Gini Nih Kalau Punya Pacar Pendaki Gunung!

By | November 2, 2019

Seorang pendaki gunung asal Slovakia, Simon Tranka, memamerkan cara mereka berpacaran. Gaya pacaran pendaki gunung ini memang akan membuat siapapun iri dibuatnya. Hampir setiap musim dingin, pasangan ini mendaki gunung hanya dengan beralaskan sleeping bags, merka tidur beratapkan taburan bintang.

Bukan hanya itu saja. Simon kerap tak bisa tidur jika tidak mendaki. Ia merasa nyenyak saat tidur di puncak gunung. Bonusnya ialah ketika bangun, pemandangan semburat pagi yang indah inilah yang membuat Simon ketagihan terus menerus mendaki gunung. Tak ayal jika ia selalu membujuk pasangannya untuk mendaki bersama.

Gini Nih Kalau Punya Pacar Pendaki Gunung!

Simon adalah seorang petualang. Ia juga memperkenalkan dirinya sebagai fotografer amatir. Namun dari hasil jepretannya, tak bisa dikatakan diambil oleh seorang amatiran. Foto-foto Simon benar-benar akan membuat kalian terpesona dibuatnya.

Pasangan Simon, Mishel, adalah salah seorang gadis yang beruntung karena selalu diajak oleh Simon mendaki gunung. Pemandangan cantik saat tidur malam dengan bertabur bintang adalah pengalaman paling indah yang pernah mereka dapatkan. Terkadang mereka mendirikan tenda, tapi lebih sering hanya beralaskan sleeping bags semata demi melihat langsung Milky Way dengan kasat mata.

Pasangan ini selalu mendaki pegunungan di Slovakia. Saat musim dingin, pegunungan akan ditutupi dengan salju. Menambah pemandangan sekitar menjadi lebih indah. Bak sebuah negeri dongeng dalam cerita The Frozen. Semuanya putih namun tetap menawan hati.

Gaya pacaran Simon dan Mishel memang berbeda dari kebanyakan pasangan. Keduanya lebih memilih mendaki gunung dibandingkan menghabiskan waktu nonton ke bioskop atau sekadar nongkrong di Kafe semalam suntuk.

Kedua pasangan ini ternyata bertemu secara online. Untunglah keduanya memiliki hobi yang sama yaitu mendaki gunung, serta menikmati sunrise dari puncak gunung. Salah satu destinasi favorit mereka di Slovakia adalah pegunungan di sekitar taman nasional Tratas, Slovakia.

Simon dan Mishel beruntung. Pasalnya untuk mendaki puncak Predne Solisko, mereka hanya membutuhkan waktu 90 menit saja dari rumahnya menuju taman Nasional Tatras. Pantas jika puncak gunung ini menjadi destinasi favorit mereka berdua meskipun membutuhkan waktu mendaki yang tidak sebentar.

Namun Puncak Predne Solisko bukan puncak yang mudah untuk didaki. Ingin tahu ketinggiannya? Kira-kira sekitar 2.103 mdpl tingginya. Puncak Predne Solisko ini berada di kawasan taman nasional Tratas, Slovakia.

Tak hanya di puncak Predne Solisko saja. Terkadang mereka juga menanti fajar di puncak Krivan atau di puncak  Vychodna Vysoka. Masing-masing memiliki keindahannya tersendiri.

Foto-foto Simon dan pacarnya ketika mendaki selalu dipajang di fanpage mereka. Saat ini followernya saja sudah mencapi 15.000 orang. Semoga hubungan mereka langgeng ya.

Comments

comments