Kolam Renang Terbesar di Asia Tenggara Ada Di Pulau Bintan?

Kolam renang seluas 6,3 hektar ini diklaim sebagai kolam renang terbesar seAsia Tenggara. Desainnya pun tidak dibuat seperti kolam renang biasanya namun mirip seperti lanskap di tepi pantai dengan tepian yang landai.

Kolam renang ini bernama kolam renang Treasure Bay yang terletak di Lagoi, Pulau Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Kalian bisa menuju ke Kepulauan Riau dengan menggunakan tiket promo pesawat terbang menuju Bandara Internasional Haji Fisabilillah, Tanjung Pinang.

Banyak wisatawan yang berkunjung ke Treasure Bay mengatakan bahwa kolam renang ini bahkan mirip dengan pantai buatan. Airnya yang bening membiru membuat siapa saja tak kuasa untuk berenang dan bermain air di Treasure Bay Pulau Bintan.

Untuk bisa mengelilingi kolam renang dengan luas sekitar 6.3 hektar, pengelola Treasure Bay sudah menyediakan berbagai moda transportasi anti polusi. Mulai dari hoverboard hingga skuter listrik yang sumber penggerak rodanya bisa di isi ulang. Menarik bukan?

Tidak hanya itu saja, dermaga di tepian kolam renang raksasa ini memiliki dermaga yang mengapung dan sangat aman untuk berenang di tepian dermaganya sekalipun. Dermaga ini juga memiliki fungsi agar penumpang bisa dengan mudah naik speed boat.

Iya benar, ada speed boat khusus yang bisa membuat penumpang betah untuk mengelilingi kolam renang dari permukaan air sekaligus. Speed boat ini tidak akan memacu kecepatan di daerah yang banyak orang demi keamanan.

Bicara soal keamanan, Treasure Bay ini memiliki petugas khusus penyelamat yang siap sedia dan siaga jika sewaktu-waktu dibutuhkan ketika ada insiden yang terjadi. Jadi, kalian tidak perlu khwatir karena semua sudah dilengkapi dengan standar keselamatan.

Ingin tahu seperti apa kolam renang terbesar di Asia Tenggara ini?

BACA JUGA :  Aktifitas Seru Selama Liburan Ke Jogja Bro!

Comments

comments