Cerita Pengalaman Transit Eksplore Dubai 5 Jam

By | February 14, 2020

Mau cerita sedikit pengalaman transit eksplore dubai 5 jam hari ini, mumpung flight lanjutan belom boarding. Sebeanarnya transit 16 jam, tapi nyampe jam 11 malem dan bru keluar bandara jam 7 pagi. Semoga bisa berguna untuk yang membutuhkannya juga.

Cerita Pengalaman Transit Eksplore Dubai 5 Jam

1. Visa, ini yang bikin paling galau, udah ubek2 postingan2 bawah, googling2, nanya langsung ke emirates ada banyak jawaban dan sungguh bervariasi mekanisme visa dan harganya. sungguh bkin bngung. Karena wktu keberangkatan mepet, akhirnya nekat gambling aja, ga bkin visa sma skali sbelum brgkat.

Coba ngikutin pengalamannya mas Nazhaer Khan begitu nyampe dubai tadi malam sya langsung ke counter emirates dubai connection di lantai arrival dengan berbekal bookingan hotel yang sya udah print dari jakarta, free cancel, krna kalau blang ga punya bookingan hotel bakal ditawarin paketan yg hrganya 800rbuan. Voilla, ga nyampe 15 menit visa udah jadi, biayanya? 10 USD aja!

Disclaimer : dicoba boleh, tapi ga dijamin ya. Kalau aturan resminya paspor Indonesia ga bisa VOA.

2. Dari bandara bisa naik metro beroperasi jam 5 subuh-tengah malam kalau ga salah. Kalau mau ke beberapa tempat mending beli one day pass 22 dirham, kalau cuma mau ke 1 tempat beli tiket sekali jalan 8 Dirham, kalau ga salah denger PP 14 dirham, ini klo zona 2 ya, burj khalifa di zona 2.

Cerita Pengalaman Transit Eksplore Dubai 5 Jam

3. Cobain naik bus!! lebih asyik, lebih lowong, bisa bebas liat2 keluar, melihat gedung2 skyscapper dubai yang unik2, gila sih futuristik semua, ga sengaja jga liat bangunan unik sementara dlam pembangunan tulisannya The Museum of The Future, dari bentuknya bakalan epic sih. Dan bus juga tercover dlam one day pass ya.

4. Mampir ke dubai museum, fee nya 3 EAD sahaja, bangunannya cakep, isinya mulai dari peninggalan arkeologi, dubai zaman dulu banget, zaman setelah islam, hingga jaman modern! isinya juga keren sih. Sayang banget krna ga tau tntang museum ini dari awal, ketemunya nggak sengaja pas lagi eksplore2 cari makan, akhirnya ga maksimal soalnya udah injury time buru2 balik ke bandara.

Comments

comments