Wow! Berhenti Berkerja demi Foto Pernikahan Keliling Dunia? Menurut Kamu?

Jika ingin berhenti bekerja, nampaknya kalian butuh alasan yang kuat seperti kedua pasangan asal Tiongkok ini. He Tao dan Ji Yuting merupakan pasangan baru yang memutuskan untuk berhenti bekerja demi foto pernikahan. Benar, pasangan yang baru menikah ini melakukan perjalanan untuk mengabadikan foto-foto pernikahan mereka dengan cara yang berbeda.

Setelah berpacaran selama dua tahun, pasangan ini akhirnya menikah pada Agustus 2015. Sejak itulah mereka melakukan proyek fotografi bertajuk “Marry Me on the Road” dengan traveling keliling negara. Uniknya foto-foto yang dihasilkan oleh pasangan ini bukanlah merupakan bidikan seorang fotografer profesional. Melainkan foto mereka sendiri dengan menggunakan sebuah tripod.

Mereka berharap bisa menyelesaikan 56 foto saat mereka mengakhiri perjalanannya pada bulan September nanti setelah mengunjungi beberapa tempat seperti Rusia dan Jing Island.

Wow! Berhenti Berkerja demi Foto Pernikahan Keliling Dunia? Menurut Kamu?

Mereka menggunakan kostum tradisional di beberapa tempat yang dipinjam dari museum, studio hingga dari orang-orang yang mereka temu di jalan. Hasilnya tidak mengecewakan dan bisa dikatakan mereka memiliki bakat untuk sebuah jasa foto pernikahan.

Berikut foto-foto pernikahan mereka yang dilakukan sambil traveling

Comments

comments

BACA JUGA :  Pesona Wisata Di Maluku Yang Bisa Kamu Kunjungi