Tidur Dikelilingi Hiu? Kamu Berani Coba Kamar Air BNB Ini?

Mungkin inilah kamar underwater dikelilingi hiu pertama yang pernah ada di dunia. Kamar ini dibangun di sebuah aquarium raksasa yang dihuni oleh para ikan hiu. Aquarium tersebut berlokasi di Aquarium De Paris, Prancis.

Kamar unik berbentuk tank ini seperti sebuah aquarium manusia yang sedang dilihat oleh para hiu. Benar, kamar yang berada di dalam air ini akan memberikan pengalaman tidur bersama hewan-hewan berdarah dingin ini.

Namun, tak perlu khawatir karena kalian akan aman dengan ketebalan kaca yang sudah didesain sangat aman dari terkaman hiu sekalipun.

Tidur Dikelilingi Hiu? Kamu Berani Coba?

Kamar tank ini berada 10 meter dibawah permukaan air aquarium. Siapapun yang tidur di kamar ini mampu menyaksikan 35 ekor hiu yang berenang hampir 360 derajat penuh.

Sensasi tidur dan tinggal bersama hiu-hiu ganas ini tentu tidak pernah akan kalian lupakan. Kolam dengan kapasitas air hingga tiga juta liter ini benar-benar merupakan aquarium raksasa di pusat Prancis.

Kalian tak hanya bisa tidur di tank underwater ini namun juga akan diberikan pemahaman yang tepat dalam menyikapi keberadaan ikan hiu. Hiu pada dasarnya sangat dibutuhkan dalam ekosistem laut.

Iya benar, tayangan film dan iklan yang menggunakan hiu sebagai obyek keganasan boleh dikatakan terlalu berlebihan. Malah kini keberadaan hiu-hiu inilah yang nyawanya terancam oleh manusia. Perdagangan sirip hiu dan gigi hiu benar-benar sangat memprihatinkan termasuk di Indonesia.

Ketika hiu mati atau punah dari lautan tentu akan sangat mengancam rantai makanan dan mengganggu keseimbangan alam lautan. Inilah kampanye para pengelola kamar underwater pertama di dunia ini, yang akan mengedukasi para peserta kompetisi tentang betapa pentingnya menjaga ikan hiu sebagai salah satu ekosistem terpenting di lautan.

BACA JUGA :  Ini Dia Theme Park Taman Hiburan Terbaik Di Dunia!

Pengalaman menginap di kamar aquarium ini akan dikompetisikan secara terbuka di Prancis mulai dari tanggal 11-13 April. Tentu saja pemenangnya akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Setelah kompetisi usai, kamar ini tetap akan digunakan para ahli sebagai media untuk mengamati kehidupan bawah air teutama di lautan.

Comments

comments