Aksi Spionase Dilakukan Secara Spontan!

By | March 26, 2020

Lapakfjbku.com – Spionase alias mata-mata adalah suatu pekerjaan yang sangat rahasia untuk mendapatkan informasi mengenai sesuatu. terkadang untuk menjadi spionase dibutuhkan keahlian yang khusus karena akan menghalalkan segala cara yang penting tujuannya tercapai, itu kalau spionase profesional. Tetapi di kehidupan pun tanpa kita sadar pernah melakukan aksi-aksi spionase yang secara spontan ataupun yang sudah direncanakan. Nah! Apa saja sih Aksi-Aksi Spionase yang Pernah kita lakukan, check this out!!!
Aksi Spionase Dilakukan Secara Spontan!
Aksi Spionase Dilakukan Secara Spontan!

Aksi Spionase Dilakukan Secara Spontan!

1.Mengintip
Aksi Spionase Dilakukan Secara Spontan!
Salah satu aksi ini sering kita lakukan saat ujian dalam kondisi tidak menentu adalah mengintip. mengintip jawaban adalah satu-satunya jalan untuk menyelamatkan kita.contoh diatas merupakan salah satu kegiatan mengintip yang positif, akan tetapi kegiatan mengintip ini banyak konotasi negatifnya hahaha. Istilahnya kegiatan mengamati sesuatu secara cermat dan sembunyi-sembunyi. Mengintip merupakan kegiatan yang menegangkan dan bikin deg-degan karena kalau ketahuan wah tanggung sendiri akibatnya haha.
2.Menguping

Aksi Spionase Dilakukan Secara Spontan!

Menguping adalah mendengarkan pembicaraan seseorang secara diam-diam tanpa diketahui oleh si pembicara. bisa melalui telepon, email dan sesuatu proses percakapan yang terjadi untuk konsumsi pribadi. Aksi spionase ini hanya membutuhkan telinga dan tidak membutuhkan aksi yang nyata tetapi jangan sampai yang berbicara mengetahui kehadiran kita itu yang paling penting. Kalau yang kita mata-matai berbicara secara kencang, paling mudah mendapatkan informasi dengan cara ini percayalah haha.


3.Membuntuti
Aksi Spionase Dilakukan Secara Spontan!
Rumus Membuntuti menurut Detektif Conan itu ada 4 yaitu Problem masalahnya dimana + Petunjuknya apa aja nih + Kita membuat kemungkinan-kemungkinan + dan kita dapatkan jawabannya. Aksi Spionase membuntuti ini hal yang paling lelah dan membutuhkan kesabaran tetapi hasilnya benar-benar bisa dipercaya. Misal kenapa nih kok tiap hari kita taruh makanan di kulkas selalu habis satu hari dua hari eh sampe akhirnya hari ketiga. setelah kita amatin ternyata tersangka utamanya tidak jauh dari kita yaitu teman kos kita. ketangkap basah deh. itu bukan pengalaman pribadi ts ya hahaha.
4.Informasi Dari Orang Terdekat
Aksi Spionase Dilakukan Secara Spontan!
Misal ketika kita ingin memberikan hadiah kepada seseorang tetapi kita tidak tahu yang disuka dan tanggal ulang tahunnya. tentu kita akan mencari info dari teman terdekatnya. yah karena teman dekat pasti mengenal sifat kesukaan maupun hal-hal pribadi dari yang kita amati. otomatis informasi yang didapat pasti akurat. jangan tanya ke tukang nasi langganan ataupun tukang ojeg langganannya karena belum tentu valid informasinya hahaha.
5. Menggunakan Foto Atau Rekaman Video
Aksi Spionase Dilakukan Secara Spontan!
Aksi Spionase yang satu ini bener-bener memberikan bukti yang real karena memberikan rekaman video ataupun berupa foto seperti Paparazzi… apalagi di zaman sekarang teknologi berkembang pesat, semua orang dengan memakai HP bisa melakukan aksi spionase dimanapun dan kapanpun.. Tetapi ingat ya di indonesia ada UU Teknologi jadi lebih berhati-hati saat memakai foto atau rekaman video seseorang yahh. tetapi kalau mau memberikan bukti 100% konkrit ini cara yang ampuh apalagi menangkap seseorang yang berselingkuh.

 

Comments

comments