10 Tipe Pahlawan Yang Mengejutkan Di Tempat Kerja

By | December 14, 2018
Rate this post

Lapakfjbku.com – Selamat Hari Pahlawan! Ya, pada setiap tanggal 10 November, menjadi hari Pahlawan untuk bangsa Indonesia. Banyak pahlawan yang mengorbankan nyawaya untuk dapat memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita tercinta, Indonesia.

Banyak Pahlawan yang ada di Indonesia, namun nggak semua nama Pahlawan pasti kamu ingat kan? Yah, selain beda generasi, jasa para Pahlawan terkadang memang terlupakan. Soalnya generasi sekarang tidak merasakan bagaimana sulitnya meraih kemerdekaan untuk Indonesia. *sedih*

10 Tipe Pahlawan Yang Mengejutkan Di Tempat Kerja

Di luar jasa para Pahlawan, kamu pernah melihat sosok Pahlawan yang ada di sekitar kamu nggak sih? Misalnya di kantor atau lingkungan kerja sehari-hari. Disadari atau tidak sih, sebenarnya di tempat kamu kerja, ada lho beberapa tipe pekerja yang identik dengan para pahlawan.

Tapi nanti dulu, pahlawan disini maksudnya pahlawan atau superhero yang ada di komik dan kartun. Cuma buat seru-seruan, siapa tahu memang benar-benar ada Pahlawan seperti ini di lingkungan kerja kamu. :unik

Simak disini yuk…

1. Wonder Woman – Primadona Kantor

10 Tipe Pahlawan Yang Mengejutkan Di Tempat Kerja

Di tempat kerja kamu pasti ada pegawai yang cantik dan seksi. Nah yang begini biasanya jadi incaran para cowok. Tapi hati-hati, tampilan fisik bisa jadi nggak sesuai sama sikap aslinya. Siapa tahu cantik-cantik tapi galak dan nyebelin..

2. Hollow Man – Karyawan Nggak Dianggap

10 Tipe Pahlawan Yang Mengejutkan Di Tempat Kerja

Di tempat kerja kamu ada pegawai yang udah kerja 2-3 tahun, tapi ternyata masih pada yang nggak kenal. Misalnya ada pegawai yang kerja sehari-harinya di balik komputer, tapi yang bersangkutan jarang bahkan nggak pernah ngumpul kalau ada gathering kantor. Giliran dipanggil (sebut aja Jono), banyak yang tanya, “Jono yang mana?”..

3. The Flash – Pulang Tenggo

10 Tipe Pahlawan Yang Mengejutkan Di Tempat Kerja

Ada temen sobat lintas yang datang nggak ada yang tahu, pulang nggak ada yang sadar. Pokoknya cepet banget ngilangnya. Nah kalau yang begini udah kayak kemampuan The Flash yang susah banget dikejar. Nggak dicari nongol terus, giliran dicari susahnya setengah mati…

4. Batman – Tukang Klepto

10 Tipe Pahlawan Yang Mengejutkan Di Tempat Kerja

Di kantor pasti  ada yang suka ambil barang yang dia nggak punya. Misalnya ada temen yang pengen pinjem pulpen, temen kamu niatnya cuma buat tanda tangan, tapi pulpen kamu nggak balik lagi alias klepto. Pas banget sama karakter Batman yang kalau dapat penjahat nggak bakal dilepas…

5. Superman – Nggak Mempan Dimarahin

10 Tipe Pahlawan Yang Mengejutkan Di Tempat Kerja

Di tempat kerja kamu ada yang kerjaannya salah/ susah banget dibilangin. Nggak cuma itu, orang itu kebal banget kalau dimarahin atasannya, jadi kayak yang nggak pernah salah. Ibaratnya masuk kuping kanan, keluar kuping kiri

6. Hulk – Gampang Marah

10 Tipe Pahlawan Yang Mengejutkan Di Tempat Kerja

Kalau di tempat kerja kamu ada yang gampang marah-marah, udah gitu suka banting-banting atau pukul-pukul meja kalau lagi kesel, cocok banget sama karakternya Hulk. Hati-hati sama orang yang model begini.

7. Iron Man – Playboy

10 Tipe Pahlawan Yang Mengejutkan Di Tempat Kerja

Tipe kayak gini nyebelin nih! biasanya kalau ada pegawai baru yang cantik dan seksi biasanya langsung dideketin terus sok-sok akrab gitu, padahal dia udah punya pacar. Pokoknya haus ‘belaian’ banget deh.

8. Captain America – Tipe Pemimpin

10 Tipe Pahlawan Yang Mengejutkan Di Tempat Kerja

Nah kalau yang begini nih biasanya punya inisiatif paling tinggi, kalau ada acara kantor pasti dia yang koordinasiin supaya acaranya lancar. Terus penampilannya muda pikirannya dewasa.

9. Ksatria Baja Hitam

10 Tipe Pahlawan Yang Mengejutkan Di Tempat Kerja

Tipe yang ini patut banget kamu jadiin panutan nih karena dia selalu membela karyawan yang di bully, pandai menempatkan diri di berbacam-macam suasana

10. Gatot Kaca – Karyawan Perantau

10 Tipe Pahlawan Yang Mengejutkan Di Tempat Kerja

Di kantor kamupasti ada deh pegawai yang dia tuh perantau entah dari daerah mana. Dia itu biasanya nge-kost, ngomongnya masih suka kebawa logat daerah asalnya, terus kalo disuruh mangut-mangut aja, pokoknya patuh banget deh tipe enak di bully.

Comments

comments