ! Sama2 terkenal sebelum audisi, walaupun suaranya ga khas, tapi dia yg paling diincer, dan maybe paling banyak fansnya. Sukses terus nashwaa,” tulis akun hey u know me?

“Berakhirnya era nissa sabyan starts from here,” komentar akun Gea Anggita Wardhani

“Sayang suaranya agak standar tapi, mukanya kayak ngajak ke KUA,” kata akun Best Voice Global.

Nashwa Kontestan Indonesian Idol Junior Cantik, Pinter Nyanyi Pula!

Melihat popularitas Nashwa yang begitu cepat ini mengingatkan kita pada Fatin Shidqia Lubis yang juga berhijab dan tenar melalui ajang pencarian bakat X Factor. Apakah nasib Nashwa akan mujur seperti Fatin yang memenangi X Factor? Kita tunggu saja perkembangan Nashwa selanjutnya.

Comments

comments