Unik! Kelihatannya Berlubang, Padahal Tidak.

By | October 15, 2018
Lapakfjbku.com – Kalian pasti akan terkaget – kaget atau bahkan ketakutan jika menemukan lukisan di lantai yang mirip dengan kondisi asli ini. Pasalnya lukisan ini adalah ilusi optik yang dibuat dengan begitu detail, yang menjadikannya seolah – olah itu adalah nyata terjadi.
Memang, semuanya Unik! Kelihatannya Berlubang, Padahal Tidak!
Unik! Kelihatannya Berlubang, Padahal Tidak.

Beuh… kalo tiba-tiba nemu yang kayak gini, saya pasti langsung berasa menggigil, takut!

Jujur, saya pasti nggak bakalan berani jalan ke tengah kayak orang yang foto diatas. Yang Ada ane milih lewat pinggir. Cari Aman… 

Unik! Kelihatannya Berlubang, Padahal Tidak.
Udah jalanan kecil, tiba-tiba Ada jalanan Berlubang… udah gitu Cuma disediain tangga tali.
Kalo ini saya berasa kayak lagi meniti jembatan Shiratal Mustaqim. (agak lebay sih…)
Unik! Kelihatannya Berlubang, Padahal Tidak.
Kalo ketemu ama Berlubang yang kayak gini sih… ane nggak terlalu takut, gan… soalnya laut, gan…
Jadi bawaannya malah pengen nyelem, terus ambil tuh botol dan buang ke tempat sampah. Lagian ada buang botol di tengah laut! 
Unik! Kelihatannya Berlubang, Padahal Tidak.

Nah ini yang paling bikin ngeri, gan!

Kalo saya tiba-tiba ketemu yang kayak gini, adrenalin ane langsung terpacu! Ane bakalan pake tali plus helm, terus loncat dari pijakan satu ke pijakan lain, udah kayak Tarzan gitu…Kalo misalnya ane loncatnya ga pas ke pijakan alias meleset, ane ulang dari ujung. Udah kayak main games survival aja. 

Unik! Kelihatannya Berlubang, Padahal Tidak.

Comments

comments