No 8 Favorit Anak Kost! Ini Barang Paling Banyak Terjual di Seluruh Dunia!

By | September 30, 2019

Pernahkah kamu bertanya apa barang paling laku terjual di dunia? Jawabannya ternyata ada pada barang-barang yang selalu dibeli oleh keluarga saat berbelanja bulanan rumah tangga. Jawaban tersebut terungkap setelah Kantar Worldpanel, kantor firma konsumen di Inggris mengumumkan hasilnya.

Jajaran produk paling laris ternyata bukan barang mahal seperti gajet atau barang elektronik lainnya. Melainkan barang-barang yang sangat murah dan kerap kali digunakan setiap hari oleh hampir semua keluarga. Barang tersebut mulai dari sabun, pasta gigi hingga kopi.

Baca juga

Riset ini dilakukan oleh Kantar Worldpanel untuk meneliti berapa banyak barang rumah tangga yang dibeli dan seberapa sering barang-barang tersebut dibeli.

Riset tersebut melibatkan hampir 300 miliyar pembeli meliputi 15.000 barang-barang yang dibelinya setiap minggu, setiap bulan yang diteliti dari 44 negara yang berbeda di dunia, seperti dilansir dari time.com (16/1).

Berikut daftar 10 barang paling laku terjual di dunia

10. Dove

Produk sabun ini sangat dikenal di Indonesia menjadi salah satu produk sabun kecantikan. Perusahan raksasa yang berada di belakangnya adalah Unilever.

9. Knorr

Unilever tak hanya bermain dalam dunia kecantikan dan toileteries. Tapi juga pada bumbu masak siap jadi seperti Knorr.

8. Indomie

Lagi di luar negeri dan kangen Indonesia. Indomie memang jadi jawabannya. Produk asli Indonesia ini memang sangat dikenal luas dan sudah diulas oleh foodbloger dari luar negeri. Citarasa Indonesia sangat khas. Hampir semua traveler yang pernah ke luar negeri sepakat bahwa produk dalam negeri ini lebih nikmat di negeri aslinya.

7. Nescafe

Tiada hari tanpa kopi. Minuman yang kerap dijadikan teman setia bekerja ini menjadi produk paling laris ke 6 pada tahun 2014. Selain murah, ragam produknya menjadikan konsumen lebih loyal dengan produk yang satu ini.

6. Pepsico

Meskipun memiliki nama besar Pepsi sebagai minuman bersoda kedua paling laris di dunia, produk yang terjual bukan hanya minuman soda semata. Tapi ada produk lain yang juga menjadi paling laku dan laris terjual di beberapa negara tak terkecuali di Indonesia.

5. Lays

Keripik kentang dengan varian rasa ini juga sangat populer di Indonesia. Ternyata posisinya malah masuk lima besar. Lays menjadi produk yang lebih laris dari minuman soda dari satu perusahaannya.

4. Maggi

Selain Indomie, ada lagi mi instan yang juga sangat populer di dunia. Sayangnya produk ini tidak terlalu laris di Indonesia karena nama besar Indomie.

3. Lifebuoy

Produk kebersihan tubuh ini merambah hingga kamar mandi keluarga. Produk-produknya mulai dari sabun, shampo hingga gel antiseptik pembersih tangan.

2. Colagate

Kebutuhan kebersihan mulut memang menjadi syarat utama menjaga kesehatan tubuh. Semua penyakit berasal dari apa yang dimakan melalui mulut. Tak heran jika produk pasta gigi termasuk barang paling laris yang dibutuhkan semua orang.

1 . Coca-Cola

Produk minuman bersoda ini selalu memiliki cara yang berbeda dalam memasarkannya. Kehadirannya terutama sangat terasa setiap bulan puasa

Comments

comments