Foto Pantai Kuta Bali, Cara Pergi Ke Pantai Kuta Bali

By | December 2, 2019

Mencari foto Pantai Kuta Bali, dan cara pergi Ke Pantai Kuta Bali? Pantai Kuta Bali ini berada di sisi barat pulau Bali yang sempit. Ini dianggap sebagai tujuan resor pantai paling terkenal di Bali. Pantai Kuta Bali juga hanya beberapa menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai di Tuban. Resor Tuban, Legian, dan Seminyak terdekat dapat dicapai dengan berjalan kaki.

Sebelumnya Pantai Kuta Bali adalah desa nelayan yang sederhana, pedesaan dan tenang, Pantai Kuta Bali telah menyaksikan transformasi selama beberapa tahun terakhir. Hal ini disebabkan munculnya berbagai pilihan akomodasi, tempat makan dan belanja. Pertumbuhan yang cepat karena banyak kepada pengunjung, pencinta pantai dan pecinta seni dari Australia yang berdekatan.

Kuta adalah tempat era modern pariwisata di Bali dimulai. Pantai Kuta Bali ini dikenal dengan pantai berpasirnya yang panjang dan ombak yang besar untuk berselancar (pemula dan menengah), serta kehidupan malamnya yang liar dan konsentrasi bar, klub malam, dan hotel yang tinggi. Ini populer dengan wisatawan muda dan orang-orang dengan budet pas pasan. Masih ada banyak akomodasi murah untuk dipilih berada di dekat Pantai Kuta Bali. Lalu lintas benar-benar gila kadang-kadang dan itu bisa sangat sibuk, tetapi masih merupakan tempat yang bagus untuk bertemu orang-orang dan bersenang-senang.

Pantai Kuta Bali ini berada di sisi barat pulau Bali yang sempit. Ini dianggap sebagai tujuan resor pantai paling terkenal di Bali.

Ekspatriat juga membantu merintis berselancar di Pantai Kuta Bali, juga. Adegan lalu lintas yang agak hiruk pikuk telah menjadi hal yang biasa di sini. Meski begitu, Pantai Kuta terus menarik ribuan pengunjung setiap tahun dengan daya tariknya yang unik. Pantai Kuta Bali secara teratur dipesan penuh selama musim puncak. Ini biasanya dari bulan Juli hingga Agustus dan musim liburan untuk Natal dan Tahun Baru. Wisatawan menantikan untuk mengunjungi Kuta untuk pelarian Bali yang menyenangkan dan terjangkau.

Kenapa Berkunjung Ke Pantai Kuta Bali?

Pantai Kuta Bali menarik wisatawan internasional dan wisatawan domestik. Beberapa pelancong menemukan Kuta terlalu berkembang dan luar biasa, sementara yang lain menyukai atraksi dan keramaiannya. Sebagai pusat sejarah pariwisata, tidak boleh dilewatkan. Banyak orang Australia menyukai tempat ini dan datang ke sini sejak beberapa dekade – pertama sebagai backpacker dan sekarang bersama keluarga mereka. Ini hanya tempat yang sangat mudah, namun sangat sibuk. Ini menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk liburan yang menyenangkan sementara harganya masih rendah dibandingkan dengan Seminyak misalnya.

Pantai Kuta Bali menarik wisatawan internasional dan wisatawan domestik. Beberapa pelancong menemukan Kuta terlalu berkembang dan luar biasa, sementara yang lain menyukai atraksi dan keramaiannya.

Akomodasi Terjangkau

Pantai Kuta Bali dipagari oleh hotel-hotel tepi pantai, yang berkisar dari harga sedang hingga mewah. Lebih jauh kembali dari pantai terdapat ratusan hotel anggaran menengah dan losmen yang ditujukan untuk tamu yang ingin menghemat biaya akomodasi.

Restoran & Bar

Semuanya ada di sini! Jaringan International Fast Food & Café, Warung Indonesia menyajikan makanan lokal, bersantap di restoran hotel kelas atas, bar-bar yang menyajikan ember Bir Bintang hingga di pagi hari. Menginap di dekat Pantai Kuta Bali pasti akan datang dengan banyak pilihan untuk keluar malam.

Menginap di dekat Pantai Kuta Bali pasti akan datang dengan banyak pilihan untuk keluar malam.

Kuta Nightlife

Ya, itulah juga yang sangat terkenal di Kuta. The Bounty atau Skygarden hanya dua nama yang membawa kenangan pesta yang indah bagi banyak orang, yang telah mengunjungi Kuta setelah tengah malam. Ini liar, terkadang kasar, gila, dan keras. Kuta suka malam!

Pantai Kuta Bali Untuk Berselancar

Gelombang berubah sesuai dengan pasang surut dan tergantung pada waktu hari, berselancar di Pantai Kuta Bali sangat bagus untuk pemula dan mahir. Tidak ada karang yang bisa membahayakan Anda. Penyewaan papan tersedia setiap 20m di pantai.

Kuta Sunset

Jangan sampai ketinggalan. Matahari terbenam di Pantai Kuta Bali adalah legendaris. Antara pukul 5 dan 7 malam, seluruh pantai pantai ini dari Kuta hingga Canggu berubah menjadi tempat pertemuan yang damai bagi orang-orang dari seluruh dunia. Di Pantai Kuta, sangat indah.

Jangan sampai ketinggalan. Matahari terbenam di Pantai Kuta Bali adalah legendaris.

Perbelanjaan

Ketika berkaitan dengan Belanja, Kuta telah benar-benar maju dalam beberapa tahun terakhir. Selain toko-toko umum yang berjejer di jalan-jalan di Bali, menjual semua jenis suvenir dan kaos murah. Beberapa pusat perbelanjaan yang menjual merek internasional berada dalam jarak yang dekat dari Pantai Kuta Bali.

Surfing Di Pantai Kuta Bali

Kuta adalah tujuan terkenal di kalangan penggemar surfing. Pantai berpasir yang panjang dengan kekurangan bebatuan atau karang yang berbahaya, membuat area ini menarik bagi para pemula.

Kuta adalah tujuan terkenal di kalangan penggemar surfing.

  • Bali learn to surf : adalah sekolah selancar profesional pertama di Bali dan mereka memiliki kantor di Hard Rock Hotel, serta keberadaan pantai. Menawarkan peralatan dalam kondisi baik dan tempat untuk pengenalan surfing di air yang tenang di kolam renang dari Hard Rock Hotel. Pelajaran pengantar biaya USD 45, berlangsung 2,5 jam dan siswa ditawarkan transfer hotel dan air bersih. Kursus 3-hari biaya USD 120, dan kursus lima hari termasuk “surfari” ke tempat-tempat surfing lainnya seharga USD 200.
  • Beberapa beach boys di toko-toko juga menawarkan pelajaran privat. Mereka jauh lebih murah daripada sekolah selancar tetapi sama baiknya. Banyak dari para beach boys telah bekerja untuk sekolah surfing. Anda tidak dapat menemukannya di web sehingga Anda harus melihat-lihat. Salah satu yang bagus adalah “Sion Surf Shop” di Poppies I, sekitar 400 m dari pantai.
  • Ada beberapa toko selancar di Poppies II yang semuanya tampak jauh dari keragaman. Petualang lokal yang ramah akan dengan senang hati berbincang-bincang dengan Anda tentang ombak, menawarkan untuk memperbaiki ding, menyewa Anda papan dan menjual apa saja yang berhubungan dengan surfing.
  • Hati-hati ketika Anda menyewa di pantai, beberapa papan dalam kondisi yang buruk sehingga Anda sangat beruntung jika Anda tidak merusaknya. Dan itulah yang dilakukan oleh beberapa orang yang mengoperasikan bisnis penyewaan. Jika Anda melanggarnya, maka mereka mungkin menuntut Anda membayarnya. Jadi pilihlah papan yang tampaknya dalam kondisi baik, jika tidak Anda mungkin akan ditipu.
  • Juga dimungkinkan untuk menyewa peralatan dari penduduk setempat di pantai dengan harga antara Rp 20.000-80.000 per setengah hari, namun harga yang diminta sering lebih dekat dengan Rp 40.000-100.000 selama satu jam. Jika Anda menyewa dari orang yang sama selama beberapa hari berturut-turut, Anda pasti akan mendapatkan harga yang lebih baik. Kualitas peralatan lebih rendah dari outlet resmi. Para peselancar di pantai juga dapat memberi Anda beberapa pelajaran dasar, dan menjaga barang-barang Anda saat Anda berada di air. Jika ini adalah pengalaman pertama Anda berselancar, lebih aman menggunakan sekolah selancar atau pelajaran privat sebelum berangkat sendiri.
  • Bali Wave Hunter : Tur spesialis surfing dari Bali ke Nusa Lembongan, Lombok & Sumbawa dengan fotografer profesional. Mengunjungi terumbu karang kelas dunia, seperti Scar Reef, Desert Point, Super Sucks dan  YoYo’s. Menggunakan jukung jukung 80 kaki Indonesia dengan mesin diesel 6 silinder, tempat tidur ukuran penuh, pancuran dan toilet, tv, pemutar video / DVD dan stereo, PlayStation 2 dan fasilitas wake boarding. Listrik 240V dengan colokan internasional, dapur lengkap dengan kulkas / freezer, peralatan keselamatan, kotak pertolongan pertama, radio VHF / UHF. Perahu yang lebih kecil juga tersedia.

Tempat Wisata Lain Dekat Pantai Kuta

Ada banyak acara di Kuta dan atraksi yang menarik disini. Pantai ini tentu sangat indah di sini, jika hampir selalu ramai.

Monumen Bom Bali.

Ini adalah monumen peringatan bagi 202 orang yang dibunuh oleh Radikal Islam pada 12 Oktober 2002, dan berada di Jl Legian di seberang sudut Poppies II. Ini adalah bekas situs Paddy’s Bar lama, dan di seberang bekas situs Sari Club, yang masih merupakan ruang kosong, di sebelah toko Billabong. Setiap tahun pada tanggal ulang tahun ada upacara berduka bagi mereka yang terbunuh atau terluka oleh bom. Saat melihat peringatan, harap tenang dan diam untuk menghormati. Orang Bali lokal sering ingin tahu apakah Anda tahu atau terkait dengan salah satu korban.

Comments

comments