5 Fakta Nicholas Chen si Predator Sex, Bikin Geram!

By | March 25, 2020

Hello warga kaskur semuanya, semoga kalian bahagia karena kembali membaca thread TS yang Tamvan, rajin membaca, dan suka menabung untuk menikah nanti hehe. Btw, ada yang sudah kangen sama TS belum? Semoga saja ada hehe (kecup online, ueeekkk)

Ditengah-tengah situasi sekarang (TS maksud adalah virus corona), ada berita kurang mengenakkan dari warga twitt* dan sudah dibahas juga oleh beberapa youtuber. Sudah banyak netizen yang geram dengan sosok nicholas chen. Viralnya kejadian ini, bermula dari sebuah thread dari akun twitter  dengan username @jerujiemas

Sosok Nicholas Chen, yang dibilang punya penampilan OK tapi akhlaknya gak ada. Selama 2 tahun, ia melakukan kekerasan fisik terhadap pacarnya yang berinisial “R”. Selama 2 tahun pacaranya dijadikan budak sex atau bahasa kerennya “sex slave”.

Kalian pernah dengar istilah fetish ? Si Nicholas ini punya fetish mengerikan loh!! yaitu fetish impregnation/breeder. Dia tertarik, ketika pacarnya itu hamil. Pacarnya sudah 4x hamil dan semuanya disuruh digugurkan (Gilaaa gak sih?)

Nah di thread kali ini TS ingin ngebahas fakta-fakta terkait Nicholas Chen si Predator Sex. Yuk langsung aja kita bahas 5 Fakta Nicholas Chen  si Predator Sex :

Bonus Screenshot Percakapan Nicholas Chen dan Pacarnya: 

Comments

comments