6 Tipe Pengunjung Supermarket

Lapakfjbku.com – Siapa yang ga pernah ke supermarket??? Hampir semua orang pasti pernah ke supermarket. Entah untuk membeli makanan, minuman ataupun hanya sekedar melihat-lihat saja. Dari berbagai banyak pengunjung, terdapat berbagai macam tipe dari pengunjung supermarket. Di bawah ini adalah beberapa tipe-tipenya. Ini dia 6 Tipe Pengunjung Supermarket!

6 Tipe Pengunjung Supermarket

1. Ga konsisten

6 Tipe Pengunjung Supermarket


banyak pengunjung yang tiba-tiba berupa pikiran saat memasuki supermarket. Dari rumah pingin beli buah, eh sampe supermarket lihat kosmetik bagus, beli deh. Akhirnya rencana dari awal pun gagal

2. Suka gratisan

6 Tipe Pengunjung Supermarket

Kalo lagi laper dan uang udah tipis. supermarket adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi. Barang-barang di supermarket sering kok diberi tester untuk pengunjung, untuk meyakinkan konsumen. Tapi apa dikata, hal itu disalah gunakan. Tester di coba terus lama” jadi kenyang deh.

3. Diskon Maniak

6 Tipe Pengunjung Supermarket


Niatnya sih ga beli apa-apa. Tapi setelah lihat banyak barang diskon, pasti bakal diserbu deh. Meskipun dari rumah kgk kepikiran beli, tetapi begitu liat ada barang diskon pasti langsung disamber

4. Wisata

6 Tipe Pengunjung Supermarket

Banyak orang yg masuk ke supermarket, cuma buat jalan” aja, lihat-lihat, alias cuci mata aje. Buat ngabisin waktu kali ye.

5. Ngadem

6 Tipe Pengunjung Supermarket


Kalau kg kepanasan,mampir aje ke supermarket bagian es krim ato minuman dingin, lumayan bisa ngadem bentar

6. Ngumpulin stempel

6 Tipe Pengunjung Supermarket


Sekarang banyak tuh, supermarket” yang ngasih stempel setiap minimum pembelanjaan tertentu. Stempel tuh dikumpulin, biar bisa ditukerin sama sesuatu. Yang paling sering mah panci, gan.

Comments

comments

BACA JUGA :  6 Game Smartphone Yang Perlu Dihindari Saat Bulan Puasa!