Ketika Pasangan Selingkuh Kepergok, Kenapa Cewek Pelakor Yang Sering Dihakimi?

Pertanyaan sederhananya, kenapa ketika pasangan selingkuh ketauan yang lebih sering menjadi bulan-bulanan adalah si cewek yang kerap disebut Pelakor?hmmm..oke kita bahas deh ya…

Bagi para sejoli, tentu tidak ada yang lebih menyakitkan saat kita mengetahui jika pasangan kita ternyata diam-diam menjalin hubungan dengan orang lain alias SELINGKUH, dan perselingkuhan seperti itu bisa terjadi di ragam pasangan loh.

Artinya baik pasangan muda, pasangan yang sudah memiliki anak, pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun bahkan diantara pasangan yang bahagia.

Ini artinya siapapun yang memiliki pasangan tidak menutup kemungkinan pasangan itu untuk berselingkuh dibelakang kita, dan tentu banyak sekali faktornya, salah satunya sudah tidak ada lagi keintiman, kehidupan seks yang membosankan, sudah sifat salah satu pasangan dan lain sebagainya

Ketika Pasangan Selingkuh Kepergok, Kenapa Cewek Pelakor Yang Sering Dihakimi?

Tetapi yang menarik adalah, mungkin gansis sering melihat di beberapa berita online atau media sosial tentang kejadian beberapa pasangan selingkuh yang kepergok oleh pasangan, masyarakat atau keluarganya yang kemudian berujung pada main hukum sendiri, dan kejadian main hukum sendiri ketika mendapati pasangannya selingkuh ini terjadi di banyak negara.

Artinya amarah dan rasa kesal sebagai pasangan yang dikhianati memang sangat sulit dibendung, tetapi alih-alih menghakimi kedua pasangan selingkuh, yang terjadi justru lebih banyak Pelakor yang mendapat hukuman, sementara pria yang berselingkuh biasanya relatif jarang mendapat hukuman kekerasan ketika kepergok selingkuh oleh pasangannya.

Ketika Pasangan Selingkuh Kepergok, Kenapa Cewek Pelakor Yang Sering Dihakimi?

Coba gansis buka google dan cari kata kunci hukuman selingkuh yang muncul lebih banyak bagaimana para Pelakor yang di pukul, ditelanjangin, dipukl sampai rambutnya dibotakin, tentu kita merasa kasihan kalau sudah begini kejadiannya.

Tetapi memang harus diakui resiko berselingkuh di jaman serba canggih seperti ini memang berat dan kadang dampaknya bisa terjadi sesuatu yang diluar perkiraan, kadang amarah dari pasangan yang diselingkuhi bisa diluar batas. Makanya ngga heran banyak Pelakor yang di hakimi dengan berbagai cara ditempat umum, ya inilah resiko dari para pasangan selingkuh.

BACA JUGA :  5 Modus Kejahatan Yang Populer Di Indonesia

Padahal kalau di indonesia sendiri, untuk kasus perselingkuhan ini sudah ada hukum pidananya, dan pelaku yang berselingkuh akan dikenakan maksimum penjara hingga 9 bulan, dan ini berlaku bagi siapapun, baik suami maupun istri yang menjadi selingkuhannya tersebut. Nah menurut agan gimana nih pendapatnya dengan main hakin sendiri kepada para pelaku selingkuh terutama yang lebih sering menimpa Pelakor?

Comments

comments