5 Smartphone Paling Tipis dengan Peforma Paling Sadis

By | February 20, 2017

Lapakfjbku.com – Persaingan dalam dunia teknologi memang sangat tinggi apalagi tentang teknologi komunikasi seperti smartphone, banyak vendor besar selalu berinovasi akan produk yang dikeluarkanya, selain itu memberi gebrakan dengan membuat smartphone yang fenomenal adalah salah satu strategi menggaet para konsumen, seperti halnya dengan smartphone yang super tipis.

Memang semakin hari alat komunikasi yang ada akan semakin fleksibel mengikuti keperluan dan kepentingan zaman yang selalu berubah, dan smartphone tipis ini juga menjadi sebuah pilihan yang memang sangat unik dan mengikuti perkembangan jaman.

Biasanya smartphone yang tipis ini memiliki kelemahan seperti performa yang kurang, namun berbeda dengan hal ini, dengan kamajuan teknologi yang semakin pesat, para vendor besar ini tidak hanya bersaing dalam hal smartphone yang tipis, namun juga dalam performa yang ditawarkan. nah penasaran bukan seperti apa smartphone yang tipis namun memiliki performa yang tinggi? berikut ini ulasanya tentang 5 Smartphone paling tipis dengan performa Sadis.

1. Gionee Elife 5.5


Gionee adalah perusahaan asal china, dan resmi mengeluarkan smartphone yang super tipis yakni Gionee Elife 5.5 yang hanya 5,5mm untuk tebalnya, tiak hanya itu, selain ukuran yang sangat tipis smartphone ini juga menawarkan spesifikasi yang sadis seperti layar 5 inchi dengan resolusi full HD, prosesor octa-core MediaTek MT6592, RAM 2GB, storage 16GB, kamera 13MP dan baterai 2300mAh, hal itu menjadikan smartphone ini sangat luar biasa disamping tipis juga tetap mengusung spesifikasi tinggi.

2. Huawei Ascend P6


Hauwei Ascend P6 hadir dengan ketebalan 6,18mm dan untuk spesifikasinya mengusung display 4,7 inchi dengan resolusi HD,kamera 8MP, Chipset Huawei K3V2, CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A9, dan GPU Vivante GC4000, menjadikan smartphone Hauwei ini masuk kedalam 5 smartphone tipis dengan performa sadis.

3. Vivo X3


Smartphone ini diluncurkan oleh pabrikan asal China bernama BKK, smartphone ini dinamai Vivo X3 dengan ketebalan 5,76mm dan untuk spesifikasi utanya adalah mengusung layar 5 inchi resolusi HD dengan prosesor Quad-core MediaTek, storage 16GB, kamera 8MP, baterai 2000mAh, yang tentunya menjadikan Smartphone ini tidak hanya tipis namun tetap berperforma yang tinggi alias sadis.

4. Sony Xperia Z Ultra


Untuk Sony Xperia Z Ultra ini memiliki keahlian khusus selain tipis dan berperforma tinggi, yakni anti air, Sony Xperia Z Ultra memiliki ketebalan 6,5 mm dengan mengusung layar 6,4 inchi serta resolusi Full HD dipadukan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800.

5. Samsung Galaxy Alpha


Samsung juga tidak kalah saing dengan mengeluarkan smartphone tipis seperti Samsung Galaxy Alpha yang hadir dengan frame metal, Samsung Galaxy Alpha ini memiliki ketebalan 6,7mm dan selain ketipisanya ini Samsung Galaxy Alpha ini juga menjadi Smartphone pertama dengan chipset yang diproses dengan teknologi berbasis 20nm HKMG yaitu Exynos 5430.

Nah bagaimana dengan 5 Smartphone Paling Tipis dengan Peforma Paling Sadis ini? :)

Banyak Dicari

Comments

comments