Kamu Jomblo? Temukan Jodohmu Di Tempat Wisata Ini!

Traveling adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, hampir setiap orang suka dengan traveling. Selama traveling kita bisa mengenal lingkungan baru yang belum pernah kita temui sebelumnya.

Traveling tak hanya sekedar menjadi hiburan untuk melepas penat, ada beberapa orang percaya bahwa dengan traveling kalian bisa mendapatkan jodoh. Maka tak heran biasanya tempat-tempat wisata yang memiliki hubungan dengan hal ini ramai dikunjungi oleh para travelers dari penjuru dunia.

Kamu Jomblo? Temukan Jodohmu Di Tempat Wisata Ini!

Kamu Jomblo? Temukan Jodohmu Di Tempat Wisata Ini!

Ada beberapa tempat di dunia yang dipercaya jika mengunjunginya kalian akan mudah mendapatkan jodoh. Khususnya bagi kalian yang belum memiliki pasangan, orang-orang percaya ketika mengunjungi tempat tersebut konon kalian akan bertemu dengan belahan jiwa yang selama ini kalian cari. Berikut ini 5 tempat mencari jodoh di belahan dunia.

Jabal Rahmah, Arab Saudi

Jabal Rahmah terletak di tepi padang Arafah, sebelah timur kota Makkah. Jika kalian berkesempatan atau bahkan pernah melakukan ibadah haji dan umrah, pasti kalian sudah tidak asing lagi mendengar nama Jabal Rahmah. Tempat ini terletak di puncak bukit yang tingginya mencapai 70 meter, tempat inilah yang dipercaya oleh orang-orang sebagai titik bertemunya Adam dan Hawa. Bahkan didirikan monumen untuk mengabadikan tempat manusia pertama di dunia ini dipertemukan. Dari hal inilah para peziarah banyak yang berdo’a di monumen cinta Adam dan Hawa, seputar masalah jodoh.

Four Faces Buddha, Thailand

Four Faces Buddha ini berada di Thailand, masyarakat Thailand lebih sering menyebutnya dengan sebutan Thao Maha Brahma. Patung ini berdiri sejak tahun 1956, dan terletak di perempatan Jalan Thanon Phloen Chit dan Jalan Thanon Ratchadamri di kawasan Pratunam. Banyak orang yang datang ke tempat ini untuk berdoa meminta perlindungan, kesehatan, mendoakan keluarga dan anak, peruntungan, rezeki bahkan jodoh. Setiap pengunjung dikenakan biaya sebesar 10-25 baht dan wajib membawa sesajen. Setelah berdoa selesai kalian harus membasuh wajah kalian dengan air suci yang sudah disediakan di tong besar. Bagi siapapun yang doanya dikabulkan harus kembali lagi datang ke Thao Maha Brahma.

BACA JUGA :  Kapan Sih Waktu Perpanjang Paspor Yang Pas??

Trevi Fountain, Italia

Trevi Fountain di Roma adalah air mancur yang terkenal dengan mitos tentang cinta di Italia. Trevi Fontain memiliki kolam selebar 20 meter dengan relief bergaya klasik baroque, tinggi air mancur di Trevi Fountain hampir mencapai 26 meter. Masyarakat Italia percaya bahwa siapapun yang melemparkan sebuah koin ia akan berkesempatan kembali ke Roma, jika melemparkan dua buah koin maka mereka akan bertemu dengan cinta sejatinya, dan apabila melemparkan tiga buah koin mereka akan menikah dengan cinta sejatinya. Untuk melemparkan koin ke dalam kolam inipun tidak sembarangan, kalian harus melempar koin dengan tangan kanan melalui bahu kiri. Kalian tertarik mencobanya? Siapa tahu setelah melemparkan koin kalian bisa bertemu dengan jodoh kalian kelak.

Rumah Juliet, Italia

Tak hanya Trevi fountain, ada salah satu tempat di italia yang terkenal dengan mitos kisah cintanya. Siapa yang tak mengenal kisah cinta Romeo dan Juliet, kisah cinta tragis yang sangat fenomenal dan terkenal ke penjuru dunia ini banyak membuat orang penasaran. Di kota Verona, Italia ini kalian bisa mengunjungi langsung tempat kediaman Juliet yang begitu fenomenal. Banyak orang yang datang berbondong-bondong hanya untuk melihat tembok Rumah Juliet. Di sana terdapat pula patung besar berbentuk Juliet, dan patung ini adalah sasaran favorit dari para wisatawan. Konon jika kalian berfoto di patung ini, maka kalian akan beruntung dalam hal percintaan kalian.

Kuil Kiyomizudera, Jepang

Kuil Kiyomizudera terletak di daerah Kyoto, Jepang. Masyarakat Jepang percaya jika berdoa di sana kalian akan mudah menemukan jodoh kalian. Kuil ini memiliki pemandangan yang sangat memukau. Kalian bisa menikmati pemandangan kota Kyoto yang indah dari kejauhan. Ada salah satu tempat yang dipercaya oleh masyarakat sana, apabila kalian mencuci muka disana maka kalian akan segera bertemu dengan jodoh kalian. Di jalan menuju keluar Kuil Kiyomizudera terdapat air pancuran, disinilah tempat kalian mencuci muka agar segera bertemu dengan jodoh kalian.

BACA JUGA :  Tips Liburan Murah ke Luar Negeri Untuk Traveler Pemula

Nah, itulah 5 tempat wisata didunia yang di percaya dapat memudahkan kalian bertemu dengan jodoh. Percaya atau tidak, coba saja buktikan sendiri. Tak ada salahnya, kalaupun tidak bertemu dengan jodoh setidaknya kalian bisa menikmati suasana yang berbeda dari wisata-wisata yang lainnya.

Comments

comments