Melihat Keindahan dari Puncak Dunia

By | August 31, 2019

Lapakfjbku.com – Kebanyakan orang beruntung untuk melihat langit melalui jendela kantor tempat mereka kerja, apalagi sendirian di dalamnya.

Tapi Karim Nafani tidak hanya memandang beberapa pohon dan awan dari ruang terbuka di meja kerja kantornya.
Ya.. dia bisa melihat panorama berkilauan di seluruh dunia.Karim Nafani , seorang pilot maskapai penerbangan komersial dan fotografer yang berbasis di Dubai.
Dia memulai proyek untuk mendokumentasikan rutinitas sehari-hari tempat dia bekerja, melalui serangkaian foto-foto menakjubkan dari ketinggian 35.000 kaki di atas permukaan Bumi.

Melihat Keindahan dari Puncak Dunia

Sekarang kapten maskapai penerbangan komersial yang berbasis di Dubai dan fotografer telah mengambil gambar dari kokpit dan diposting secara online.
Dia mengatakan:
“Saat ini saya membawa Anda jauh dari gedung pencakar langit ke suatu tempat yang jauh lebih tinggi :
Selamat datang ke kantor, tepat setiap hari saya bekerja !”

Yuk., kita liat hasil jepretan doi, seorang pilot merangkap fotografer:Melihat Keindahan dari Puncak DuniaPemandangan menakjubkan panorama berkilauan di seluruh dunia yang dilihat oleh Karim dari ruang terbuka di meja kerjanya.

Jepretan dari Puncak Dunia. ;):
Melihat Keindahan dari Puncak DuniaPanorama : Foto ini adalah seorang perwira pertama menikmati matahari terbit dari 37.000 kaki di atas permukaan laut perjalanan menuju Chittagong BangladeshMelihat Keindahan dari Puncak DuniaMenembus cahaya : Dia bilang dia memulai proyek dalam upaya untuk mendokumentasikan rutinitas sehari-hari melalui serangkaian foto-foto menakjubkan yang mengungkapkan persis bagaimana rasanya untuk pilot di 35.000 kaki.

Menambahkan cahaya halus terhadap gambar dan mengatur kamera untuk mengambil tiga gambar pada eksposur berbeda yang kemudian menggabungkan untuk menciptakan hasil finalnya.

Melihat Keindahan dari Puncak DuniaKarim biasanya harus berada di belakang kamera untuk mengambil gambar dari kokpit tapi di sini ia berbalik kamera pada dirinya sendiri.

Jepretan dari Puncak Dunia. ;):
Melihat Keindahan dari Puncak DuniaSelain melihat keindahan, yang dihadapi Karim setiap hari di atas langit , fotonya juga mengingatkan pemirsa dari susunan yang luar biasa dari tuas , panel dan tombol yang mencakup hampir setiap inci kokpit sebuah pesawat.Melihat Keindahan dari Puncak DuniaKarim mengambil gambar ini saat dia terbang di atas kota kelahirannya, Dubai.

Hasil jepretannya terlihat lebih seperti sebuah lukisan minyak di atas kanvas dibandingkan dengan foto digital yang dijepret tanpa efek.
Dan, tentu saja, dia tahu cara cara menggunakan kamera, sama seperti halnya yang dilakukan mereka pada kamera digital SLR nya.

Portofolio Karim tidak berakhir di dalam kokpit saja.
Sebagai pilot ia mengatakan ia mengembangkan minat dalam bagaimana dunia terlihat dari atas.

Jadi dia pergi ke puncak gedung pencakar langit dan mengambil foto foto pemandangan kota dari ketinggian puncak tersebut.

Ini hasil jepretan nya Melihat Keindahan dari Puncak DuniaHasil jepretan ini adalah pemandagan Palm Islands buatan di Dubai.

Jepretan dari puncak gedung pencakar langit. ;):

Melihat Keindahan dari Puncak DuniaSenja atau fajar? Jadi dia pergi ke puncak gedung pencakar langit dan mengambil foto pemandangan kota.

Jepretan dari puncak gedung pencakar langit. ;):
Melihat Keindahan dari Puncak DuniaKarim melukiskan gambaran dunia tanpa batas.Melihat Keindahan dari Puncak DuniaFoto lain dari Karim.Melihat Keindahan dari Puncak DuniaPandangan dari jembatan: Tapi sangat jarang, Karim suka mengambil gambar dari ketinggian ke bawah, daripada sebaliknya.

Melihat Keindahan dari Puncak DuniaTertinggi di Dunia.
Dubai tidak hanya memiliki cakrawala yang paling ikonik di Dunia, tetapi juga tertinggi di Dunia.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *