6 Tempat Foto Pre-wedding Keren di Jakarta! Mau Tahu?

By | July 27, 2019

Lapakfjbku.com – Berencana untuk melakukan foto pre-wedding dalam waktu dekat di Jakarta? Setidaknya, ada 6 objek wisata untuk lokasi foto pre-wedding keren di Jakarta. Bagi yang ingin suasana tempo dulu, ada Kota Tua, atau bertema alam di Taman Angke Kapuk. inilah 6 Tempat Foto Pre-wedding Keren di Jakarta! Mau Tahu?

1. Kawasan Kota Tua Jakarta

6 Tempat Foto Pre-wedding Keren di Jakarta! Mau Tahu?
Kawasan Kota Tua Jakarta sangat kental akan suasana kolonial, khususnya dengan keberadaan sejumlah bangunan peninggalan Belanda yang ada. Daerah ini tentu sangat cocok untuk pemotretan pre-wedding yang bergaya vintage atau glamor.

Spot terbaik dapat ditemukan di pelataran Museum Fatahillah, Cafe Batavia, sampai di dekat Jembatan Kota Intan. Tidak sedikit pasangan yang mengabadikan cintanya dengan berfoto pre-wedding di beberapa lokasi tersebut. Jadul tapi romantis.

2. Pelabuhan Sunda Kelapa

6 Tempat Foto Pre-wedding Keren di Jakarta! Mau Tahu?
Masih dengan tempat bernuansa tempo dulu, ada Pelabuhan Sunda kelapa. Kemegahan pelabuhan yang telah beroperasi sejak Kerajaan Tarumanegara hingga kini, makin tampak indah dengan jajaran kapal pinisi yang ditambatkan.

Mulai dari pelabuhan yang sarat sejarah, hingga pemandangan, membuat pelabuhan ini menjadi salah satu lokasi foto pre-wedding yang cukup diminati. Walaupun cukup terik saat siang, tapi selalu ada yang memilih lokasi ini. Anda mau mencoba juga?

3. Taman Prasasti

6 Tempat Foto Pre-wedding Keren di Jakarta! Mau Tahu?
Taman Prasasti di Tanah Abang merupakan taman yang berisi prasasti, hingga nisan warga asing yang meninggal di Batavia sejak masa kolonial. Walau terdengar seram, tapi taman ini sejatinya indah.

Tidak hanya untuk foto pre-wedding saja, pengunjung juga banyak yang datang untuk berfoto. Mulai dari foto iseng, pemotretan model, sampai foto pre-wedding. Berbagai prasasti dan nisan yang bergaya barat, lebih terkesan indah daripada menyeramkan.

4. Taman Wisata Alam Angke Kapuk

6 Tempat Foto Pre-wedding Keren di Jakarta! Mau Tahu?
Selain hutan beton dan kemacetan, Jakarta punya hutan mangrove di Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk, Pluit. Di Hutan Angke Kapuk ini, Anda dapat menemukan pohon mangrove lebat, lengkap dengan jembatan kayu dan pondok yang dikelola secara cantik oleh pihak swasta.

Foto pre-wedding dengan latar pohon mangrove, rawa hijau, sampai jembatan kayu memang romantis. Tidak sedikit pasangan yang berfoto di sini. Dengan satu catatan, untuk berfoto pre-wedding di sini, dikenakan biaya Rp 1 juta rupiah. Tidak murah, tapi sesuai dengan keindahannya.

5. Taman Mini Indonesia Indah

6 Tempat Foto Pre-wedding Keren di Jakarta! Mau Tahu?
Bagi yang tinggal di daerah Taman Mini, tentu tahu akan keindahan Taman Mini Indonesia Indah atau TMII. Indonesia versi mini yang terletak di Jakarta Timur ini tidak hanya lengkap, namun juga luas dan menarik. Lokasi ini juga cukup populer untuk foto pre-wedding.

Hampir setiap rumah adat khas Indonesia ada di TMII. Bagi Anda yang ingin berfoto dengan tema kekayaan budaya Indonesia, TMII adalah tempat yang pas. Anda bisa memilih mau berfoto di bagian mananya, karena TMII sangat luas. Indonesia memang indah.

6. Ancol

6 Tempat Foto Pre-wedding Keren di Jakarta! Mau Tahu?
Ancol di utara Jakarta tidak hanya populer sebagai tempat konser, tapi juga sebagai tempat pemotretan pre-wedding. Spot favorit terletak di bagian pantai dan jembatan restoran Le Bridge. Pantai di Ancol memang termasuk yang paling mudah diakses bagi warga Jakarta.

Selain itu, marina di salah satu sisi Ancol juga menjadi spot cantik lainnnya untuk foto pre-wedding. Masih ada sudut cantik lain yang dapat Anda jelajahi. Jadi, pre-wedding di Jakarta juga seru kan? Selamat mencoba.

Comments

comments