Foto Vintage Kabin Pesawat Jaman Dulu!

Dalam rangka ulang tahun yang ke 70. Scandinavian Airlines yang berbasis di Stockholm, Swedia memamerkan foto-foto vintageawak kabin Scandinavian Arilines mulai tahun 1950 hingga 1980 saat melayani penumpang di pesawat terbang.

Foto-foto tersebut menggambarkan sajian kuliner mewah yang dinikmati para penumpang di pesawat terbang Scandinavian Airlines. Para penumpang sepertinya sulit untuk menolak tawaran lobster segar hingga irisan daging panggang yang menggugah selera.

Kuliner yang disajikan ini tentu saja sangat berbeda dengan hidangan yang disajikan oleh beberapa maskapai penerbangan saat ini. Kuliner yang disajikan pada zaman itu terlihat benar-benar kuliner berat nan lezat. Sedangkan kuliner maskapai penerbangan saat ini dibuat lebih praktis untuk dikemas dan disajikan hingga ke meja penumpang.

Sajian kuliner Scandinavian Airlines ini tak ubahnya seperti sajian di Hotel Bintang Lima dengan sajiannya yang banyak membuat orang tertarik untuk mencicipinya. Beberapa sajian memang tergolong mahal seperti caviar, irisan daging ham hingga minuman beralkohol.

Foto Vintage Kabin Pesawat Jaman Dulu!

Comments

comments

BACA JUGA :  Tempat Wisata Kuala Lumpur Murah Wajib Kunjung!