Smartphone Flagship Keren Tahun 2020!

Meskipun lagi rame penyebaran virus corona di hampir seluruh negara termasuk Indonesia, pabrikan smartphone ini tetap menelurkan produk flagship terbaru mereka. Beberapa produk, peluncurannya gak sesuai target tanggal, tapi ketika nyampe di pasaran, tetap aja responnya positif.

Berikut ini deretan smartphone flagship yang diluncurkan pada Maret 2020, menurut Ane sih smartphone ini layak jadi pertimbangan Agan dan Sista, karena ada beberapa teknologi baru yang diusung smartphone ini:

OPPO Find X2 dan Find X2 Pro

Awalnya ponsel ini akan diluncurkan pada gelaran MWC 2020 Barcelona. Namun karena virus corona, gelaran tersebut akhirnya dibatalkan dan OPPO mencari waktu lain untuk peluncuran OPPO Find X2 dan Find X2 Pro.

Smartphone Flagship Keren Tahun 2020!

Beberapa keunggulan dari smartphone ini terletak pada kameranya yang canggih, layar QHD dan prosesor Snapdragon 865. Untuk Find X2 Pro, katanya teknologi kamera yang digunakan lebih canggih dari OPPO Reno 10x zoom. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 14 jutaan.

Vivo V19

Smartphone Flagship Keren Tahun 2020!

Ponsel yang satu ini juga baru aja diluncurkan di Indonesia GanSis. Salah satu keunggulan dari vivo V19 adalah teknologi kamera depan. Ponsel ini memiliki kamera depan yang paling kecil di kelasnya. Selain itu, smartphone ini juga bisa mengambil gambar pada kondisi minim cahaya atau malam hari dengan hasil yang lebih tajam dan jernih. Smartphone flagship vivo ini dijual dengan harga Rp 4,2 juta – Rp 4,9 juta.

Black Shark 2 dan 3 Pro

Smartphone Flagship Keren Tahun 2020!

Nah kalau yang ini pas banget buat Agan dan Sista yang doyan mobile game. Smartphone game ini telah rilis semenjak 3 Maret lalu. Dari info yang Ane dapat, produk Xiaomi tersebut memiliki layar 7,1 inci dengan refresh rate 90Hz serta varian 8GB atau 12GB RAM. Yang lebih menarik, seri pronya memiliki tombol di sisi samping smartphone.

BACA JUGA :  Teknologi Sumber Energi Alternatif Terbarukan Ini Bisa Menyelamatkan Bumi Dari Polusi!

Realme 6 dan 6 Pro

Smartphone Flagship Keren Tahun 2020!

Ponsel ini resmi diluncurkan pada 5 maret yang lalu GanSis. Untuk spesifikasi, Realme 6 dan 6 pro tergolong kelas menengah. Smartphone ini dibekali kamera belakang 64MP yang mampu melakukan zooming hingga 20 kali lipat. Ini menjadi nilai lebih dari telepon pintar ini GanSis. Sementara untuk yang 6 pro, katanya memiliki dua punch – hole di layar dan memiliki speaker stereo.

Redmi Note 9 dan Note 9 Pro

Smartphone Flagship Keren Tahun 2020!

Kedua smartphone ini sempat direncanakan peluncurannya secara offline, namun karena masifnya penyebaran corona virus, rencana tersebut dibatalkan. Akhirnya pada 12 Maret yang lalu Redmi Note 9 dan Note 9 pro diluncurkan secara online. Smartphone ini memiliki empat kamera belakang GanSis dan infonya smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 720G.

Comments

comments