6 Tempat Sarapan di Seminyak Paling Hits

By | May 8, 2019

Tempat sarapan merupakan salah satu yang lagi hits banget dan menjadi gaya hidup di Bali belakangan ini. Selain menawarkan tempat-tempat yang lucu dan pantai Instagramable di Bali, para wisatawan domestik maupun asing juga berbondong-bondong cari tempat sarapan yang seru sekalian untuk nongkrong dan menikmati makanan serta minumannya yang ngehits juga.

Siapa sih yang gak tau smoothie bowls? Salah satu menu sarapan yang cukup terkenal di Bali itu menjadi primadona yang diburu orang-orang, karena selain rasanya enak, smoothie bowls juga fotogenik banget, hihi. Kira-kira dimana saja kamu bisa menemukan smoothie bowls dan makanan sehat lainnya untuk sarapan? Yuk baca rekomendasinya dibawah ini :

6 Tempat Sarapan di Seminyak Paling Hits

Kira-kira tempat sarapan di Seminyak favorit kamu yang mana?

1. Shelter Cafe

6 Tempat Sarapan di Seminyak Paling Hits

Shelter adalah tempat yang nyaman banget untuk sarapan, karena selain lokasinya yang strategis banget, tempat ini juga menawarkan “A breezy rooftop garden” yang bikin adem. Disini kamu bisa mencoba menu-menu sarapannya yang enak-enak, salah satu yang pasti kamu sudah tau dan terkenal banget yaitu Nalu Bowls.

6 Tempat Sarapan di Seminyak Paling Hits

Ya, smoothie bowls yang pertama kali nge-hip banget di Bali ini juga punya cabang dimana-mana. Nalu Bowls di Jalan Drupadi 1 ini merupakan tempat pertamanya setelah Nalu Bowls Bukit di Uluwatu dan cabang-cabang lainnya. Tentu saja kamu bisa menikmati pilihan smoothie bowls yang beraneka ragam seperti disini, gak lupa Shelter cafenya pun menyuguhkan berbagai menu sarapan lainnya.

Harga : 35K – 75K
Lokasi : Jalan Drupadi 1 No.2, Seminyak

2. Sisterfields

6 Tempat Sarapan di Seminyak Paling Hits

Siapa sih yang gak tau dengan spot sarapan yang eksis banget dari dulu, Sisterfields? Berlokasi di Jalan Kayu Cendana seberangnya Seminyak Village, tempat ini selalu ramai didatangi pengunjung untuk sarapan.

Selain wisatawan dari Jakarta dan Surabaya, para wisatawan Australia juga hobi banget kesini. Mungkin karena grup dari Sisterfields ini sudah eksis banget di Australia, bahkan kabarnya sederetan cafe-cafe di Kayu Cendana punya grup mereka semua ; Bikini, Expat Coffee dan Bossman.

6 Tempat Sarapan di Seminyak Paling Hits

Nah, jadi apa saja makanan yang bisa kamu nikmati disini? Pastinya breakfast ala bule dong, seperti pancake, smoothie bowls dan yang paling terkenal adalah Sisterfields Breakfast yang isinya telur, daging asap dan roti-rotian.

Harga : 70K – 150K
Lokasi : Jalan Kayu Cendana, Seminyak

3. Nebula Petitenget

6 Tempat Sarapan di Seminyak Paling Hits

Beralih ke Jalan Lebak Sari, kamu bisa menemukan tempat yang cozy dan segar banget untuk sarapan pagi yaitu Nebula Petitenget. Tempat ini hampir sama dengan tempat sarapan lainnya, menawarkan menu-menu sehat seperti, smoothie bowls, acai heaven, dan menu sarapan lainnya seperti roti, nasi / mie goreng dan sebagainya. Oh ya, kalau kamu sedang menginap di kawasan Kuta juga kamu masih bisa coba Nebula ini di Gang Poppies 2 No.8.

6 Tempat Sarapan di Seminyak Paling Hits

Harga : 30K – 75K
Lokasi : Jalan Lebak Sari No.18, Petitenget, Seminyak

4. Cafe Organic

6 Tempat Sarapan di Seminyak Paling Hits

 

Cafe yang terkenal banget dengan smoothie bowlsnya dengan presentasi cantik dan makanan-makanannya yang sehat ini menjadi tempat yang setiap hari ramai dikunjungi oleh wisatawan daerah Seminyak. Cafe Organic ini awalnya eksis banget di Canggu, tidak lama mereka juga buka cabang di Seminyak tepatnya di Jalan Petitenget seberang W Hotel.

Harga : 35K – 75K
Lokasi : Jalan Petitenget 99X, Seminyak.

5. Kynd Community

6 Tempat Sarapan di Seminyak Paling Hits

Salah satu spot sarapan terbaru dan sedang hip banget dikawasan Seminyak khususnya Petitenget adalah Kynd Community. Cafe mungil ini didesain sangat lucu, dengan di dominasi warna pink membuat cafe ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Cafe ini menawarkan menu-menu sarapan plant-based atau lebih ke organik dan vegetarian.

6 Tempat Sarapan di Seminyak Paling Hits

 

Selain menawarkan salad bowl dan waffles, Kynd juga dikenal dengan kopinya yang enak. Bagi kamu pecinta para kopi, bisa mencoba datang kesini. Oh ya, karena cafe ini khusus untuk sarapan dan brunch, jadi waktu bukanya hanya sampai jam 4 sore aja, tapi kamu bisa datang kesini pagi-pagi sekali karena bukanya jam 6 pagi.

Harga : 55K – 60K
Lokasi : Jalan Petitenget 12, Seminyak

Comments

comments