15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

By | June 2, 2019

Sebagai salah satu game fighting terbaik di dunia, wajar bila terdapat karakter berkualitas dalam mortal kombat. Tidak hanya menawarkan Permainan yang brutal dan penuh darah ini, namun juga karakter para ninja yang cukup meanarik untuk di ikuti. Nah siapakah sajakah para petarung ninja ini, tak perlu lama lagi mari kita simak berikut ini.

1. Sub Zero

15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

Sub zero adalah ninja yang berasal dari cina. ada rumor mengatakan bahwa sub zero diperankan oleh dua orang yang berbeda, apalagi karakter ini muncul lagi setelah sebelumnya di bunuh oleh scorpion. yang jelas dari segi kekuatan, desain, dan popularitas sub zero sangat pantas untuk dijadikan karakter terbaik dalam serial mortal kombat.


2. Scorpion

15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

Tak ada yang lebih menakutkan daripada sesosok zombie yang bisa bertarung dan menguasai jurus-jurus rahasia ninja. Scorpion adalah mayat hidup yang bangkit kembali dari kubur dan berniat untuk menuntu balas pada karakter Sub-Zero. Setelah kematiannya, Scorpion terbukti menjadi sebuah mesin tempur yang lebih mematikan daripada saat ia masih hidup.Scorpion sangat ditakuti karena karakter ini tidak lagi mengenal rasa sakit. Untuk membunuhnya, tak ada jalan lain yang bisa ditempuh kecuali menghancurkan kepalanya. Hal ini sama sekali tidaklah mudah, karena Scorpion menguasai dasar-dasar ilmu ninja yang membuatnya sangat cepat, lincah, dan sukar ditaklukkan. Karakter inilah yang dianggap membawa kontribusi besar dan membuat Mortal Kombat menjadi salah satu game fighting terbaik di dunia.

3. Reptile

15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

Satu lagi non-manusia yang dianggap sebagai salah satu tokoh terbaik dari Sesuai dengan namanya, Reptile memiliki kulit berwarna hijau dan bersisik menyerupai ular. Karakter yang satu ini juga termasuk sebagai tokoh rahasia yang sangat sulit didapatkan dalam edisi pertama game Dari segi kekuatan, Reptile mempunyai gaya bertarung yang merupakan gabungan antara Scorpion dan Sub-Zero. Fatality yang dimilikinya cukup mematikan, dan ditambah dengan desain yang menarik, karakter ini dengan sangat cepat mampu menarik perhatian fans.

4. Noob Saibot

15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

Noob Saibot Setelah sub zero dibunuh oleh Scorpion, arwah sub zero kemudian dibangkitkan oleh Quan Chi dan menjadi anak buah shang tsung. noob saibot dijuluki ninja bintang gelap.jurus yang populer awan kegelapan.

5. Smoke

15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

backstory Nya sebagai teman Sub-Zero dan sesama pembunuh Lin Kuei. Keduanya melarikan diri dari klan setelah mengetahui rencana Grandmaster mereka untuk mengubah prajurit yang terbaik menjadi unit-unit cybernetic, tetapi Smoke ditangkap, berubah, dan diprogram sebagai unit cybernetic ketiga LK-7T2 dengan perintah untuk memburu temannya.

6. Rain

15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

Rain adalah Edenian yang bersaksi untuk invasi Shao Kahn dari tanah airnya Edenia sebagai seorang pemuda. kemudian, ia kembali selama invasi Earthrealm dan dipaksa untuk bergabung dengan Kahn untuk mengkhianati tanah airnya. Selama peristiwa Mortal Kombat: Armageddon, Quan Chi Rain memberitahu bahwa ia adalah keturunan langsung dari Argus, dewa pelindung Edenia, dan membuatnya setengah dewa.

7. Chameleon

15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

sebagai ninja laki-laki dengan transparansi parsial hanya meniru semua gerakan, termasuk bergerak khusus, dari karakter ninja lain. dia juga dapat berubah ubah bentuk dan jurus wajah aslinya mirip bunglon.

8. Ermac

15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

Ermac adalah entitas terdiri dari legiun jiwa mati yang diciptakan oleh Shao Kahn, sebagian dari jiwa orang yang mati ia ambil sebelumnya. Ermac menyebut dirinya dalam bentuk jamak dan bukan dalam bentuk tunggal. Di satu misi Shao Kahn di Netherealm, Ermac berkenalan dengan Shujinko. Ermac berfungsi sebagai salah satu pejuang terbesar Shao Kahn.

9. Kenshi

15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

Kenshi adalah pejuang Ninja yang pernah tertipu oleh Shang Tsung dan menusuk matanya hingga dia buta. Kenshi menghabiskan dekade untuk pelatihan indra pendengarannya. kemampuan khusus Kenshi akhirnya di dengar oleh Jax dan Sonya, yang mencari anggota bakat khusus untuk bergabung dengan pihak mereka dan usaha ke Outworld.

10. Tremor

15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

Tremor muncul sebagai seorang ninja coklat berotot yang melarikan diri dari tahanan selama istirahat penjara diatur oleh Kano. Dia memiliki kemampuan untuk meninju ke tanah dengan tinjunya untuk menciptakan gempa bumi (mirip dengan Jax) dan bola api tiga-dimensi.

11. Frost

15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

Frost ditemukan oleh Sub Zero. Terkesan dengan keterampilan, termasuk kemampuan hampir persis seperti miliknya, Sub Zero mengambil dia sebagai anak didiknya. tetapi Sub-Zero tidak dapat mengajarkan kerendahan hati padanya.

12. Jade

15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

Dia adalah seorang swap palet hijau dan di mana backstory nya sebagai teman Edenian dan sesama Kitana. Dia pernah menjabat sebagai anak buah Shao Kahn bersama dengan Kitana dan Mileena.

13. Kitana

15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

Kitana adalah putri dari Edenia dan putri Ratu Sindel. Dia adalah lebih dari 10.000 tahun, dia juga sebagai anak tiri setia Shao Kahn.

14. Mileena

15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

Shang Tsung telah menciptakan banyak makhluk keji, Sebuah fusi Edenian daging dan darah Tarkatan, Mileena adalah keindahan dan binatang. dia terbiasa dari kegilaan dan kekejaman. Meskipun dia memiliki penampilan seorang wanita dan sesuai dengan keinginan Shao Kahn.
Tanpa hati nurani atau penyesalan, Mileena akan membantai siapa pun untuk menenangkan ayahnya tercinta.

15. Skarlet

15 Karakter Ninja Keren Di Mortal Kombat

The kombatant perempuan yang dikenal sebagai Skarlet sebenarnya adalah makhluk yang dibuat oleh Shao Kahn sendiri, karena fakta bahwa ia percaya sangat sedikit orang. Shao Kahn menciptakan Skarlet dengan mengumpulkan darah yang tak terhitung jumlahnya prajurit, dan menanamkan mereka dengan ilmu sihir. Seorang prajurit benar-benar haus darah, Skarlet mendapatkan kekuatan dari darah lawan-nya.

Comments

comments