Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

By | May 1, 2019

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi! Angin laut yang sejuk, rambut asin, matahari berciuman, dan Anda sekarat untuk terjebak dalam berbulan-bulan – kehidupan di pantai tidak jauh lebih baik dari itu, bukan?

Nah, di sini di surga, kita suka beberapa koktail matahari terbenam ke pantai kami yang bertabur pohon palem, beberapa Pantai Di Bali terbaik yang sempurna, berselancar kelas dunia, dan rangkaian olahraga air yang tiada habisnya untuk membuat anak-anak sibuk, karena Bali diberkati dengan petualangan pasir yang tak terhitung jumlahnya, dan kami telah mengambil kebebasan untuk menjelajahi yang terbaik dari mereka. Seseorang harus melakukannya …

Ini Dia Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Jadi kemas tabir surya Anda, bungkus sarung Anda dan siapkan daftar putar musim panas Anda, karena Anda pasti ingin menandai 20 pantai terbaik di Bali, dari teluk rahasia dengan gelombang ombak tertinggi, hingga perairan yang paling ramah keluarga dan tujuan menyelam impian. . Mode liburan resmi diaktifkan!

1. Pantai Seminyak – terbaik untuk para hedonis

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Jika Anda ingin berada di jantung aksi Pantai Di Bali terbaik, maka Pantai Seminyak adalah tempat untuk Anda. Di sepanjang hamparan pasir putih bubuk seluas 5 km yang mengesankan ini, Anda akan menemukan banyak bar pantai, hotel bintang lima, dan restoran, hanya langkah kaki dari ombak, dan klub pantai yang terkenal di dunia menghiasi pasir.

Mulai dari pinggiran Kuta yang gila, di sepanjang jalan sampai ke sudut-sudut pantai Canggu, Pantai Seminyak adalah tujuan liburan tersendiri. Belajar berselancar di ombak yang lembut dari ombak, rendam sinar matahari di atas tempat tidur matahari yang empuk, atau duduklah di sebuah beanbag yang nyaman dan berwarna-warni di La Plancha untuk menikmati pemandangan sundowners – mengalahkan gaya Ibiza.

2. Pantai Nusa Dua – terbaik untuk liburan keluarga

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Sebuah hamparan kesempurnaan serbuk putih yang seolah tak ada habisnya, Pantai Nusa Dua adalah Pantai Di Bali terbaik yang sangat sempurna, hampir terlihat buatan manusia. Ini berbatasan dengan garis pantai di kawasan resor Nusa Dua, dibatasi oleh halaman rumput yang terawat dan hotel bintang lima yang telah ditampung dengan penuh rasa oleh pohon-pohon palem dan bahan-bahan bangunan alami. Tidak hanya pantai tanpa cela bersih dan perairan tenang, garis pantai penuh dengan restoran ramah keluarga, olahraga air dan bahkan kompleks perbelanjaan, jadi tujuan ideal untuk hari keluarga yang menyenangkan yang tidak akan meninggalkan anak-anak kecil panas dan terganggu berkat banyak tempat untuk mendinginkan dan mengisi ulang.

3. Pantai Echo Beach – terbaik untuk orang-orang yang menonton

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Apa yang pernah menjadi tujuan untuk barbekyu pantai romantis kini telah menjadi salah satu tempat pantai lautan paling keren untuk dilihat dan dilihat. Echo Beach adalah Pantai Di Bali terbaik di Canggu (secara harfiah) dengan tempat berselancar yang tak terhitung jumlahnya di setiap arah dan bar lusuh-chic yang tersebar di sepanjang pasir hitam untuk menikmati pemandangan.

Dan pemandangan apa yang ada. Sebut saja para gadis pantai dengan bikini bikinan Brasil mereka, para peselancar berambut suram dengan tubuh yang dicium matahari, dan anjing-anjing Bali yang dicintai bersama para pemilik ekspatriat yang sedang berjalan-jalan di waktu matahari terbenam. Ini, kehidupan masyarakat vibe-garis pantai pergi dari taman bermain matahari dan surfing di siang hari, ke tempat pesta liar di malam hari. Bawalah gitar akustik untuk kredibilitas ekstra, dan jangan lupakan makanan anjing itu.

4. Jimbaran Bay – terbaik untuk matahari terbenam seafood

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!
Pantai Di Bali terbaik berpasir putih yang panjang, luas, dan lembut ini tidak hanya terkenal karena pemandangannya yang indah (bentangan pasir yang berkilauan untuk 3 km penuh), tetapi juga sebagai tempat di mana nelayan setempat menjual ikan segar-dari-jaringnya setiap pagi di pasar yang ramai. Sebagai pusat hidangan laut di pulau ini, tidak mengherankan jika Anda juga akan menemukan sejumlah barbekyu di tepi pantai di sepanjang garis pantai, yang memasak tangkapan hari itu untuk kesenangan merumput Anda saat matahari terbenam.

Untuk makan malam hidangan laut yang romantis, pergilah ke teluk sebelum gelap dan pilih hidangan laut Anda dari pajangan untuk melahap beberapa menit kemudian, atau jika sinar matahari yang Anda cari, temukan tempat yang tenang dari kios-kios dan nikmati air yang tenang dari fajar hingga senja.

5. Pantai Balangan – terbaik untuk berselancar & berjemur

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Pergilah ke Pantai Balangan, Pantai Di Bali terbaik untuk menikmati getaran santai, berangin selancar, dan banyak tempat memanggang matahari
Terletak di Bali Selatan di Bukit Peninsula, Pantai Balangan terkenal di antara orang-orang yang berselancar di pulau ini dan mereka yang mencari pengalaman pantai santai tanpa kerumunan klub pantai wisata. Bayi laut dapat menikmati air aquamarine saat air pasang, dan berjemur bisa berbaring di bawah banyak kursi dan payung yang melapisi pantai berpasir.

Jalur tenang ini masih terbilang terbelakang dengan hanya beberapa warung lokal yang menyajikan makanan Indonesia yang dimasak sendiri dan Bintangs dingin dingin, dan karena itu diberkati dengan ombak yang mengagumkan baik bagi pemula maupun profesional, Balangan menarik para peselancar, tipe backpacker yang lebih menyukai suasana tropis yang sejuk di atas sebuah adegan pesta yang memompa.

6. Pantai Keramas – terbaik untuk kolam renang dan kursi berselancar baris depan

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Dengan Gunung Agung di belakang Anda dan memompa ombak di depan Anda, Pantai Keramas adalah pemandangan yang harus dilihat. Duduk di pantai timur jauh dari keramaian, Keramas terkenal karena tujuan pantai pantai yang berdiri sendiri, Komune Bali. Resor ini dan klub pantai combo duduk di atas pasir dengan kolam renang tanpa batas yang menakjubkan di kemudi, menghadap ke pantai pasir hitam dan laut berkilauan di sana. Duduklah di tempat tidur tepi Pantai Di Bali terbaik, semalaman di tepi kolam renang atau kunjungi saat senja ketika sesi selancar malam tiba di tengah panggung. Poin ganda jika Anda mengadakan kunjungan bersamaan dengan kompetisi World Surf League tahunan yang menarik peselancar superstar dari seluruh dunia …

7. Sundays Beach Club – terbaik untuk eksklusivitas

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Permata Bali Selatan lain, Sundays Beach Club di Ungasan Clifftop Resort menawarkan Pantai Di Bali terbaik dengan teluk pasir putih pribadi, perairan biru kehijauan yang menakjubkan, dan rumah karang lepas pantai Nemo dan teman-temannya. Tersembunyi secara rahasia di bagian bawah wajah tebing yang dramatis, tempat surgawi ini hanya dapat dicapai oleh inclinator yang membawa Anda langsung ke klub.

Jangan lewatkan api unggun di pantai saat matahari terbenam, dan datanglah lapar karena Anda ingin menyelami menu lezat yang terinspirasi pulau minggu ini oleh koki terkenal Australia, James Viles. Pastikan untuk meninggalkan ruang yang cukup untuk bermain-main dengan air yang serius, seperti snorkeling, dayung berdiri dan kayak di perairan yang jernih.

8. Pantai Padang Padang – terbaik untuk mengamati

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!
Anda mungkin mengenali teluk cantik, Pantai Di Bali terbaik ini dari film “Eat, Pray, Love” yang terkenal, di mana Julia Roberts jatuh cinta kepada cowok Brazilnya. Peluangnya adalah, Anda juga akan jatuh cinta di sini, tidak hanya dengan orang-orang surfer yang berduka, tetapi dengan air tenang seperti teluk yang menggelincirkan teluk putih terang, dibingkai oleh formasi batu yang dramatis dan dibatasi oleh gelombang kelas dunia.

Meskipun Padang Padang adalah Pantai Di Bali terbaik yang relatif kecil sekitar 10 menit di utara Uluwatu, pengaturannya cukup menakjubkan. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada pagi hari di sekitar matahari terbit ketika Anda dapat melihat Padang Padang dengan kemegahan alami, dan sebelum kerumunan pengunjung turun di tempat ini dengan harapan dapat melihat Ms Roberts.

9. Pantai Medewi Beach – terbaik untuk sunset & surfing

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Dalam posisi utama di sepanjang pantai matahari terbenam Bali, Medewi adalah Pantai Di Bali terbaik yang kurang dikenal di sisi barat pulau yang menawarkan pemandangan sekilas Bali sebelum pariwisata melanda. Dengan desa-desa terpencil dan sawah yang luas di sepanjang garis pantai bertabur pohon palem, datanglah ke sini untuk liburan yang tenang, bukan hari penuh aksi di pantai – kecuali Anda peselancar yang giat.

Berbondong-bondong kebanyakan oleh pengunjung untuk mencari ombak kelas dunia yang tak berbudaya, Medewi adalah tujuan berselancar yang terisolasi yang tidak memerlukan penerbangan untuk mencapai, tetapi cukup jauh dari keramaian untuk menjamin sesh yang lebih tenang di dalam air. Bertahanlah untuk jam emas, saat itulah keajaiban Medewi benar-benar bersinar….

10. Pantai Suluban – terbaik untuk berenang rahasia

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Tujuan melamun ini mungkin tepat berada tepat di bawah bar Single Fin yang terkenal dan ramai dan jalur akses utama menuju selancar ombak Uluwatu yang terkenal di dunia, tetapi datanglah surut, tempat di Pantai Suluban ini adalah Pantai Di Bali terbaik, harta karun yang sebenarnya, dan yang terbaik untuk berenang rahasia.

Dibangun dengan tebing dramatis yang menakjubkan, air di sini adalah pirus karena mendapat. Untuk mengakses bagian kecil surga ini, Anda harus berjalan menuruni tangga di Uluwatu, melalui gua dan ke pasir. Ingat, saat air pasang, tempat berenang ini tidak dapat diakses, jadi Anda harus memeriksa waktu pasang untuk perjalanan Anda di sini, dan jangan lupa untuk mengemas pemandian Anda.

11. Pantai Sanur – terbaik untuk matahari terbit dan bersepeda

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Jika hari yang santai di tepi pantai yang Anda tuju, lanjutkan ke Sanur yang ramah keluarga untuk hari yang santai di Pantai Di Bali terbaik. Selain hamparan pasir putih yang nampaknya tak pernah berhenti, daya tarik utama pantai Sanur tidak diragukan lagi adalah promenade pantai yang membentang sepanjang 5 km.

Jalur laut ini melengkung melewati resor, kafe tepi pantai, perahu nelayan kayu yang sedang diperbaiki dan beberapa vila tua yang elegan yang dibangun beberapa dekade yang lalu oleh para ekspatriat kaya yang jatuh di bawah mantra Bali. Jalan-jalan romantis dengan pasangan Anda, atau berolahraga di sepeda bersama keluarga – paling baik dinikmati di pagi hari karena Sanur berada di posisi utama untuk menikmati matahari terbit yang spektakuler.

12. Pantai Karma Kandara Beach – terbaik untuk para gadis pantai

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Pantai Di Bali terbaik ini adalah bagian dari resor Karma Kandara yang menakjubkan, tempat pantai mewah dan pribadi ini menghadirkan suasana pulau Mediterania yang megah, bersama dengan kerumunan penjelajah dunia trendi yang mencari eksklusivitas dalam suasana yang benar-benar chic. Laut adalah warna biru biru yang sempurna dan sangat cocok untuk olahraga air dan snorkeling, sementara pasir putih yang bertabur pasir ditaburi oleh para gadis pantai dan minuman mereka menghirup koktail desainer, bermain di tempat voli pantai, atau hanya bersembunyi di bawah pantai-chic cabana dan santap dengan pizza yang dipanggang dengan kayu bakar dari restoran bambu alami. Surga benar-benar tempat di bumi.

13. Pantai Pasir Putih (Pasir Putih) – paling cocok untuk pekerja jalan

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!
Pantai Di Bali terbaik ini juga dikenal sebagai Pantai Pasir Putih atau Pantai Perawan, adalah pantai terpencil, off-the-dipukuli-jalan yang memberikan penghargaan yang paling petualang dari trippers jalan. Itu terletak di Pantai Timur Bali, dekat desa Candidasa, dan dengan pasir putih bersihnya yang asli yang sangat kontras dengan tetangganya yang berwarna hitam vulkanik, itu benar-benar menonjol.

Saat Anda melihat tanda “pantai pasir putih”, ikuti jalur tanah sampai Anda mencapai tempat parkir. Anda akan melihat barisan warung BBQ seafood lokal (sempurna untuk makan siang dengan pemandangan laut) dan perairan yang tenang dan jernih yang menjadikan Pantai Pasir Putih tempat yang indah untuk perenang juga.

14. Pantai Bingin Beach – terbaik untuk boho vibes & surfing epik

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Amati tanda-tanda yang terbuat dari kayu daur ulang, atau ikuti kelompok kecil orang-orang Bali yang keren dengan papan selancar di tangan dan kurangnya sepatu atau sandal di kaki mereka. Bingin Beach adalah tempat persembunyian boho yang sulit ditemukan kecuali Anda tahu ke mana Anda pergi – atau siapa yang harus diikuti. Dengan ombak yang sempurna dan teluk kecil berpasir untuk berenang saat air surut, Pantai Di Bali terbaik ini adalah tempat favorit bagi penikmat sinar matahari dan peselancar di Bali.

Anda harus relatif bugar untuk mencapai dan dari pantai (ada tangga yang tidak rata dan berbatu dari puncak tebing ke pasir), tetapi upaya Anda pasti akan dihargai. Puluhan Pantai Di Bali terbaik yang terjangkau tetap berbaris di sisi tebing juga, menjadikannya tempat yang bagus untuk perjalanan anggaran atau bintang matahari tua yang indah tanpa embel-embel di atas selimut. Ada beberapa kafe sehat di sini juga, cocok untuk pengisian bahan bakar pasca-surfing dan matahari terbenam siap pakai.

15. Pantai Gunung Payung – terbaik untuk foto pas foto yang sempurna

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Pantai Di Bali terbaik Gunung Payung, juga dikenal sebagai Secret Beach, adalah lambang dari surga kartu pos yang sempurna. Bahkan, kami agak ragu untuk menyertakan ini dalam kumpulan kami, karena kami ingin menyimpan harta kecil ini untuk diri kami sendiri. Sayangnya, kita tidak bisa merahasiakan permata ini. Pikirkan pasir putih bubuk, air tropis hangat yang datar seperti kolam bebek saat air surut, dan jika Anda beruntung, tidak ada manusia lain yang terlihat. Pantai ini bukan untuk orang yang lemah hati.

Ini adalah langkah 301 naik dan turun (kami menghitung) dan begitu Anda berada di sana, tidak ada restoran untuk minuman atau kasur matahari yang rindang, hanya satu pria lokal yang terkadang memiliki kotak pendingin dengan air dingin dan Coke, dan jika dia merasa cukup kuat, juga akan membawa satu tempat tidur matahari dan payung turun dari tempat parkir atas untuk hari untuk disewa. Itu sangat berharga meskipun, jangan lupa untuk menghidrasi.

16. Pantai Balian – terbaik untuk berselancar

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Rumah bagi semakin banyak ekspatriat dan fanatik surfing, Balian Beach adalah Pantai Di Bali terbaik yang menarik kerumunan keren dengan deburan ombaknya, bukit pasir dan bukit-bukit pasir yang ramah-instagram, dan kafe-kafe boho baru dan bar bermunculan setiap hari – yang semuanya kebetulan mengabaikan ombak kelas dunia dari tebing yang menjulang di atas.

Apakah Anda hanya berjalan di sepanjang pasir hitam yang luas, berani air atau menendang kembali dengan bir pasca-surfing matahari terbenam, Balian Beach memiliki pesona tak terbantahkan yang membuat kita datang kembali setiap akhir pekan lainnya, dan kebetulan berada di posisi utama di Pantai sunset yang menghadap barat Bali, juga …

17. Pantai Thomas Beach – terbaik untuk jalan-jalan pantai terpencil dan berjemur

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Sejak pembukaan beberapa restoran Uluwatu yang keren di atas teluk tersembunyi ini, Thomas Beach bukan lagi Pantai Di Bali terbaik rahasia – meskipun itu masih salah satu pantai paling sunyi di Bukit. Hanya dapat diakses melalui jalur kerikil dan kemudian tangga berliku yang runtuh, pantai pasir putih terpencil ini layak untuk diturunkan. Dibatasi oleh perairan pirus dan batu-batu dramatis yang menonjol dari pasir, ini adalah kartu pos kesempurnaan menjadi sebuah tee. Bawalah sarung dan sedikit air untuk tetap terhidrasi, karena Anda tidak akan menemukan restoran atau sunbeds licin di garis pantai terpencil ini.

18. Pantai Amed – terbaik untuk menyelam

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Pantai Di Bali terbaik ini terkenal dengan pasir hitam dan gunung berapi yang menjulang di cakrawala, Amed bukanlah pemandangan pantai Anda yang khas, tetapi anak laki-laki adalah tempat yang bagus. Duduk di pantai timur laut Bali, Amed dikenal akan pemandangannya yang dramatis yang menjamin beberapa foto liburan yang menakjubkan.

Dan jika Anda ingin menyelam atau snorkeling, Amed juga merupakan rumah bagi salah satu terumbu karang paling hidup di pulau ini – sebuah taman karang yang berwarna-warni seperti yang populer. Petualangan di bawah ombak di sini sering melibatkan perjalanan ke Tulamben di dekatnya juga, untuk menjelajahi Kapal Karam Liberty AS yang tenggelam yang bekerja sama dengan kehidupan dan keindahan akuatik. Anda pasti menginginkan kamera bawah air untuk yang ini …

19. Nusa Lembongan – terbaik untuk pelancong siang hari

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Ketika Anda merasa seperti Anda telah berkelana ke semua Pantai Di Bali terbaik, berenang di semua lautnya dan menyerap semua sinar matahari, menuju ke pelabuhan utama Sanur dan naik perahu cepat 30 menit ke pulau tetangga Nusa Lembongan. Sebagai saudara kandung Bali yang kurang dikenal dan lebih tenang, Nusa Lembongan memiliki sejumlah pantai yang menakjubkan yang hampir tak tersentuh.

Dream Beach adalah salah satu Pantai Di Bali terbaik yang paling terkenal (dan terindah), dan meskipun itu cukup menarik perhatian wisatawan dalam beberapa tahun terakhir, itu masih tidak cocok untuk daratan Bali. Sewalah skuter untuk benar-benar menjelajahi garis pantai pulau ini, dan carilah Teluk Jamur, Sandy Bay, dan Pantai Paradise juga. Nama-nama mengatakan itu semua …

20. Nusa Penida – terbaik untuk petualangan pulau Instagramable

Pantai Di Bali Terbaik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Kita semua telah melihat gambar ikon dari garis tebing hijau zamrud menjulang ke langit dari perairan pirus di bawah. Nah, tempat Instagramable dengan Pantai Di Bali terbaik itu terletak di Nusa Penida, pulau tetangga ke Nusa Lembongan dan hanya satu jam perjalanan dengan kapal dari daratan Bali. Apalagi jika dibandingkan dengan Lembongan, Nusa Penida hanya untuk jiwa petualang.

Mengharapkan jalan-jalan berlumpur, teluk tersembunyi, restoran-restoran lokal dan bentang alam tak tersentuh – semuanya dalam keindahan mentah murni mereka. Pergi ke Kelingking Beach untuk mendapatkan foto Insta yang sangat penting, tetapi luangkan waktu untuk menjelajahi seluruh pulau juga – itu sangat berharga.

Comments

comments