Foto Prewedding Extreme! Mungkin Kamu Tak Perlu Coba!

Setiap pasangan pasti ingin mendapatkan foto prewedding yang unik dan kreatif. Salah satu caranya adalah dengan background foto yang keren. Entah itu di tempat wisata atau di landmark favorit di berbagai dunia.

Bahkan ada yang rela untuk menyelami lautan dan mendaki gunung untuk mendapatkan foto paling unik dan berbeda dari yang lainnya.

Salah satu yang juga ekstrem adalah foto-foto prewedding yang dihasilkan oleh salah satu fotorgrafer wedding professional Jay Philbrick.

Mengawali profesi sebagai guide pendaki gunung, Philbrick kini malah mendulang dollar dari profesi sebagai fotografer paling ekstrem dengan menempatkan pasangan prewedding di bibir tebing yang sangat curam.

Foto Prewedding Extreme! Mungkin Kamu Tak Perlu Coba!

Philbrick’s Photography

Tak ada fotografer yang seberani Philbrick. Apa yang dia lakukan bukan tanpa alasan. Philbrick memberikan sudut pandang yang berbeda dari sebuah tebing yang curam dan berbahaya. Hobinya memanjat tebing kini menjadi salah satu profesi yang dinikmatinya sekaligus menghasilkan.

Foto-foto mengagumkan yang diambil oleh Philbrick rata-rata diambil dari tempat yang sama. Philbrick akan membawa customernya ke Echo Lake State Park di New Hampshire. Ketinggiannya sekitar 700 kaki dari permukaan danau dibawahnya.

Philbrick’s Photography

Philbrick mempersiapkan segala sesuatunya dengan terencana. Philbrick melakukan pekerjaannya dengan penuh resiko sehingga dia harus memasikan bahwa customernya merasa aman dan nyaman meskipun berada di bibir tebing yang curam.

Dengan peralatan panjat tebing yang lengkap, Philbrick menurunkan pasangan preweddingnya ke bibir tebing sekitar 350 kaki dari puncak. Philbrick bersama timnya bekerja dengan sangat profesional. Segala keamanan dan keselamatan menjadi harga mati dalam pengambilan gambar yang ekstrem ini.

Philbrick’s Photography

Tak jarang sebelum matahari terbit, proses menuruni tebing yang curam sudah dilakukan. Alasannya agar mendapatkan momen sunrise yang indah dari sisi tebing. Dan hasilnya sangat indah dan tidak akan kalian dapatkan di tempat manapun juga.

BACA JUGA :  Wisata Situs Gunung Kasur Dengan Misteri Legendanya!

Jika kalian ingin mencobanya kalian tak perlu khawatir untuk berada di bibir tebing. Meskipun dari foto tidak terlihat tali pengaman sebetulnya model foto dan customernya dilindungi dan diikat dengan tali pengaman dari belakang tubuhnya. Sehingga talinya tidak terlihat saat pengambilan gambar. Hasilnya benar-benar membuat jantung berhenti bedegup. Sangat luar biasa dan kalian pasti akan puas dengan hasil karya Philbrick. Beranikah kalian mencobanya?

Philbrick’s Photography
Philbrick’s Photography
Philbrick’s Photography
Philbrick’s Photography
Philbrick’s Photography

Comments

comments