Review Mobile Firefox OS

By | July 5, 2019
Rate this post

Lapakfjbku.com – Mobile Firefox OS oleh Mozilla bertujuan untuk menempatkan pengguna pertama, peramban senama web, dan memberikan terjangkau, mampu, telepon open source untuk massa. “Kami keluar untuk membuat perbedaan, bukan keuntungan”, kata laman proyek. A non-profit terhadap perusahaan raksasa. Sebuah pernyataan yang berani – tapi kami kira itu tidak berarti mereka membiarkan Google dan Microsoft memiliki semuanya.

Ada sejumlah Firefox OS perangkat yang sudah di pasar – baik smartphone dan tablet – dari beberapa vendor dan penawaran pembawa di tempat. Jadi OS muda sudah melewati langkah kecil, lebih jauh mungkin daripada yang lain alt-OS (Sailfish, Ubuntu Touch, Samsung yang didukung Tizen).

Misi Mozilla dengan Firefox OS adalah untuk membuat web diakses oleh semua orang. Anda mungkin tidak menyadari tetapi di negara berkembang web yang paling umum tersedia pada smartphone daripada komputer desktop.

Sistem Operasi Mozilla Firefox

Sistem Operasi Mozilla Firefox

Yang mengatakan, target utama dari Firefox OS sedang mengembangkan pasar. Perangkat pertama berjalan di relatif low-end hardware, yang terjangkau mengejutkan. Platform hardware untuk review ini adalah ZTE Open C yang berlaku untuk sebagai sedikit sebagai $ 70, tapi fokus kami adalah pada OS itu sendiri dan bukan bagian dari plastik dan silikon, yang berjalan itu.

Firefox OS bukanlah satu-satunya open-source OS di kota, pemimpin pasar Android adalah open source juga. Tapi kau harus ingat bahwa hanya Proyek Android Open Source atau AOSP. Apa yang kebanyakan orang menyebutnya “Android” hari ini sangat bergantung pada berbagai proprietary Google Play Services, yang adalah sesuatu tapi open source. Google Play Services adalah jus keajaiban di balik fungsionalitas inti Anda telah datang ke harapkan dari Android – dari kontak sinkronisasi melalui peta ke toko app.

Android-sans-Google mungkin dapat digunakan jika Anda menginstal app store open-source, tapi garpu paling populer dari Android – Amazon Api OS dan seri X yang kontroversial Nokia adalah baik komersial dan karenanya bergantung pada teknologi proprietary.

Firefox OS, di sisi lain, didukung oleh non-profit Mozilla Foundation, paling dikenal untuk web browser Firefox tetapi juga pembuat Thunderbird dan penganjur vokal tentang standar terbuka. Itulah yang membuat pengguna dari mendapatkan terkunci di kebun bertembok perusahaan.

OS ini dibangun di atas teknologi terkenal seperti HTML5 dan JavaScript dan Mozilla bekerja sama dengan W3C dan pembuat browser untuk standarisasi kemajuan yang membuat Firefox OS mungkin.

Pendekatan orang-pertama Firefox OS terikat untuk mendapatkannya beberapa karma baik tetapi pasar sudah dikunyah dan meludahkan satu berbasis web OS. Warisan WebOS dapat dilihat pada antarmuka dari OS smartphone modern, tapi WebOS sendiri hilang. Lalu ada ChromeOS juga, yang terbatas pada laptop tapi akan segera membuat melompat ke tablet dengan UI Android seperti.

Sebelum kita melihat keluar untuk masa depan Firefox OS, pertama kita harus mendapatkan benar berkenalan dengan itu. Perkenalan pertama dibuat pada halaman berikutnya.

Comments

comments