Suara Dentuman Misterius SkyQuake Dan Eerupsi Gunung Anak Krakatau, Pertanda Apa?

Pandemi virus corona atau Covid-19 belum selesai atau menunjukan akan reda, kini Indonesia mulai digegerkan dengan adanya aktivitas vulkanik dari 6 gunung berapi aktif di Indonesia, di antaranya adalah.

Gunung Kerinci (Sumatera Barat), Gunung Anak Krakatau (Lampung Selatan) Gunung Merapi (Jawa Tengah), Gunung Semeru (Jawa Timur), Gunung Ibu (Maluku Utara) Gunung Dukono di Maluku Utara, dan masing masing gunung memiliki jarak aman yang berbeda beda di setiap gunungnya. ada yang berjarak 1Km hingga 3Km.

Dari sekian gunung yang menunjukan aktifitasnya, ada dua yang sangat disorot oleh para warga Indonesia, di antaranya Gunung Anak Krakatau, dan Gunung Merapi. dan dua aktifitas kedua gunung ini selalu di kaitkan dengan kejadian masa lalu atau hal hal gaib.

Kali ini akan saya tidak akan membahas Gunung Merapi, karena sudah saya bahas pada Thread sebelumnya, dan kali ini saya akan bahas tentang kejadian hari Sabtu dini hari yaitu tentang erupsi Gunung Anak Krakatau dan Suara Dentuman yang terdengar  di sebagian Jawa Barat dan Jabodetabek. 

Suara Dentuman Misterius SkyQuake Dan Eerupsi Gunung Anak Krakatau, Pertanda Apa?

Suara yang terdengar di beberapa daerah itu banyak membuat orang yang sedang tertidur kembali terjaga karena ada suara dentuman yang lumayan keras, disebut sebut juga sampai menggetarkan sebuah pintu, dan membuat warga yang mendengar keluar rumah karna penasaran dengan asal suara itu.

Salah satu ahli dalam bidang ilmu Supranatural atau alam Gaib, menerangkan, bahwa Suara yang di terdengar pada Sabtu dini hari yang kebetulan terjadi juga erupsi pada Gunung Anak Krakatau itu adalah suara yang ditimbulkan karena adanya residual energi yang kuat. Yang tertinggal karena peristiwa terdahulu.

Dimana dia menyebutkan mungkin suara itu adalah residual energi dari letusan gunung Krakatau yang dulu pernah meletus dengan hebatnya pada tahun 1800an. Dan saat letusan itu dikatakan sangat dahsyat hingga meninggalkan residual residual energi ke berbagai benda seperti pohon, jalan, gedung, rumah dan benda benda lain yang ada disekitarnya.

BACA JUGA :  Ini Tipe Orang Indonesia Merespon Virus Corona COVID19

Dan menurutnya, karna kebetulan bertepatan dengan erupsi gunung Anak Krakatau ini makanya resiudal energi ini muncul dan diproyeksikan dengan suara dentuman yang keras, yang mungkin menunjukan suara yang terjadi pada masa itu, hal ini diperkuat karna badan pemerintah yang bersangkutan belum bisa menjelaskan dari mana kah suara tersebut berasal, dalam hal ini adalah BMKG

Oh iya untuk yang belum tau Resiudal energi adalah energi yang terkumpul akibat dari peristiwa di masa lalu, yang terkadang menimbulkan refleksi atau jejak yang dapat terlihat sebagai pengulangan dari kejadian tersebut secara utuh.

selain karna BMKG belum bisa menjelaskan tentang sumber suara, hal lain yang memperkuat itu adalah tidak semua orang mendengar, walau memang lebih banyak yang mendengar tapi itu hanya orang orang yang terpilih saja, ujar ahli supranatural tersebut.

Dilain karna ada residual energi ternyata hal itu tidak lepas juga dari makhluk gaib penunggu gunung Anak Krakatau, ujarnya. salah satunya adalah sebuah sosok naga besar berkepala dua yang panjang dari tubuh naga ini bisa mengelilingi Gunung Anak Krakatau, dan beliau mengatakan kalo naga ini merupakan penunggu utama Gunung Anak Krakatau, yang katanya adalah salah satu Naga Langit. Jadi menurut saya Naga itu sedang membatu mengusir atau meredam pagebluk yang sedang terjadi saat ini. (Ini Opini saya).

Suara Dentuman Misterius SkyQuake Dan Eerupsi Gunung Anak Krakatau, Pertanda Apa?

Dan naga itu tidak sendiri ujar ahli Supranatural, naga itu ditemani oleh sebuah sosok seperti genderuwo dengan tinggi sekitar kurang lebih 10 meter. ada lagi satu opini dari beberapa teman saya mengenahi suara dentuman dibarengi erupsi gunung Anak Krakatau. dimana kata mereka pada saat ini banyak juga leluhur kita bersama dengan makhluk makhluk astral sedang bersama sama mengusil pagebluk yang sedang terjadi ini.

BACA JUGA :  Sepucuk Surat Dokter Dari Garda Terdepan Untuk Masyarakat Indonesia!

Disamping itu diperkuat dengan adanya beberapa gunung yang mulai menunjukan aktifitasnya, dimana menurut teman saya bahwa disetiap gunung itu pasti ada kerajaan gaibnya, dan saat ini sedang ingin menghilangkan pagebluk ini, dengan tujuan yang lebih mengerucut adalah ingin membuat dunia ini stabil kembali. nah mungkin itu agan agan kalo peristiwa atau kejadian itu dilihat dari pandangan alam gaib.

tapi kita juga tetap harus melihat itu dari pandangan ilmu, atau yang dikatakan pada ahlinya, ya walau di badan BMKG belum bisa menunjukan itu pusat suara dari mana tapi, saya pernah membaca kalo peristiwa itu disebut dengan SkyQuake SkyQuake itu sendiri berarti “laporan suara yang tidak bisa dijelaskan darimana asal suara tersebut yang terdengar seperti meriam, terompet, atau ledakan sonik”.

Comments

comments