Kalimat Sederhana Ini Bisa Jadi Motivasi Untuk Cepet Lulus Kuliah

By | December 25, 2018
Rate this post

Lapakfjbku.com – Ini adalah 5 kalimat simple yang menurut saya bisa memotivasi kamu untuk cepet-cepet move on dari kampus yang udah jadi tempat kamu belajar banyak hal dan punya banyak cerita selama bertahun-tahun itu  Akhir kata, ane punya pesan buat kamu-kamu sesama pejuang skripsi yang belom lulus: gak papa lulus gak tepat waktu, yang penting kita semua bisa lulus di waktu yang tepat dengan hasil yang terbaik.

Kalimat Sederhana Ini Bisa Jadi Motivasi Untuk Cepet Lulus Kuliah

Dilema mahasiswa

Kita semua dukung elo, Sob / Kami selalu dukung kamu, Nak
Kalimat ini mungkin kedengerannya simple banget, but trust me kalimat ini punya efek yang luar biasa, apalagi yang bilang kaya gini itu keluarga atau temen-temen terbaik kamu yang udah pada lulus dan udah kerja. Mereka selalu ngasih support terbaik ke kamu supaya kamu tetep semangat dan serius nyelesein semuanya biar kuliahnya bisa cepet berakhir.
Masih betah aja di kampus?
Nah kalo ini sebenernya sih sindiran kelas kakap, apalagi kalo yang bilang gini temen kamu yang udah lulus dan sukses, sementara kamu masih aje mondar-mandir di kampus ngejar-ngejar dosen, ato ikut kelas yang masih ngulang. Malu? Nah tergantung nih Kalo kamu tipe mahasiswa yang ambisius, kamu pasti ngerasa pait abis dibilangin gitu dan langsung jadiin motivasi supaya bisa nyelesein semua urusan biar ga ditanyain begituan lagi. Kalo kamu tipe mahasiswa yang woles, paling kamu cuma nyengir abis itu ngeloyor cabut sambil hunting spesies degem ato dede-dede gemez di kampus  Nah pertanyaannya, tipe mahasiswa yang manakah kamu?
Loh kakak emang angkatan tahun berapa? 
Wah kalo ini sih ane no comment gan, apalagi kalimat tanya sakral ini ditanya sama junior yang baru banget masuk, yang bisa dibilang masih suci, bersih, dan belum tahu apa-apa soal kampus tempat kamu kuliahdan sialnya kamu pula yang jadi sasaran pertanyaan maut ini. Coba bayangin aja, misalnya ada junior yang nanya begini sama kamu di kampus, terus ga disangka-sangka temen seperjuangan kamu yang sama-sama belom kelar kebetulan lewat.
Kemudian denger percakapan kalian, dan nyeletuk ngejawab pertanyaan ini tanpa meratiin volume suara “dia angkatan 1998 dek!!” sampe seisi kampus denger dan semua mata tertuju kepada kamu dengan tatapan mata yang seolah-olah berkata “buset nih biang kerok krismon ternyata masih ada disini” Pait dan miris melebur jadi satu.
Pasti skripsi lo lebih bagus deh dari punya kita
Kalimat ini bagaikan sugesti yang diucapkan oleh temen-temen kamu supaya kamu terpacu untuk bisa bikin karya skripsi yang jauh lebih oke dan bisa dapet nilai yang lebih baik dibanding mereka. Kalo ane sih percaya satu hal, kalo greater result always takes time atau dengan kata lain, butuh waktu yang lebih untuk bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik. Mungkin dalam pikiran mereka, gapapa kamu ga lulus tepat waktu, tapi mereka yakin kamu pasti bisa lulus di waktu yang tepat dengan hasil yang terbaik, karena mereka tau dan percaya dengan kapasitas dan kemampuan yang kamu miliki
Semangat sob! / Semangat kak! / Kamu yang semangat ya :-)
Ini kalimat yang paling simple, paling sering diucapin, paling bosen juga dengernya, tapi punya efek yang luar biasa buat kamu-kamu yang masih berjuang buat ngelarin kuliahnya. Ucapan seperti ini biasanya didapet kalo kamu ditanya dengan pertanyaan-pertanyaan sensitif semisal “gimana skripsi lo?”, “udah sampe mana skripsi lo?”, “kuliah lo tinggal apa lagi yang belom beres?”.
Dan kawan-kawannya Biasanya kalimat ini punya semacam kekuatan magis yang bisa bikin kamu tambah semangat buat nyelesain apa yang jadi tanggung jawab kamu sebagai mahasiswa kalo diucapin sama sohib terbaik, gebetan yang kamu naksir setengah mati, pacar kamu yang udah langgeng bertahun-tahun, atau bahkan selingkuhan yang udah cinta mati sama kamu.  Walaupun kedengarannya basi banget, tapi kalimat sederhana ini pasti selalu bikin kamu tambah semangat dalam nyelesein kuliah, apalagi yang ngucapin kalimat ini orang-orang yang spesial dan berarti dalam hidup kamu

 

Comments

comments